Tata Xenon XT Double Cabin Siap Meluncur di GIIAS 2016

Tata Xenon XT Double Cabin Siap Meluncur di GIIAS 2016

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan diramaikan oleh peluncuran beberapa kendaraan baru dari Tata Motors. Merek asal India yang di Indonesia dioperasikan oleh PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) siap merilis beberapa kendaraan niaga termasuk Ultra dan Xenon XT 4x4 yang berformat Double Cabin (DCab).

“Kedua produk baru andalan kami adalah Tata Ultra dan Tata Xenon XT Dcab 4x4. Di GIIAS 2015, kedua produk ini sudah kami perkenalkan kepada media dan pengunjung pameran. Dalam waktu hampir satu tahun sejak GIIAS 2016 kami telah mempersiapkan peluncuran Tata Ultra dan Xenon XT Dcab 4x4. Terutama persiapan ketersediaan suku cadang serta training mekanik mitra diler kami di Indonesia. Di kesempatan GIIAS 2016 ini kami akan secara resmi meluncurkan dan mengumumkan harganya kepada masyarakat,” jelas Biswadev Sengupta, President Director TMDI.

Ajang GIIAS yang merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara memang menjadi sarana para pabrikan untuk memperkenalkan ataupun mulai menjual model terbarunya. GIIAS 2016 yang digelar 11-21 Agustus di International Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD) ini akan dimanfaatkan Tata dengan memaksimalkan lahan pamer seluar 1.127 m2.

Pada lahan tersebut, TMDI akan membangun pavillion Tata Motors agar para pengunjung pameran bisa melihat dan berinteraksi dengan TMDI termasuk mengenal lebih dalam mengenai layanan purna jual TMDI.

“Harapannya, agar pengunjung dan calon pembeli akan mendapat informasi yang terintegrasi antara penjualan dan purna jual dari kendaraan Tata Motors di mana TMDI yakin, harga suku cadang Genuine Tata Motors termurah di kelasnya masing-masing. Tahun ini TMDI berkomitmen untuk menyediakan ketersediaan suku cadang asli Tata di lebih dari 200 outlet toko suku cadang di seluruh Indonesia di luar diler 3S dan 2S yang saat ini sudah tersedia di seluruh Indonesia,” tambah Biswadev.

Pada pavillion TMDI nanti, akan ada 18 unit kendaraan niaga andalan TMDI dari berbagai segmen dan untuk beragam peruntukan. Pavillion ini terletak di Hall 3F ICE BSD pada kawasan Commercial Vehicle Area. Komitmen TMDI untuk berkpirah di ajang industri otomotif nasional lewat kendaraan niaganya memang terbilang baik.

Saat ini merek asal India tersebut menjadi pemimpin pasar di India pada segmen kendaraan komersial dan salah satu pemimpin di pasar mobil penumpang. Mobil penumpang Tata Motors, bus dan truk telah dipasarkan di beberapa negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS dan Rusia.

Baca Juga: Inilah dealer terbaik Tata

Jelajahi Tata Xenon

  • Tampak Depan Bawah Tata Xenon
  • Tampak samping Xenon
  • Tampak Depan Tata Xenon
  • Tata Xenon Front Cross Side View
  • Tampak kanan Tata Xenon
  • Dashboard Xenon
  • Setir Tata Xenon
  • Pengendali di pintu sisi pengemudi Xenon
Tata Xenon
Rp 159,6 - Rp 324,5 Juta Cicilan : Rp 3,64 Juta

Model Mobil Tata

  • Tata Xenon
    Tata Xenon
  • Tata Super Ace
    Tata Super Ace
Mobil Tata

Jangan lewatkan

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Tata Xenon Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Tata Xenon

Tren Pickup Truck

  • Yang Akan Datang