• Wishlist

Honda Odyssey MPV Pertama Dengan Koneksi 4G LTE

Honda Odyssey MPV Pertama Dengan Koneksi 4G LTE

Koneksi smartphone dengan perangkat infotainment mobil sudah biasa. Yang masih jarang, mobil yang punya koneksi jaringan sendiri. Apalagi kalau sudah jaringan 4G LTE yang super cepat. MPV Honda Odyssey di Amerika Serikat, menjadi MPV pertama yang punya konektivitas jaringan 4G LTE sendiri. Apa keuntungannya? Yang pasti soal hiburan di dalam kabin menjadi lebih kaya.


Sebagai MPV pengangkut keluarga, fitur hiburan menjadi penting keberadaannya. Contoh lain, saat mobil dijadikan taksi online, penumpang bisa mengakses beragam konten dari dunia maya berkat dukungan internet WiFi dalam mobil.


Pengguna hanya perlu membeli paket data yang ditawarkan, dalam hal ini provider AT&T yang menyediakannya. Besar kuotanya unlimited dan bisa berupa paska maupun pra-bayar, dengan bonus 3GB selama 3 bulan dalam masa promosi.


koneksi 4G LTE pertama di Odyssey


Setelah terhubung, konten video dan musik streaming bisa langsung diakses dari layar infotainment pusat pada dashboard maupun layar 10.2 inci yang tergantung pada atap kabin Odyssey. Selain itu, radio internet, merambah dunia maya, dan berbagi koneksi internet via nirkabel WiFi juga bisa dilakukan. Bahkan hingga tujuh perangkat yang dapat terhubung langsung dengan WiFi dalam mobil. Dukungan itu memperkaya hiburan dari Honda Odyssey yang juga bisa memainkan CD, DVD bahkan Blu-ray.


"Seperti yang dikatakan orang tua kita, menjalin koneksi dengan semua anggota merupakan bagian terbesar dari kebahagiaan keluarga modern," ujar Senior Vice President Automobile Division American Honda Motor Co dalam sebuah siaran rilis. Ia menambahkan, dengan teknologi baru CabinWatch dan CabinTalk, bangku MagicSlide, ditambah 4G LTE WiFi, Honda Odyssey terbaru menawarkan kenyamanan dan interaksi penuh dengan semua penghuninya.


Dengan itu, Honda merupakan satu dari sedikit manufaktur mobil yang menawarkan jaringan 4G LTE WiFi di dalam produk mereka. Fitur koneksi itu sangat berguna, apalagi kalau digunakan di Jakarta yang tingkat kemacetannya luar biasa. Paling tidak, jadi tidak terlalu bosan saat bermacet-macetan di jalan. Macet seperti musim mudik Lebaran dengan seluruh anggota keluarga turut serta, juga menjadi lebih menyenangkan dengan tersedianya jaringan internet 4G LTE di dalam mobil.


Baca Juga Airbag Takata Makan Korban Lagi!

Jelajahi Honda Odyssey

Honda Odyssey Rp 776 Juta Cicilan : Rp 17,71 Juta

Bandingkan & Rekomendasi