• Wishlist

Dipatok dengan harga Rp 1,995 M, All New Audi Q7 Diperkenalkan pada GIIAS 2015

JAKARTA : PT Garuda Mataram Motor, dealer resmi dan distributor Audi di Indonesia sejak tahun 1997, hari ini meluncurkan new Audi Q7 di GIIAS 2015. Mobil ini akan tersedia di harga Rp 1,995 M. New Q7 akan disenjatai dengan mesin 3-liter TFSI dengan beberapa kondisi baru pada fiturnya jika dibandingkan dengan pendahulunya. All New Audi Q7 diperkirakan akan mengambil porsi besar di industri otomotif Indonesia.


5


Teknologi TFSI pada new Q7 akan mengurangi konsumsi bahan bakar sebesar 28% jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Kerangka mobil yang ringan juga menjadi patokan baru di kelasnya. Mesin 3.0-liter TFSI pada mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 329 hp pada 5500 rpm seiring dengan torsi puncak 440 Nm pada 2900 rpm.


Audi Q7 adalah kendaraan yang didesain cantik oleh perusahaan yang mengeluarkan mobil dengan utilitas tinggi dan menampilkan kesegaran dan elegan. Dengan high held shoulder, narrow window band dan roofline menyerupai coupe menggambarkan penampilan yang berbeda dari Q7. Bagian depan mobil menjadi pusat perhatian dengan three-dimensional grille dan chrome finished, logo Audi yang timbul, yang diapit lampu LED depan dan menunjukkan keperkasaannya dari jarak jauh. Seperti layaknya tipikal Mobil Audi, Q7 terlihat sangat mewah di dalamnya. Audi Q7 menawarkan kursi dengan lapisan Verano leather dan beberapa penyesuaian serta electric lumber support. Stir mobil Servotonic dengan 4-spoked multifunction dilapisi kulit dan menempatkan kontrol secara ergonomis supaya pengendara fokus dan terupdate dengan informasi.


4


Ini merupakan komitmen kami pada konsumen di Indonesia untuk membawakan produk Audi dengan desain yang inovatif dan progresif diiringi teknologi terkini,” ungkap Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor.


Lihat Juga : Pesona Kemewahan Hadir di Indonesia melalui Audi Q7 2016