Mau Kredit Yamaha R15? Siapkan DP Rp 2 Juta

Mau Kredit Yamaha R15? Siapkan DP Rp 2 Juta
Gambar
Review Pengguna

Dari jajaran lini sport Yamaha Indonesia, All New R15 VVA memang dibanderol paling murah. Tapi ia punya teknologi yang tak dimiliki si kakak, seperti Yamaha R25. Jika Anda punya daya beli Rp 36 jutaan dan tertarik dengan motor maskulin, R15 bisa jadi pilihan. Terlebih pihak diler maupun leasing juga punya penawaran menarik.


2019 Yamaha YZF-R15 IN BLUE


Mari kita simak penawaran dari Yamaha Kerta Jaya. Diler dengan wilayah operasi Jakarta, Tangerang dan Banten ini, menyajikan program untuk Yamaha All New R15. Tercantum dari situs resminya, konsumen bisa menyetorkan down payment (DP) terkecil Rp 2 juta. Itu berlaku bagi pembelian kredit dengan tenor 35 kali saja. Cicilan perbulannya hanya RP 1,632 juta.


Jika ingin tenor lebih cepat, Anda mesti membayar DP Rp 2,5 juta. Uang muka ini berlaku untuk tenor 29 kali. Cicilan Yamaha R15 per bulannya Rp 1,819 juta. Anda pun dapat mendapat cicilan bulanan lebih ringan, tentunya dengan menyetor uang muka lebih besar. Penawaran dari mereka dengan skema DP Rp 10 juta, cicilannya tinggal Rp 1,37 juta saja. Program itu untuk kredit selama 35 bulan.


Bila merasa hitungan-hitungannya kurang cocok, coba cek skema dari perusahaan pembiayaan (leasing). Contohnya bisa Anda temukan dari BAF (Bussan Auto Finance). Untuk 35 kali bayar, Anda cukup membayar cicilan 1 jutaan setiap bulannya. Hanya saja, minimal DP setor harus 10% dari harga Yamaha R15. Perusahaan pembiayaan khusus motor Yamaha ini, juga menyediakan program DP 40%. Artinya cicilan Anda selama durasi tadi cuma 600 ribuan.


Dengan cicilan terjangkau, Anda bisa mengunakan salah satu produk terbaik Yamaha Indonesia. Motor ini punya tongkrongan tak kalah keren dari R-Series lainnya. Desainnya sporty dengan sematan air scoop diapit headlamp tajam. Lampu yang digunakan sudah berjenis LED, serupa dengan lampu belakang. Ditambah lagi usungan perangkat pendukung yang mumpuni. Sebutlah terapan suspensi up-side down (USD) warna gold, pada fork depan. Posisi berkendaranya masih ideal untuk penggunaan harian.


Performa R15 sudah cukup mumpuni. Mesin satu silinder berkubikasi 155 cc-nya mampu mengail tenaga 19 Hp di 10.000 RPM. Sedangkan torsi maksimal bisa diraih pada putaran mesin 8.500 RPM. Sebuah performa yang lumayan buat produk motor sport dengan mesin sekelas 150 cc.


R15 sudah ditunjang beragam fitur. Misalnya di panel meter. Modelnya tak kalah dari R-Series lainnya bukan? Semua informasi soal speedometer, takometer maupun indicator BBM, ditampilkan secara digital. Menariknya lagi, pada bagian atas panel meter terdapat gear shifting light. Bertujuan memberi panduan pengendara untuk penggantian transmisi. Meski belum punya ABS (anti-lock braking system). Tapi, dia mengaplikasi fitur assist & slipper clutch. Ya, satu fitur yang tak dipunya kompetitornya. (Ano/Van)


Baca Juga: Bagaimana Hasil Uji Ban Radial Baru IRC?

Jelajahi Yamaha R15

Yamaha R15 Rp 36,08 Juta Cicilan : Rp 823.217

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store