jakarta-selatan

Siap Facelift, Suzuki S-Cross Diskon Puluhan Juta?

  • Okt 11, 2017
  • 2505 Dilihat

Diskon hingga puluhan juta rupiah bagi Anda yang ingin membeli Suzuki SX4 S-Cross. Jaringan diler Suzuki memberi potongan harga mencapai Rp 35 juta. Diskon itu, diberikan untuk pembelian secara kredit atau tunai di diler kawasan Jakarta Selatan. Namun diprediksi siasat ini untuk menghabiskan unit demi hadirnya versi baru.


"Untuk SX4 S-Cross memang lagi ada diskon besar. Bisa kita berikan sampai Rp 33 juta, tapi kalau dengan leasing tertentu diskon bisa ditambah sampai mentok Rp 35 juta," papar sales yang meminta namanya tidak dipublikasikan.


Suzuki S-Cross Siap Hadir Di Indonesia


Ia menjelaskan, unit SX4 S-Cross yang diberikan diskon, produksi 2017. Sementara untuk pembelian secara kredit, beberapa syarat diminta untuk melengkapi dokumen seperti surat keterangan penghasilan, surat keterangan kerja, KTP serta dokumen pendukung lainnya. "Pembelian dengan proses kredit mudah kok, bisa kami bantu sampai selesai," tambahnya.


Pemberian diskon besar yang dilakukan, diyakini jadi indikasi Suzuki untuk menghabiskan stok SX4 S-Cross. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), kabarnya segera meluncurkan S-Cross facelift di Indonesia. Bahkan sumber internal Suzuki mengungkapkan kepada kami, peluncuran dilakukan dalam waktu satu hingga dua bulan ke depan.


Sementara di India, Suzuki baru saja memperkenalkan S-Cross terbaru awal Oktober ini. Mobil ini tampil dengan desain yang lebih segar. Menggunakan lampu proyektor model baru, LED daytime running light, lampu belakang LED, sunroof dan roof rail. Parasnya tampak lebih agresif melalui bemper yang didesain ulang dan grille besar yang dibubuhi lapisan krom.


Mobil produk Suzuki terbaru inilah yang segera dipasarkan SIS ke Indonesia. Seperti diketahui, SX4 S-Cross memang didatangkan secara utuh oleh Suzuki Indonesia dari India.


Suzuki SX4 S-Cross yang saat ini dipasarkan, menggunakan mesin M15A DOHC VVT berkapasitas 1,5-liter. Mesin ini sanggup mengeluarkan daya maksimal 109 PS dan menyajikan momen puntir sebesar 138 Nm. Tersedia transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 6-percepatan dengan paddle shift. Ada 4 pilihan warna ditawarkan: Urban Blue, Granite Gray, Artic White dan Premium Silver.


Saat ini, SX4 S-Cross dilengkapi sejumlah fitur unggulan. Di antaranya cruise control, auto rain sensor, A/C dual zone, keyless-entry, push-start button dan auto headlamp. Lalu ada pula layar berukuran 7 inci sebagai pusat infotainment. Untuk harga, SIS memasarkan dengan banderol paling kompetitif di kelasnya. S-Cross M/T Rp 249 juta dan A/T Rp 261,85 juta. (Ald/Odi/Van)


Baca Juga : Jimny Jadi Harapan Suzuki di Eropa

Shares

Video Suzuki SX-4 S-Cross

Lihat video terbaru Suzuki SX-4 S-Cross untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer