Tata Motors Hanya Pamerkan Kendaraan Komersial di IIMS 2016

Tata Motors Hanya Pamerkan Kendaraan Komersial di IIMS 2016

Jakarta: PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) turut serta di ajang Indonesia International Motor Show 2016 sebagai satu-satunya merek kendaraan komersial di ajang ini. Setelah memutuskan untuk menghentikan sementara penjualan jajaran mobil penumpangnya sejak tahun 2015 lalu, Tata Motors pun fokus hanya menampilkan jajaran produk komersialnya di ajang ini. Tercatat, mulai dari pickup kecil Tata Ace EX2 hingga Tata Prima tampil di booth Tata Motors yang berada di area Outdoor, IIMS 2016.

Tata Motors di IIMS 2016

“Di ajang IIMS 2016 ini kami ingin berterima kasih dan ingin berbagi rasa bahagia kami kepada masyarakat. Karena TMDI telah mendapatkan ribuan apresiasi dari masyarakat yang puas terhadap produk Tata Motors. Saat ini, lebih dari 2500 unit kendaraan Tata Motors telah beredar di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI kemarin (7/4).

Biswadev berpendapat, Indonesia kini tengah menuju puncak pertumbuhan ekonomi dan mereka pun sangat yakin bahwa kendaraan komersial Tata Motors akan menambah nilai untuk komunitas bisnis Indonesia. Performa penjualan TMDI tumbuh 24% dari tahun fiskal tahun sebelumnya. Saat ini TMDI menghuni rangking ke-16 di penjualan kendaraan nasional.

Tata Motors hanya pamerkan mobil komersial

Saat ini TMDI tengah gencar mengembangkan jaringan Parts Shop di Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi dengan nama program: Tata ADA dan DEKAT. Program ini akan memperkuat kinerja 22 lebih fasilitas dealer 3S Tata Motors yang tersebar di 22 kota di Indonesia dan mendukung pelayanan Tata Certified Workshop (TCW) yang merupakan sarana 2S TMDI yang tersebar lebih dari 60 titik di Indonesia.

Di ajang IIMS 2016 ini TMDI juga akan memperkenalkan layanan servis andalan barunya kepada Pelanggan di Indonesia, yakni Tata CARE. Tata CARE adalah sebuah layanan servis kunjung ke rumah Pelanggan, ke kantor atau ke lokasi kendaraan yang mengalami kendala teknis di tengah perjalanan. Tata CARE menggunakan Tata Xenon RX. Saat ini layanan Tata CARE sudah bisa dinikmati oleh para konsumen Tata di 9 kota di Indonesia.

Baca juga: Tata Motors tambah jaringan dealer 3S di Bandung dan Cirebon

Jelajahi Tata Xenon

  • Tampak Depan Bawah Tata Xenon
  • Tampak samping Xenon
  • Tampak Depan Tata Xenon
  • Tata Xenon Front Cross Side View
  • Tampak kanan Tata Xenon
  • Dashboard Xenon
  • Setir Tata Xenon
  • Pengendali di pintu sisi pengemudi Xenon
Tata Xenon
Rp 159,6 - Rp 324,5 Juta Cicilan : Rp 3,64 Juta

Model Mobil Tata

  • Tata Xenon
    Tata Xenon
  • Tata Super Ace
    Tata Super Ace
Mobil Tata

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Tata Xenon Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Tata Xenon

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Pickup Truck

  • Yang Akan Datang