Harga Wuling Confero Lebih Murah dari Toyota Calya, Mulai Rp 128 Juta!

Harga Wuling Confero Lebih Murah dari Toyota Calya, Mulai Rp 128 Juta!

Wuling Motors akhirnya merilis harga resmi Confero. Mobil di segmen low Multi Purpose Vehicle (MPV) ini muncul dalam tiga varian dan dipasarkan mulai Rp 128.000.000. Harga itu lebih murah dari Low Cost Green Car 7-seater seperti Toyota Calya.

"Mobil ini merupakan hasil penelitian intensif kami dan dikembangkan sesuai pemaham dan kebutuhan konsumen. Kami bangga menghadirkan Confero dan Confero S, the real spacious family MPV," papar Vice President Vehicle, Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai di Jakarta, hari ini (2/8).

Harganya ternyata lebih murah dari promosi yang ditawarkan saat Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Juni lalu. Saat itu Wuling merilis harga Confero Rp 130-165 juta. Berikut adalah harga resmi untuk tiap variannya.

Wuling Confero : Rp 128,8 juta Wuling Confero S – C Type : Rp 150,9 juta Wuling Confero S – L Type : Rp 162,9 juta

Wuling-Conferos-diluncurkan (3)-001

Confero merupakan produk pertama Wuling Motors Indonesia. Mobil keluarga di kelas Low MPV ini diperkenalkan pertama kali di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Kala itu, ujudnya masih berupa import dari Cina dengan nama Hongguang.

Mobil ini bersaing dengan Toyota Avanza, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga di pasar otomotif tanah air. Namun harganya membuat Confero siap menggerus pasar LCGC termurah sekalipun. Beberapa bulan lalu, sosok Confero diperkenalkan secara eksklusif pada media. Kamipun sudah sempat mengujinya.

Secara dimensi, pesaing Avanza dari Cina ini memang cocok dengan masyarakat Indonesia. Wuling Confero memiliki dimensi panjang 4.530 mm, lebar 1.691 mm dan tinggi 1.730 mm. Dimensi itu memungkinkan Wuling bisa mengangkut 7-8 orang sekalipun. Untuk bagasinya, mobil ini dapat menampung hingga 250 liter (bangku baris ketiga belum dilipat).

Fitur di eksterior Confero, Wuling menyematkan Daytime Running Light, Front Fog Lamp, LWD Rear Fog Lamp, Front Parking Sensor hingga 4 titik dan Rear Parking Camera. Di dalam kabin terdapat fitur seperti Headunit dengan layar sentuh 8 inci dengan koneksi USB, Bluetooth, Mirroring, USB Power Outlet di setiap baris, Steering Switch Audio, Electric Fuel Opener dan Multi Information Display. Beberapa fitur baru di kelasnya pun hadir seperti pembuka kaca via remote.

Wuling juga melengkapi mobil ini dengan fitur keamanan dan keselamatan seperti Anti Lock Braking System (ABS), Electronic distribution (EBD), Dual Front SRS Airbag, ISOFIX tether, Auto Door Lock with Speed sensor, Auto Unlock Door Collision dan Tire Pressure Monitoring System.

Mobil ini sudah mulai dipromosikan ke konsumen sejak Juni lalu. Kabarnya setelah peluncuran ini, Wuling segera memulai distribusinya ke konsumen. Saat ini Wuling sudah membuka beragam layanan untuk memperkuat jaringannya. Mulai dari pabrik, hingga diler di berbagai kota.

Baca juga: Test Drive Wuling Confero

Jelajahi Wuling Confero S

Model Mobil Wuling

  • Wuling Almaz
    Wuling Almaz
  • Wuling Confero S
    Wuling Confero S
  • Wuling Cortez CT
    Wuling Cortez CT
  • Wuling Formo
    Wuling Formo
  • Wuling Almaz RS
    Wuling Almaz RS
  • Wuling Cortez
    Wuling Cortez
  • Wuling Confero S 2021
    Wuling Confero S 2021
Mobil Wuling

Jangan lewatkan

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Wuling Confero S Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Wuling Confero S

Bandingkan & Rekomendasi

Tren MPV

  • Yang Akan Datang