Land Rover Range Rover Sentinel –Mobil Anti Peluru dan Ledakan

Land Rover Range Rover Sentinel –Mobil Anti Peluru dan Ledakan

JAKARTA: Spesialis SUV yang tak disangsikan kemampuannya, Land Rover kini memamerkan penerus lainnya yang gagah, bernama Land Rover Range Rover Sentinel. SUV ini berbasis Otobiografi Sentinel Range Rover yang telah beredar di pasaran. Range Rover Sentinel baru ini dirancang untuk menampilkan sensasi teratas dari keselamatan, keamanan dan kendali, dengan enam bodi berlapis baja yang terbentuk dari baja berkekuatan tinggi, dan mampu menahan tembusan peluru berukuran 7,62 mm.


0_0_600_0_70_autocar-indonesia-content-Range Rover Sentinel-2


Baca Juga: Range Rover Evoque Convertible Baru Diluncurkan Dengan HargaRp 689,63 Juta


Range Rover Sentinel baru diciptakan dengan improvisasi dari QinetiQ, yang merupakan organisasi independen, dan sebelumnya tergabung dalam Agen Riset Pembentukan Pertahanan Pemerintah Inggris, serta pemegang sertifikasi VR8 terhadap serangan balistik.


Mesin aman ini juga memamerkan kehebatannya dengan memfungsikan perlindungan lateral terhadap ledakan hingga 15 kg trinitrotoluene (TNT) dan ledakangranat DM51pada yang direncanakan pada bagian bawah atau di atap kendaraan tersebut.


maxresdefault


Range Rover Sentinel baru dilengkapi dengan multi-pelapis dan kaca rahasia anti-peluru yang dipasang untuk menggantikan kaca biasa pada model Range Rover lainnya. Di sisi lain, mobil ini juga telah menyematkan pembaharuan lainnya, mulai dari sistem suspensi hingga ukuran rem cakram berventilasi pada keempat rodanya, yang kini tercatat 380 mm untuk roda depan dan 365mm pada roda belakang dengan bantalan densitas-tinggi.


Range-Rover-Sentinel-Interior-Detail-1


Mobil ini juga menampilkan knalpot anti-panas, baterai cadangan, tangki bahan bakar swa-terkunci serta sistem pengecasan terpisah. Bila menilik kedahsyatannya lebih jauh, mobil ini juga memiliki serangkaian pilihan fitur yang turut melengkapi atributnya, yang meliputi pencegah kebakaran di bawah atap, pengeras suara eksternal untuk meyampaikan pesan pada orang di luar mobil serta sistem sirene.

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store