Chevrolet Spark Activ Terlihat Di Korea

Chevrolet Spark Activ  Terlihat Di Korea

Di Indonesia, city car Chevrolet Spark mungkin sudah tidak dijual lagi. Namun di Korea dan beberapa negara lainnya Chevrolet masih meneruskan generasi Spark, yang sekarang sebetulnya berpenampilan lebih menarik. Jauh lebih menarik.

Salah satu yang ditunggu adalah kehadiran Chevy Spark dengan penampilan yang lebih sporty. Jika di Indonesia Anda kenal Chevrolet Spin Activ, maka city car tersebut juga akan memiliki varian Activ. Foto-foto yang Anda lihat disini adalah spyshot yang kami dapatkan dari situs AutoUSA di Korea Selatan.

Seperti yang bisa Anda lihat, dibanding versi standar, tambahan kosmetik di sekujur body menjadikannya lebih gagah. Bukan sesuatu yang mengejutkan memang, karena beberapa waktu yang lalu, GM India menampilkan mobil konsep bertajuk Spark Activ, seperti yang Anda lihat di foto bawah ini.

Spark Acti concept sudah muncul di India

Spyshot disini menunjukan Chevrolet masih menutupi beberapa bagian, namun sepertinya mobil ini sudah siap untuk diproduksi di pabrik Chevrolet Bupyeong, Korea Selatan. Seperti Spin Activ, terdapat moulding tambahan di seputar fender dan bagian bawah mobil, dengan kelir hitam. Khusus di palang pintu bawah, kombinasi warna hitam dengan moulding berwarna metal menegaskan bahwa ini model yang sporty.

Roof rail seolah menunjukan mobil ini lebih serba guna

Di bagian atap tampak roof rail yang seolah ingin menunjukan bahwa mobil ini lebih serba guna dibanding varian Spark standarnya. Meski kami tidak pasti apakah memang ada perubahan ground clearance, tapi memang Spark Activ terlihat lebih tinggi. Di bagian interior, gambar yang tersedia tidak terlalu jelas, namun di sandaran kursi hadir logo Activ. Selain itu tidak ada yang terlalu berbeda. Diperkirakan Spark Activ akan dilengkapi dengan sistem multimedia MyLink dengan head unit dengan layar 7-inchi.

Berdasarkan spesifikasi standarnya, maka mesin Spark Activ yang terpasang diperkirakan tidak akan jauh berbeda. Spark di Korea tersedia dalam pilihan mesin 3 silinder 1,0 liter atau 1,5 liter empat silinder.

Wujud Spark sudah jauh lebih baik dari sebelumnya

Jadi, apakah Spark akan kembali masuk ke Indonesia? Kita harus tunggu karena Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motor Indonesia berjanji mereka akan membawa produk yang ‘exciting’. Kami rasa Spark adalah salah satunya. Meski tantangan untuk mobil-mobil kecil seperti ini juga cukup berat karena harus menghadapi para pemain ‘lama’ seperti Kia Picanto, Honda Brio, serta mobil-mobil LCGC yang terdiri dari Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya, serta duet Datsun Go dan Go+.

Baca Juga: Chevrolet Dan SAIC Resmikan Kerjasama

Sumber: AutoUSA

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Jelajahi Chevrolet Trax

  • Tampak Depan Bawah Chevrolet Trax
  • Tampak samping Trax
  • Tampak Grille Trax
  • Fog lamp depan Trax
  • Lampu depan Trax
  • Pelek Trax
  • Tampak belakang Trax
  • Chevrolet Trax Front Cross Side View
Chevrolet Trax
Rp 292,5 - 318,5 Juta Cicilan : Rp 6,67 Juta

GIIAS 2022

Anda mungkin juga tertarik

Artikel Mobil Chevrolet dari Carvaganza