jakarta-selatan

Program Service Gratis Suzuki Hasilkan Penjualan 10 Unit SX4 S-Cross

  • Jan 24, 2017
  • 1268 Dilihat

Berbagai terobosan dilakukan untuk meraih hati pelanggan. Suzuki, contohnya, melakukan event khusus untuk para pengguna SX4, berupa layanan service gratis di wilayah Makassar. Service gratis ini digawangi Suzuki Indomobil Sales (SIS), beserta dealer Megah Putera Sejahtera, Makassar.


Tentu saja, tak semuanya gratis. Namun para pengguna SX4 bisa menikmati ganti oli tanpa keluar biaya. Lantas diskon sebesar 25 persen untuk penggantian suku cadang, plus jika ada pergantian suku cadang di masa servis berikutnya, biayanya dipangkas hingga 10 persen.


Dan siapa yang tidak suka ‘gratisan’. Tercatat 94 pengguna Suzuki SX4 menghadiri acara ini. Selain ganti oli tanpa bayar, Suzuki juga melakukan perkenalan untuk produk terbaru mereka yaitu SX4 S-Cross, yang tidak lain adalah kelanjutan dari SX4 sebelumnya.


Service SX4


Pihak Megah Putera Sejahtera juga membebaskan peserta service gratis ini untuk mencoba langsung (test drive) S-Cross, sekaligus menyediakan fasilitas trade-in bagi mereka yang berminat. Hasilnya, ada 10 konsumen yang langsung melakukan tukar tambah SX4 lama dengan yang baru. Dan itu diakui melewati ekspektasi pihak SIS dan Megah Putera Sejahtera.


Pihak SIS sendiri berharap kegiatan ini mampu mendekatkan konsumennya dan membuktikan bahwa mereka mampu memberikan yang terbaik. “Kami sangat menghargai partisipasi para pelanggan di acara ini. Dan kami juga terus bekerja sama dengan dealer-dealer untuk program serupa dengan berbagai tipe Suzuki yang lain,” kata Riecky Patrayudha, Service Head PT SIS.


S-cross dijual di GIIAS 2016


Suzuki SX4 S-Cross adalah crossover terbaru Suzuki yang meluncur Agustus 2016 lalu. Menurut informasi yang kami terima, S-Cross sendiri memiliki catatan penjualan yang sangat baik di antara produk Suzuki lainnya dan mampu menyalip penjualan Karimun Wagon R, kendaraan penumpang kelas LCGC.


S-Cross dibekali mesin 1,5 liter, tenaga maksimum 109 ps pada 6.000 rpm. Penyaluran tenaga ke roda depan dilakukan oleh transmisi otomatis 6-speed atau manual 5-speed. Fitur yang mengiringinya, juga cukup lengkap untuk ukuran mobil seharga Rp 259.900.000 (OTR Jabodetabek).


Lihat saja di kabinnya ada layar sentuh multimedia sebesar 7-inchi untuk pelengkap hiburan, cruise control, hingga paddle shifter untuk perpindahan gigi secara manual (varian bertransmisi otomatis).


Baca Juga: Ignis segera diperkenalkan di Indonesia

Shares

Video Suzuki SX-4 S-Cross

Lihat video terbaru Suzuki SX-4 S-Cross untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi

Bandingkan Suzuki SX-4 S-Cross dengan Mobil Sejenis

VS
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer