Mugen Poles Tampilan Honda Civic Type R

Mugen Poles Tampilan Honda Civic Type R
Gambar
Review Pengguna

Honda Civic Type R standar saja sudah punya tampilan provokatif. Banyak panel aerodinamika menyerupai karakter robot dalam kartun membuatnya sangat atraktif. Namun, di tangan Mugen, tuner otomotif yang sering menggarap aksesoris untuk mobil Honda, sportscar itu ditransformasi makin liar.

Beberapa komponen Mugen tertempel. Pada wajah terdapat front under spoiler yang lebih tegas dibanding bawaan pabrik. Lengkap dengan sirip mencuat di ujung. Mugen menawarkannya dalam dua opsi, dicat atau tidak. Untuk kelir, mengikuti warna asli: Championship White (CW), Crystal Black Pearl (CB), Flame Red (FR), Brilliant Sporty Blue Metallic (BT). Berpadu apik dengan front grille garnish dari karbon. Coraknya yang sporty mesra bersama kisi-kisi yang memenuhi grille dan intake di bumper. Kemudian kap mesin terbuat dari karbon. Motifnya agresif dengan airscoop di tengah dan barisan insang di kedua sisi. Ini memastikan jantung mekanis di dalam lebih cepat dingin, sehingga kinerjanya optimal.

pelek mugen civic

Geser ke samping, side skirt dengan sirip di ujung belakang tersedia. Opsinya sama seperti spoiler depan, sehingga memudahkan pelanggan untuk menyesuaikan corak eksterior. Bila ingin tampilannya lebih galak, pelek two-tone yang telah dijual dari 2019 bisa diaplikasikan. Multi-spoke dengan diameter 20 inci, lebar 8,5 inci dan inset 45 mm dan 53 mm. Untuk mengimbangi wajah, spion diberikan kover karbon yang memiliki saluran pengalir udara. Bisa disandingkan bersama cermin hydrophilic, yang mencegah pantulan sinar ultraviolet sehingga pengemudi tak silau.

Baca Juga: Tanpa Sayap Besar, Honda Civic Type R Sports Line Tampil Lebih Santun

Di belakang bertengger tailgate spoiler dan sayap masif dari karbon. Diffuser menghiasi dan menemani knalpot ganda di tengah. Detailnya kompleks dan kekar, sepertinya masukan dari seluruh tim desainer Mugen dicemplungkan ke sini.

bemper mugen civic

Interior juga disediakan aksesoris penambah kenyamanan. Dimulai dari kemudi yang merupakan perpaduan kulit di samping dengan karbon pada atas-bawah lingkar. Karpet dua pilihan warna disediakan hingga ke baris belakang. Tombol start/stop bisa digantikan dengan perangkat lebih mentereng dan berlogo Mugen.

Ada juga quick shifter untuk pengalaman mengemudi lebih sporty. Lengkap bersama kepala tuas transmisi berbentuk bola (ada berlapis kulit dan karbon). Pada sisi performa, sistem pengereman memakai brake pad tipe kompetisi untuk depan dan belakang. Bagi yang ingin mendapatkan keluaran suara lebih mantap, Mugen pun menyediakan sistem pembuangan gas sport khasnya. Ingin membelinya? Sayang tak disebutkan harganya dan perangkat baru tersedia di Jepang. (Hfd/Odi)

Baca Juga: Penerus Honda Civic Type R Sedang Diuji Coba di Jerman

Jelajahi Honda Civic Type R

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store