Dealer Honda Pertama di Probolingggo Diresmikan

Dealer Honda Pertama di Probolingggo Diresmikan

Honda Lestari Probolinggo resmi menjadi dealer pertama yang beroperasi untuk melayani penjualan dan purna jual (3S-Sales, Service, Sparepart) mobil Honda di Kota Probolinggo, Jawa Timur. Dealer ini menjadi dealer ke 129 di Indonesia yang memperluas jaringan Honda di seluruh Tanah Air.


Seperti diungkapkan dalam rilis resminya, kemarin (22/9), PT Honda Prospect Motor mengakui bahwa wilayah ini merupakan pasar potensial bagi merek Jepang tersebut. “Kami percaya wilayah Probolinggo merupakan pasar potensial yang sedang berkembang pesat, sehingga dapat memberikan kontribusi signifikan untuk penjualan Honda khususnya di wilayah Jawa Timur,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya.


Honda Lestari Probolinggo memiliki showroom seluas 392 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk-produk Honda terbaru seperti Civic Turbo, New Brio, HR-V, Mobilio, Odyssey, Accord, dan lainnya. Showroom ini terletak di Jln. Soekarno Hatta No. 41–42, Kademangan, Probolinggo, Jawa Timur. Dealer yang ini berlokasi di Kota penghubung antara Jawa dan Bali ini berdiri di atas lahan seluas 2.800 m2.


Seperti dealer Honda lainnya, showroom dan pelayanan servis ini juga sudah dilengkapi dengan pelayanan terpadu dan sesuai standar Honda dengan adanya berbagai fasilitas seperti private zone, waiting lounge, cafe zone, food zone with free drink, internet zone, toilet, newspaper & magazine, smoking room, free wifi, charging station, musholla serta kids zone.


Sebagai bagian dari komitmen mereka untuk memberikan pelayanan purna jual yang prima, Honda Lestari Probolinggo tentunya juga dilengkapi fasilitas servis dengan area seluas 724 m2 yang dilengkapi dengan 3 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring serta 1 washing bay. Gudang spareparts yang lengkap juga didirikan dengan area seluas 72 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda yang lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Probolinggo dan sekitarnya.


“Peresmian Dealer Honda Lestari Probolinggo merupakan komitmen Honda untuk terus menghadirkan pelayanan yang semakin dekat dengan konsumen khususnya di kota Probolinggo, Jawa Timur yang merupakan dealer resmi Honda pertama di kota tersebut,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menambahkan. Beberapa hari lalu, HPM baru saja melakukan ekspansi jaringan pelayanan mereka dengan meresmikan dua dealer di wilayah lain yakni di Bekasi dan Ambon. Dengan hadirnya dealer Honda di Kota Probolinggo, saat ini Honda secara total Honda telah memiliki 164 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.


Baca Juga: Honda Patenkan Transmisi 11 Gigi

Jelajahi Honda Mobilio

Honda Mobilio Rp 205,5 - Rp 261,4 Juta Cicilan : Rp 4,69 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store