New Xpander Dominasi Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2021

New Xpander Dominasi Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2021

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pantas tersenyum dengan keikutsertaan di ajang GIIAS 2021 yang berakhir 21 November lalu. Dalam pameran tahunan ini MMKSI berhasil membukukan pesanan kendaraan sebanyak 2.623 unit.

Model yang mendominasi SPK MMKSI adalah produk anyar di segmen Low MPV yakni New Xpander, termasuk Xpander Cross. Keduanya mampu mendominasi hingga 85 persen dari total pemesanan yang diterima. Sementara 15 persen sisanya disumbangkan model Mitsubishi yang lain.

"Kami menyampaikan apresiasi tertinggi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan dan antuasiasme yang sangat baik terhadap brand Mitsubishi Motors di Indonesia, terutamaterhadap produk terbaru yang telah kami luncurkan, New Xpander dan New Xpander Cross," ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangannya, Senin (22/11/2021).

Mitsubishi Xpander Cross

Naoya mengungkapkan dalam pameran GIIAS ini, MMKSI tidak hanya menampilkan produk terbaik, tapi juga inovasi bagi konsumen dan calon konsumen agar mendapatkan pengalaman baik mulai dari proses pembelian kendaraan hingga nanti kepemilikannya. Mitsubishi juga menghadirkan MIRA, virtual assistance serta penyempuarnaan dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID untuk kelancaran proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi.

"Capaian Mitsubishi Motrs di GIIAS 2021 melampaui ekspektasi kami, di tengah kondisi pandemi saat ini. Melihat antusiasme tinggi dalam pameran otomotif kami berharap aktivitas perekonomian nasional dan industri otomotif berangsur pulih," ucap Naoya.

Pada pameran internasional itu, PT MMKSI menyediakan tiga unit kendaraan test drive yang terdiri dari New Xpander Ultimate CVT, New Xpander Cross CVT dan Pajero Sport Ultimate Dakar 4x2. Dari 11 hari pameran sebanyak hampir 1.000 pengunjung telah mencoba mobil-mobil terbaru Mitsubishi tersebut dengan dominasi model yang dicoba adalah New Xpander Ultimate CVT.

Baca juga: Yuk Ikutan OTO Got Talent, Bisa Terkenal dan Dapat Hadiah Jutaan Rupiah

Mitsubishi MIRA

Ini juga membuat penyelenggara GIIAS 2021 menobatkan New Xpander sebagai "The Most Driven Car," atau mobil yang paling banyak dikendarai dalam test drive selama pameran. MMKSI juga mencatat lebih dari 82.000 orang pengunjung mampir ke both Mitsubishi Motors di GIIAS.

Mitsubishi juga menghadirkan kendaraan listrik di lantai pamerannya yakni Outlander PHEV. Mobil SUV dengan teknologi hybrid ini ditawarkan dengan harga spesial yakni Rp 890 juta yang sudah termasuk pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, berupa bunga 0 persen sampai dengan tenor 1 tahun atau gratis asuransi 2 tahun. Ada juga promo gratis paket free maintenance untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun, termasuk biaya jasa dan suku cadang. Ini juga masuk dalam Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid, gratis kaca film V-kool serta standar AC Home Charger beserta instalasinya.

Konsep kendaraan listrik Mitsubishi lainnya yang hadir pada pameran adalah Minicab MiEV. Ini kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik dan digunakan Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke pameran GIIAS beberapa waktu lalu.

Untuk memastikan fungsi dan keandalan produk, MMKSI akan memulai uji coba dengan mitra potensial di Indonesia untuk operasional mereka. Hasil pengujian akan digunakan untuk pengembangan kendaraan listrik Mitsubishi Motors di Indonesia, serta berkontribusi pada pertumbuhan berkelanjutan dari mitra Mitsubishi dan masyarakat. (Sta/Raju)

Baca juga: Pameran Otomotif GIIAS 2022 Digelar Agustus, Catat Tanggalnya

Jelajahi Mitsubishi Xpander

Model Mobil Mitsubishi

  • Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander
  • Mitsubishi Pajero Sport
    Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi L300
    Mitsubishi L300
  • Mitsubishi Xpander Cross
    Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi Triton
    Mitsubishi Triton
  • Mitsubishi Eclipse Cross
    Mitsubishi Eclipse Cross
  • Mitsubishi Outlander PHEV
    Mitsubishi Outlander PHEV
  • Mitsubishi Xpander 2022
    Mitsubishi Xpander 2022
  • Mitsubishi Colt
    Mitsubishi Colt
  • Mitsubishi Xpander Cross 2022
    Mitsubishi Xpander Cross 2022
Mobil Mitsubishi

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Mitsubishi Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Mitsubishi

Bandingkan & Rekomendasi