• Wishlist

Ducati Berhasil Bukukan 33 Unit Sepanjang GIIAS 2016

Ducati Berhasil Bukukan 33 Unit Sepanjang GIIAS 2016

Disamping brand motor Jepang yang bersolek di perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) pekan lalu, Ducati, produsen motor asal Italia juga mendapatkan respon yang tergolong baik dari para pengunjung. PT Garansindo Euro Sports, Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Tanah Air mengumumkan secara resmi angka penjualan yang diraihnya selama pameran otomotif yang berlangsung dari 11 sampai 21 Agustus 2016 kemarin, sebanyak 33 unit.


“Hasil ini membuktikan bahwa para antusias sepeda motor premium terus berkembang agar meneruskan sejarah Ducati di Indonesia. Kami akan terus kerja keras dan berkomitmen untuk memberikan sepeda motor performa tinggi yang terbaik. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung dan konsumen, rekan media dan GAIKINDO,” jelas Dhani Yahya selaku Managing Director Ducati Indonesia.


Ducati Hypermotard hadir di GIIAS 2016


Perlu disampaikan bila pencapaian sebanyak 33 unit tersebut merupakan jumlah akumulatif dari seluruh model Ducati dan Ducati Scrambler yang di display pada Hall 1 dan Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City Tangerang. Adapun jajaran produk motor besar Italia tersebut terdiri dari Hypermotard, Hyperstrada, Xdiavel S dan Panigale 959.


“Ke depannya kita akan terus meningkatkan brand Ducati termasuk dari segi sales dan after sales serta menambahkan anggota ke keluarga Ducati di Indonesia. Dengan adanya brand center Ducati terbesar dunia yang berlokasi di Jakarta, kami berkomitmen untuk mengembangkan dunia otomotif di Indonesia sesuai dengan strategi Ducati Motor Holding S.p.A yang diterapkan di seluruh dunia. See you next year!” ungkap Dhani.


Sebagai info tambahan, dalam pameran ini, tepatnya di hari pembukaan GIIAS 2016 (11/8), Ducati memperkenalkan sepaket model terbaru untuk memeriahkan pasar motor gede Tanah Air. Di awali dari genre superbike yakni 959 Panigale, motor sport bermesin lebih compact dari 1299 Panigale. Kemudian, Hyperseries, terdiri dari Hypermotard 939 dan Hyperstrada 939 serta tidak ketinggalan motor cruiser bermesin besar dengan desain modern, XDiavel S.


Keempat line up baru tersebut tidak hanya diperkenalkan kepada publik namun langsung diniagakan guna memenuhi hasrat para pecinta Ducati di Indonesia. Harga 959 Panigale sebesar Rp 599 Juta, lalu yang seri Hyper senilai Rp 469 Juta untuk Hypermotard 939 dan Rp 519 Juta untuk Hyperstrada 939 serta XDiavel dengan banderol mulai dari Rp 799 Juta.


Baca Juga : Yamaha New V-ixion Advance Kenakan Warna Baru, Harganya Rp 25 Jutaan

Jelajahi Ducati Hypermotard

Bandingkan & Rekomendasi