jakarta-selatan

Ngeri! Harga Wuling Confero Jauh Lebih Murah Daripada LCGC!

  • Jun 09, 2017
  • 24084 Dilihat

Belum kelar geger perihal Wuling Confero S Mei lalu, kini pesaing Toyota Avanza dari Tiongkok ini sudah merilis harga resminya. Banderolnya mulai Rp 130 juta! Lebih murah dari Low Cost Green Car (LCGC). Harga ini sudah bisa didapatkan masyarakat yang berkunjung ke Jakarta Fair 2017.


Wuling berkomitmen selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Dengan berpartisipasi di Jakarta Fair, merupakan kesempatan kami menyambut dan menawarkan program menarik ke konsumen, untuk dapat memiliki mobil berkualitas yang value-for-money,” ujar Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai dalam keterangan resminya.




Wuling confero tampak belakang
Wuling mulai perkenalkan harga Confero

Harga Rp 130 juta merupakan nominal untuk menebus Confero 1.5 tipe standar. Sedang tipe Confero S harganya Rp 150 juta, dan Confero S Lux ++ Rp 165 juta (semua varian hanya tersedia transmisi manual 5-percepatan). Harga tipe standar saja masih lebih murah daripada LCGC Toyota Calya (Rp 134,6 juta). Sementara untuk tipe termahal yang dilengkapi sensor tekanan angin, cakram dan ABS di seluruh roda, masih jauh lebih murah ketimbang Avanza tipe terendah, 1.3 M/T (Rp 189 juta).


Menurut pihak Wuling, harga ini masih bersifat estimasi. Artinya, saat peluncuran nanti beberapa bulan lagi, masih bisa berubah. "Ada kemungkinan berubah, tapi tidak jauh, sudah harga estimasi," imbuh Dian Asmahani Brand Manager Wuling ketika ditemui OTO.com, kemarin (8/6).




Dashboard Wuling COnfero
Interior Wuling Confero. Lumayan

Masyarakat pun sudah bisa melakukan prapemesanan (pre-booked) dengan menyetor uang Rp 5 juta dan memilih skema kredit. Di sana, Wuling sudah bekerja sama dengan lembaga finansial Adira Finance. Ya, di ajang tersebut selain melepas harganya, Wuling sudah memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki pesaing Mobilio di kelas Low MPV ini dengan cicilan hingga 5 tahun (60 bulan). Nantinya, unit bisa diterima masyarakat ketika peluncurannya beberapa bulan lagi.


Seperti diketahui, Wuling pertama kali unjuk gigi pada masyarakat di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Di sana versi Cina dari Confero, Hong Guang dan Bao Jun, menampakkan diri.


Mei lalu, OTO.com berkesempatan menjajal langsung versi produksi Confero S. Low MPV ini, menawarkan banyak hal yang belum pernah diperkenalkan sebelumnya pada mobil di segmen ini. Misalnya, saja 8-seater, captain seat, sensor tekanan ban dan banyak lagi yang membuat Confero sangat kompetitif di segi fitur.


Mobil dengan penggerak roda belakang ini, mengandalkan mesin 1.5 liter DOHC D-CVVT bertenaga 107 PS dan torsi 142 Nm. Ada 5 pilihan warna dan dua pilihan konfigurasi tempat duduk (7 / 8 seater). Dan semua varian sudah menggunakan velg alloy. Jika Anda penasaran, sambangi saja booth Wuling di B-1, Hall B, JIExpo Kemayoran. Oh ya, Anda juga bisa menjajalnya di Jakarta Fair loh!


Baca Juga: Road test Wuling Confero S

Shares

Video Wuling Cortez

Lihat video terbaru Wuling Cortez untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer