Isuzu Beri Aksesori dan Tiga Tahun Perawatan Gratis Untuk Pembelian mu-X

Isuzu Beri Aksesori dan Tiga Tahun Perawatan Gratis Untuk Pembelian mu-X
Gambar
Review Pengguna

Astra Isuzu, distributor penjualan utama di Indonesia, memberikan program spesial. Khususnya bagi pelanggan yang ingin membeli Isuzu mu-X. Periode ini berlaku nasional mulai dari 1 Juni hingga 30 Juni 2020 di seluruh jaringan diler. Perusahaan menjanjikan nilai lebih berupa bebas perawatan sampai tiga tahun. Untuk diketahui, mu-X I series dibanderol Rp 459 juta. Sementara varian 4x4 dijual Rp 490 juta OTR Jakarta.

"Program ini kami berikan khusus di masa pandemi agar pelanggan semakin hemat dan nyaman dalam menjalani new normal. Penawaran yang diberikan pun beragam. Salah satunya yaitu tiga tahun bebas perawatan. Kendaraan bakal lebih terjaga dengan mendapatkan Xserve Extra (gratis suku cadang, jasa, bahan) selama tiga tahun atau 40 ribu km," ungkap Bambang Satrio Wicaksono, Marketing Division Head Astra Isuzu dalam keterangan tertulis (18/6).

Selain itu, masih ada banyak bonus lain yang bisa didapatkan oleh pelanggan. Seperti voucher belanja senilai Rp 5 juta, free luxury carpet, gratis kaca film Llumar, bonus kamera belakang dan asuransi tambahan. Semua ini dilakukan Astra Isuzu guna mendukung penjualan yang amblas lantaran pandemi COVID-19. Sekadar info tambahan. Unit alami penyegaran ringan di GIIAS 2019 dan didagangkan dengan harga promo Rp 449 juta. Lantas apa saja kelengkapan unit ini?

mu-X

Jantung Pacu

Rival Toyota Fortuner ini mengandalkan jantung diesel 4JK1-TC 2,5 liter. Disokong induksi turbo VGS (Variable Geometry System). Ia sudah mengantongi teknologi direct fuel common rail bertekanan tinggi. Buncahan tenaga 136 PS dan torsi 320 Nm pada 1.800-2.800 rpm. Penyaluran output daya pakai transmisi triptonic otomatis lima percepatan. Tenaganya lebih kecil dari versi diesel 1,9 liter di Thailand.

Baca juga: Terkendala Euro4, Isuzu Panther Bakal Disuntik Mati

Urusan handling mu-X tergolong biasa saja. Mobil pakai suspensi independent double wishbone di bagian depan. Dan 5-link pada roda belakang. Coil spring juga stabilizer bar tersedia pada empat rodanya. Racikan redaman ini mampu menerjemahkan permukaan terjal menjadi guncangan halus di kabin. Namun menjadi kurang stabil saat melesat kencang.

Fitur keamanan mu-X jua lumayan komplet. Ia dibekali dual SRS Airbags, sistem pengereman ABS+EBD+BA, Electronic Stability Control, Traction Control System, Hill Start Assist, Hill Descent Control, dual SRS Airbags, Immobilizer dan Anti Theft Alarm System. Kapabilitas yang disuguhkan mu-X dengan harganya sejajar. Masih masuk akal. Pasalnya lawan sekelas berbanderol rata-rata Rp 500 jutaan lebih.

Profil mu-X I

Walau disegarkan mu-X tak membuat Anda pangling. Deret ubahan pada lampu utama pakai projector Bi-beam LED dipadu LED DRL. Model facelift kini dibekali fitur auto levelling headlamp. Anda bisa mengatur posisi lampu sesuai kebutuhan. Lalu pada pencahayaan belakang, ia pakai LED bergaris. Bumper depan diberi pelindung plastik hitam, plus sematan foot step. Yang bikin terasa gres, pelek 18 inci berlabur dual tone: silver dan hitam.

Isuzu mu-X

Kala Anda menengok kabin, cukup terasa beda. Meski sebagai tipe termurah, tapi semua jok berbalut kulit sintetis. Juga pada sebagian door trim dan di atas panel meter. Kualitasnya lumayan. Sementera beberapa fitur tersedia, seperti smart-key (passive entry and start system). Lalu start-stop button untuk kepraktisan konsumen dalam berkendara. Head unit pakai lansiran Kenwood seri DNR 8035 BT tujuh inci. Peranti pemanja telinga ini juga terdengar oke, pasalnya disalurkan lewat delapan speaker. Untuk berselancar, mu-X terbawah ini dibekali cruise control. Anda masih bisa berkendara dengan asyik kala jalanan lurus dan lengang. (Alx/Tom)

Baca juga: Mazda BT-50 Dikenalkan, Pakai Platform dan Mesin Isuzu D-Max

Jelajahi Isuzu MuX

Isuzu MuX Rp 490 Juta Cicilan : Rp 11,18 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store