Kabar Gembira Diungkapkan General Motors Mengenai Chevrolet Trax Midnight Edition 2016 Terbaru

Kabar Gembira Diungkapkan General Motors Mengenai Chevrolet Trax Midnight Edition 2016 Terbaru

JAKARTA: Chevrolet Trax memang telah memulai debut resminya pada tahun 2014 sebagai SUV Subcompact Crossover SUV di pasar mobil dunia. Dalam 11 bulan pertama di tahun 2015, Chevrolet SUV ini memang telah berhasil menampilkan kedahsyatannya dan mampu meraih rekor penjualan sebanyak 57707 unit, yang sontak menempatkan mobil tersebut di posisi kedua dalam segmen SUV Subcompact Crossover. Luapan kesuksesan tersebut tampaknya masih berlanjut, dan kini pabrikan mobil Amerika - General Motors kembali mempersembahkan kendaraan dahsyat mereka Chevrolet Trax Midnight Edition 2016.

Senior Marketing Manager Chevrolet Crossover, Betsy Flegg memang sempat berujar bahwa perusahaan telah menghadirkan Chevy Trax setahun yang lalu, dan Chevrolet SUV tersebut mampu menerobos pasar serta menjadi kendaraan penting bagi perusahaan dengan mendatangkan konsumen baru dari kalangan wanita dan usia muda. Untuk edisi Midnight besutan Trax, Betsy pun mengatakan bahwa segmen SUV kecil di industri ini memang masih terus berkembang dengan sangat pesat akhir-akhir ini, dan edisi baru Trax tersebut memang dipersembahkan demi memberikan pilihan ekspresif bagi para konsumennya.

Chevrolet Trax Midnight Edition terbaru ini akan mengusung varian teratas dari Chevy Trax, LTZ. Meskipun demikian, mobil ini diperkirakan tidak akan diperbaharui besar-besaran, namun edisi baru ini hanya akan mengubah hal-hal biasa yang dapat menampilkan ketangguhan dan karakter khasnya. Pada bagian eksterior depan, mobil ini akan memamerkan roda-roda hitam baru dan beberapa perubahan pada gagang pintu, lampu utama, panel dan ornamennya. Mobil ini juga akan mengusung bodi hitam mengkilap untuk memikat para penggila SUV. Sedangkan di dalam kabinnya, Chevy SUV juga akan menampilkan keset kaki abu-abu bergaris dan kursi-kursi beraksen-abu-abu untuk mempertegas aura dinamis dan pesonanya.

Untuk mentenagai Midnight Edition, Chevrolet masih akan memfungsikan mesin 1,4-liter turbocharged, yang juga tersedia untuk Trax edisi lainnya. Mesin ini mampu menyemburkan kekuatan sebesar 138 hp dan torsi sebesar 190 Nm. Menurut lansiran berita terkini, Trax Edisi terbaru akan tersedia dengan bandrolan harga resmi Rp 530,62 juta. Mobil ini bakal dapat dibawa pulang pada semester kedua Pebruari 2016.

Membaca Juga: Chevrolet Trax harga antara Rp 240-268 Juta

Jelajahi Chevrolet Trax

  • Tampak Depan Bawah Chevrolet Trax
  • Tampak samping Trax
  • Tampak Grille Trax
  • Fog lamp depan Trax
  • Lampu depan Trax
  • Pelek Trax
  • Tampak belakang Trax
  • Chevrolet Trax Front Cross Side View
Chevrolet Trax
Rp 292,5 - 318,5 Juta Cicilan : Rp 6,67 Juta

GIIAS 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Chevrolet Trax Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Chevrolet Trax

Tren Crossover

  • Yang Akan Datang

Artikel Mobil Chevrolet Trax dari Carvaganza

Artikel Mobil Chevrolet Trax dari Zigwheels

  • Motovaganza