Manfaatkan Layanan Ini Biar Servis Berkala Mitsubishi Xpander Tak Terasa Mahal

Manfaatkan Layanan Ini Biar Servis Berkala Mitsubishi Xpander Tak Terasa Mahal

Membeli mobil berarti harus siap dengan perawatan atau servis berkala. Kadang, bagian ini yang dirasa berat. Berujung pada kondisi mobil yang kurang prima setelah sekian lama dimiliki. Berangkat dari situ, banyak pabrikan menawarkan solusi untuk servis berkala. Seperti Mitsubishi dengan Smart Package untuk Xpander. Diklaim bisa menghemat biaya perawatan berkala pemilik LMPV Xpander.

KEY TAKEAWAYS

  • Layanan servis berkala Xpander dengan Smart Package

    Bisa bebas dari biaya servis dan biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50.000 kilometer.
  • Paket yang ditawarkan, bikin pemilik terbebas dari biaya servis dan biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50.000 kilometer. "Tentu dari segi after sales kami mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang diberikan. Pembelian dua mobil baru, kustomer bisa menikmati paket yang ada seperti Smart Package hingga 50.000 atau 4 tahun. Jadi kustomer tidak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu," terang Eichiro Hamazaki, Director of Aftersales Division PT MMKSI beberapa waktu lalu.

    pengecekan kendaraan Mitsubishi

    Disebut, ongkos yang bakal dikeluarkan jadi lebih hemat dengan paket servis. Ketimbang tanpa Paket Smart dan melakukan kunjungan servis rutin. Menariknya lagi, selama kendaraan masih dalam garansi resmi, maksimal di bawah 20.000 km, konsumen bisa membeli paket Smart sesuai kebutuhan.

    Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport Masih Memimpin, Simak Kelebihannya Sebagai Pertimbangan Memiliki

    Misal, untuk Paket Smart Silver ditawarkan Rp2,652 juta. Sudah termasuk Engine Flush, perawatan berkala kunjungan pertama 1.000 km hingga 10.000 km, kemudian perawatan berkala 20.000 km hingga 50.000 km. Turut didapat pelumas MMGO dan minyak rem. Lalu, pemilik mendapatkan Perlindungan Kecelakaan Diri, sudah termasuk asuransi ban bila sewaktu-waktu terjadi insiden yang tak diinginkan.

    Klaim dari MMKSI, paket servis yang ditawarkan berbeda dengan tawaran merek lain. Yang memberikan bebas biaya jasa namun tetap memungut biaya untuk pergantian komponen serta pelumas. Hal itu, membuat pemilik Xpander bisa bebas khawatir saat datang ke bengkel untuk perawatan rutin. Tak perlu lagi menduga-duga berapa biaya yang akan dihabiskan untuk merawat mobil kesayangan mereka. 

    New Xpander

    Berdasarkan survei internal, diklaim perbandingannya signifikan. Antara servis berkala Xpander dengan paket Smart dibandingkan  model LMPV lainnya. Khususnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer. Pengguna Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost. Ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun / 100.000 kilometer.

    Poin menarik lain dari Paket Smart Xpander, tak terbatas pada perseorangan. Artinya, bisa juga dimanfaatkan benefitnya untuk kebutuhan fleet, sampai perusahaan yang mengandalkan Mitsubishi Xpander sebagai armadanya. (TOM)

    Baca juga: Mitsubishi dan Toyota Tambah Investasi untuk Kendaraan Listrik di Indonesia

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    Jelajahi Mitsubishi Xpander

    Model Mobil Mitsubishi

    • Mitsubishi Xpander
      Mitsubishi Xpander
    • Mitsubishi Pajero Sport
      Mitsubishi Pajero Sport
    • Mitsubishi Xpander Cross
      Mitsubishi Xpander Cross
    • Mitsubishi L300
      Mitsubishi L300
    • Mitsubishi Triton
      Mitsubishi Triton
    • Mitsubishi Outlander PHEV
      Mitsubishi Outlander PHEV
    • Mitsubishi Xpander Cross 2022
      Mitsubishi Xpander Cross 2022
    Mobil Mitsubishi

    Jangan lewatkan

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    Video Mobil Mitsubishi Xpander Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil Mitsubishi Xpander

    Bandingkan & Rekomendasi

    Tren MPV

    Artikel Mobil Mitsubishi Xpander dari Carvaganza