jakarta-selatan

Honda Tambah Satu Diler Lagi di Jakarta

  • Jul 17, 2017
  • 351 Dilihat

Sudah menjadi komitmen PT Honda Prospect Motor untuk menjawab permintaan konsumen. Seiring meningkatnya jumlah konsumen, pelayanan juga perlu ditingkatkan. Salah satunya, menambah jumlah diler. Kali ini HPM memperluas jaringan di kawasan Jakarta dengan membangun diler Honda Surya Jaya Cijantung.


“Honda berkomitmen selalu menghadirkan yang terbaik bagi konsumen. Dengan pembukaan jaringan diler baru, kami yakin dapat memaksimalkan kepuasan konsumen dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual,” ungkap President Director HPM, Takehiro Watanabe dalam siaran persnya.


Honda Surya Jaya Cijantung


Diler terbaru Honda berlokasi di Jl. Raya Bogor Km 26 No. 21, Ciracas, Jakarta Timur. Berdiri di atas area seluas 2.927 meter persegi dengan luas bangunan 2.415 meter persegi, Honda Surya Jaya Cijantung menawarkan layanan 3S (sales, service, dan spareparts). Luas bangunan dimanfaatkan untuk showroom sekitar 376 meter persegi dan sisanya diisi fasilitas lain termasuk Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Charging Station, Magazine Rack, Kids Zone, Wi-fi, Musholla serta CCTV untuk melihat aktivitas di workshop. Dipastikan jajaran terbaru seperti Honda Civic, Honda Civic Hatchback, Honda BR-V dan Honda CR-V turbo bisa dijumpai di showroom.


Layanan purna jual memanfaatkan area seluas 1.061 meter persegi untuk fasilitas servis. Fasilitas pendukungnya cukup lengkap dengan 10 bay yang dibagi ke dalam general repair, perawatan berkala, quick service, final inspection, spooring dan untuk washing atau pencucian mobil. Tak ketinggalan area khusus penyimpanan suku cadang seluas 116 meter persegi untuk memastikan arus suplai spareparts Honda lebih cepat dan lengkap, khususnya untuk daerah Jakarta Timur dan sekitarnya.


Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, Jakarta merupakan market terbesar Honda di Indonesia dan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus meningkat didirikanlah Honda Surya Jaya Cijantung. "Seiring peningkatan permintaan dan jumlah konsumen, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda untuk semakin luas dan semakin dekat dengan masyarakat,” ujarnya.


Total sudah enam diler baru diresmikan Honda sepanjang 2017. Saat ini jumlahnya mencapai 186 diler dan sub-diler 3S di seluruh Indonesia. (Tom/Van)


Baca Juga : Honda Odyssey, Mobil Pertama dengan Koneksi 4G LTE

Shares

Video Honda Mobilio

Lihat video terbaru Honda Mobilio untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi

Bandingkan Honda Mobilio dengan Mobil Sejenis

VS
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer