jakarta-selatan

Di Medan Pengunjung Pameran Bisa Tes Mitsubishi Xpander

  • Sep 13, 2017
  • 515 Dilihat

Mitsubishi Xpander menuai pamor. Mobil di kelas Low MPV ini, terus dipromosikan di berbagai daerah. Salah satunya di Center Point Medan. Di pusat perbelanjaan itu, diadakan Special Exhibition untuk memperkenalkan Xpander. Asyiknya, masyarakat bisa menguji langsung untuk mengetahui performanya.


“Acara seperti ini sudah kami jalankan di kota-kota besar lain. Kini kami menggelarnya di Medan. Berbeda dengan daerah lain, sekarang kami hadirkan dua unit Xpander untuk dicoba konsumen yang sudah memesan maupun calon konsumen yang berkunjung,” jelas Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku Agen Pemegang Merek (APM).


Mitsubishi Xpander Medan (1)


MMKSI bekerjasama dengan tiga diler. PT Sumatera Berlian Motor, PT Serdana Indah Berlian Motor dan PT Nusantara Berlian Motor. Keramaian pengunjung yang ingin menguji pun tak terbendung. Tak sedikit pula yang ingin menjajal Low MPV 7-penumpang pesaing Toyota Avanza ini.


Seperti disebut Imam, ada dua unit Xpander yang disediakan bagi pengunjung. Dua unit itu pun dari tipe yang berbeda, Exceed dan Sport. Varian yang merupakan pilihan tipe yang dijual di Sumatra Utara dengan harga Rp 245 juta (Sport) dan Rp 221-231 juta (Exceed).


Perbedaan keduanya ada pada fitur. Secara fisik, Exceed mempunyai banyak kemiripan dengan GLS, yaitu varian di bawahnya. Keunggulan Exceed ada pada ground clearance 205 mm berkat pelek alloy 16 inch. Begitu pun dengan fiturnya, sudah lumayan lengkap. Headunit audio 2DIN bisa memainkan CD/MP3, port USB dan AUX lengkap dengan kontrol audio di palang kemudi. Fitur berkendara yang ditanggalkan hanyalah ASC (Active Stability Control) dan Hill Start Assist (HSA). Oh ya, tipe ini masih memiliki pilihan girboks manual dan otomatis.


Mitsubishi Xpander Medan Makasar Balikpapan (1)


Xpander Sport yang hanya tersedia dalam transmisi otomatis, memiliki fitur lebih lengkap. Selain fitur-fitur yang dimilliki tipe Exceed, ada pula ASC, HSA, hingga Keyless Operation System (KOS). Untuk diketahui, fitur kunci canggih yang disebut terakhir, hanya Xpander yang memilikinya di kelas Low MPV.


Sumatra Utara, khususnya Medan, memang menjadi salah satu fokus Mitsubishi untuk meniagakan Xpander. Di kawasan itu, brand Mitsubishi memang berkembang lebih baik. Sebelum menggelar special exhibition, MMKSI juga baru saja meresmikan diler baru yang dioperasikan Nusantara Group.


Mitsubishi Xpander Medan (2)


Dengan hadirnya Xpander yang dapat diuji calon konsumen, bahkan pengunjung Center Point, Medan, Mitsubishi berharap dapat lebih melayani masyarakat. “Apalagi untuk konsumen yang sudah memesan dan menunggu unit Xpander-nya tiba, mereka bisa merasakan performa mobil ini,” tutup Imam.


Baca juga: Pilihan mobil bekas seharga Mitsubishi Xpander Ultimate

Shares

Video Mitsubishi Xpander

Lihat video terbaru Mitsubishi Xpander untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Pilihan

  • Populer
  • Terbaru
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer