jakarta-selatan

Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Harga dan Ubahan Lexus LX 570 Sport 2019

  • 24 Jan, 2019
  • 5568 Kali Dilihat

Mengawali 2019, Lexus Indonesia merilis varian anyar LX 570 Sport. SUV mewah ini dibanderol Rp 3,25 miliar (OFR). Dibanding varian lawas, desain gres lebih mencerminkan karakter bertenaga, prestise nan elegan. Penyegaran terbaru LX 570 paling kentara pada bagian signature spindle grille. Formulasi itu ditukangi tangan ahli para Takumi Lexus (Lexus craftsman).



Ubahan terlihat mengalir pada bumper depan dan belakang. Tatapan fascia makin tajam dengan lampu 3-LED headlamps, serta L-Shaped Daytime Running Lights. Beda dengan varian lawas, LX 570, kini dilengkapi diffuser. Selain menambah nilai estetika, juga meningkatkan aerodinamika berkendara. Kesan elegan pun makin mencuat dengan pelek dual-tone 21 inci.


Lalu interior LX 570 SPORT dilengkapi oleh ruang kabin yang luas. Tempat duduk lebar, dibalut kulit semi-aniline yang sangat lembut. Pemanjaan telinga didukung akustik terbaik 19-speaker Mark Levinson Premium Audio System. Dilengkapi pula dengan 12,3 inci Center Screen Display dan 11,6 inci Dual Rear Seat Entertainment.



Agar Anda makin nyaman berkendara, Lexus LX 570 Sport memiliki Colored Head-Up Display terbesar di kelasnya. Ia menyajikan informasi komprehensif bagi pengemudi. Untuk menjamin konektivitas tak terhenti, disisipkan Wireless Charger di bagian penumpang. Untuk mengecas smarphone kini lebih praktis.


Tapi jantung mekanis LX 570 Sport sama dengan model lama. Ia tetap mengusung engine 5,700 cc V8, yang menghasilkan 362 hp. Sementara torsi puncaknya 530 Nm. Tenaga disalurkan melalui transmisi otomatis delapan percepatan. Konon ia sangat piawai diajak melahap medan yang sulit sekalipun. Itu berkat fitur crawl control. Pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir. Sistem dapat mengendalikan keseimbangan gas, rem dan transmisi.



“Pada tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX. Dengan menyuguhkan The New LX 570 Sport, yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini kami persembahkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus,” terang General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.


Sebagai model facelift, seluruh detail ornamen LX 570 memperhatikan kualitas superior. Dikatakan layaknya sebuah mahakarya seorang seniman. Sebab target market yang dituju, bukan konsumen sembarangan. Ialah mereka yang mementingkan kemewahan dan kualitas.


“Memiliki Lexus LX 570 merupakan complete luxury package, yang memanjakan pemakainya dengan high quality craftsmanship. Kami berikan pelayanan sepenuh hati khas Lexus Indonesia. Misalnya Personalized Luxury Ownership Experience. Juga jaminan mendapatkan keistimewaan seperti Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Mobile Concierge Service,” tutup Adrian. (Alx/Odi)


Baca Juga: Serius pada Kenyamanan, Lexus Butuh Waktu 3 Tahun Rancang Jok ES 2019

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Lexus LX

Lihat video terbaru Lexus LX untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Lexus Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi