jakarta-selatan

Jaguar dan Range Rover Antarkan Penumpang First Class Garuda Indonesia

  • 19 Feb, 2016
  • 1334 Kali Dilihat

Jakarta: Dua perusahaan premium bersatu untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap pelanggannya masing-masing. Itulah yang dilakukan oleh Grand Auto Dinamika (GAD), pemegang merek Jaguar Land Rover di Tanah Air, dengan maskapai nasional Garuda Indonesia.


Seperti diketahui, Garuda Indonesia memiliki layanan first class di pesawat Boeing 777-300ER mereka yang baru, dengan rute Jakarta-Amsterdam, Jakarta-London, Jakarta-Jeddah, serta Denpasar-Narita (Tokyo). Inilah pesawat terbesar yang dimiliki oleh Garuda, dengan kapasitas 314 kursi yang dibagi menjadi 8 kursi First Class, 38 kursi Business Class, dan 268 kursi kelas Economy.


Sebagai konsumen kelas paling mahal, tentunya pelayanannya juga harus diatas rata-rata. Karena itu, Garuda merasa perlu menyediakan layanan prima baik di udara maupun di darat.


Pelayanan di pesawat mereka adalah ahlinya, namun saat harus melayani konsumen di darat, maka disinilah Jaguar Land Rover menunjukan bagaimana merek Inggris ini layak disebut sebagai ‘first class on the ground’. GAD akan menyediakan Jaguar XJ dan Range Rover terbaru sebagai layanan pick up service untuk para penumpang first class Garuda Indonesia.


Perjanjian Garuda Indonesia dan Jaguar


Kerjasama antara dua perusahaan ini dilakukan di Mall Senayan City, Jakarta, pada tanggal 19 Februari 2016, dan akan mulai efektif berlaku pada 1 Maret hingga 31 Agustus 2016. “Kedua model ini (Jaguar XJ dan Range Rover) sangat tepat untuk digunakan pelanggan First Class Garuda Indonesia karena menawarkan desain yang eksklusif dan kemewahan serta kenyamanan untuk para penumpangnya,” kata Chief Operating Officer GAD, Roland Staehler.


Dalam kesempatan tersebut, Iwan Joeniarto, Director of Maintenance & Information Technology Garuda Indonesia mengatakan bahwa kerjasama tersebut adalah bentuk komitmen maskapai plat merah itu, sebagai salah satu maskapai bintang lima untuk senantiasa memberikan layanan terbaik dan nilai tambah bagi penggunanya, khususnya para penumpang First Class. Iwan juga menambahkan bahwa kerjasama ini diharapkan akan bisa menaikan pangsa pasar premium.


Defender Indonesia terakhir


Bersamaan dengan penanda tanganan tersebut, pengunjung Mall Senayan City juga disuguhi pameran produk Jaguar dan Land Rover terbaru. Salah satunya adalah Land Rover Defender terakhir yang akan diserahkan kepada pemiliknya. Defender, seperti diketahui telah berakhir masa produksinya di Inggris.


Baca Juga: Jaguar Land Rover Beri Layanan Sama Untuk Mobil Dari IU

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Mobil Jaguar Pilihan

  • Populer
  • Komparasi