GIIAS 2017: Wuling Klaim Penjualan Confero Tembus 800 Unit

GIIAS 2017: Wuling Klaim Penjualan Confero Tembus 800 Unit

Penantang baru Toyota Avanza asal Cina, Wuling Confero, diklaim terjual sebanyak 800 unit di Indonesia. Penjualan mobil ini dilakukan Wuling Motors sejak event Jakarta Fair pada Juli lalu, hingga awal Agustus ini.

Uniknya, Wuling Motors baru secara resmi memasarkan Confero pada 2 Agustus 2017. Ketika itu, di acara peluncurannya, Wuling mengumumkan harga Confero yang dipasarkan mulai Rp 128 jutaan hingga Rp 162,9 juta.

GIIAS-2017-1st-WulingConfero (28)-003

"Booking sudah mencapai 800 unit. Pemesanan sudah kita lakukan sejak di Jakarta Fair. Sementara untuk model yang paling banyak Confero S," ungkap Vice President of Vehicle, Sales, Service, and Marketing, Wuling Motors, Cindy Cai saat ditemui dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD, Kamis (10/8).

Wuling sendiri menargetkan penjualan Confero mencapai 8.000 unit hingga akhir tahun. Angka ini sesuai kapasitas produksi yang mereka miliki di pabrik yang ada di Cikarang, Jawa Barat. Sementara para pemesan mobil yang ada di kelas small Multi Purpose Vehicle (MPV) ini, diharapkan dapat menerima pesanannya bulan ini.

Pabrikan Cina ini memasarkan produknya dalam tiga varian, Confero 1.5, Confero S 1.5 Type C dan Confero S 1.5L Type L. Harga yang dipatok Wuling Motors Indonesia menarik, karena jauh lebih murah dibanding kompetitor dan bahkan setara dengan produk di segmen Low Cost Green Car (LCGG).

Mobil ini pertama kali diperkenalkan Wuling Motors kepada publik Indonesia di ajang GIIAS 2016. Hanya saja, ketika itu, Confero masih dalam versi yang dijual di Cina. Sementara untuk dapat meningkatkan penjualan, di ajang GIIAS tahun ini, Wuling bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan seperti Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance dan Maybank Finance. Kerjasama ini dijalin guna memberi kemudahan calon konsumen untuk membeli produk Wuling melalui cara kredit dengan tenor hingga lima tahun.

Secara dimensi, Confero memiliki panjang 4.530 mm, lebar 1.691 mm dan tinggi 1.730 mm. Dimensi itu memungkinkan Wuling bisa mengangkut 7-8 orang sekalipun. Untuk bagasinya, mobil ini dapat menampung hingga 250 liter kalau bangku baris ketiganya tak dilipat. Di bagian depannya, Wuling Confero dilengkapi dengan Day-time Running Light (DRL). Confero juga dilengkapi sensor parkir depan, sensor parkir belakang dan kamera parkir.

Di dalam kabin terdapat Head Unit layar sentuh 8-inci dengan koneksi USB, Bluetooth, Mirroring, dengan Steering Switch Audio di lingkar kemudi. Wuling Motors juga menyediakan USB power outlet sebagai charging station hingga kursi baris ketiganya. Confero memiliki fitur unik pada remote miliknya. Kaca pintu bisa dibuka via remote.

Wuling juga melengkapi mobil ini dengan fitur keamanan dan keselamatan standar, seperti rem Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Dual Front SRS Airbag, ISOFIX tether, Auto Door Lock with Speed sensor, Auto Unlock Door Collision dan Tire Pressure Monitoring System.

Baca juga: Inilah 5 Keunggulan Wuling Confero

Jelajahi Wuling Confero S

Model Mobil Wuling

  • Wuling Almaz
    Wuling Almaz
  • Wuling Almaz RS
    Wuling Almaz RS
  • Wuling Cortez CT
    Wuling Cortez CT
  • Wuling Confero S
    Wuling Confero S
  • Wuling Formo
    Wuling Formo
  • Wuling Cortez
    Wuling Cortez
  • Wuling Confero S 2021
    Wuling Confero S 2021
Mobil Wuling

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Wuling Confero S Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Wuling Confero S

Bandingkan & Rekomendasi

Tren MPV

  • Yang Akan Datang