jakarta-selatan
kali dibagikan

Black Design untuk Edisi Spesial Discovery Sport

  • 13 Agt, 2016
  • 2460 Kali Dilihat

Tangerang: Tak hanya menghadirkan Jaguar F-Pace dan XF terbaru saja, PT Grandauto Dinamika selaku APM Jaguar-Land Rover juga memperkenalkan Land Rover Discovery Sport yang mendapat sentuhan baru yang disebut sebagai Black Design.


Ya, mobil berkemampuan off road Land Rover Discovery Sport kini juga ditawarkan dalam pilihan aksesoris tambahan yang serba hitam di sekujur tubuhnya.


Roland Staehler selaku Chief Operating Officer Grandauto Dinamika mengatakan bahwa; "Land Rover Discovery Sport yang merupakan keluarga Discovery adalah salah satu varian Land Rover yang paling canggih untuk berkendara on-road maupun off-road. Berdasarkan hal itu pula kami merasa perlu untuk melakukan penyempurnaan desain pada varian ini yang tersedia eksklusif di dealer resmi Land Rover di Indonesia."


Desain dengan nuansa hitam sangat fleksibel dan sering kali lebih meningkatkan penampilan menjadi lebih sporty. Hal tersebut berlaku juga pada Discovery Sport yang mendapat sentuhan Black Design pada sektor eksteriornya ini.


Sebagai yang paling signifikan dari desain hitam tersebut adalah penyematan pelek five split spoke berukuran diameter 19-inci, dan tentunya dengan dilebur warna hitam. Selain itu, telah terpampang juga emblem ikonik Discovery yang juga diwarnai hitam.


Tak berhenti sampai di situ, untuk lebih menguatkan kesan sporty dan memiliki daya tarik yang lebih tinggi, Land Rover Discovery Sport juga mendapat rumah spion, side vent, dan grille radiator berwarna hitam. Paduan ini membuat mobil entry level Land Rover tersebut terlihat lebih gagah dan berkelas.


Sementara dari balik moncongnya hadir mesin canggih. Land Rover Discovery Sport model 2.0 HSE yang Anda lihat disini, menggendong dapur pacu 2.0 liter Si4 dengan semburan tenaga hingga 240 PS dan torsi puncak sebesar 340 Nm yang kemudian dipadankan dengan transmisi 9-speed otomatis sebagai penyalur tenaga ke keempat rodanya.


Hal lain yang menarik adalah, Anda bisa meminang Land Rover Discovery Sport Black Pack ini dengan harga yang sama dengan edisi standar pada ajang GIIAS 2016 ini.


Baca Juga: Jaguar Resmi Dijual di GIIAS

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Land Rover Discovery Sport

Lihat video terbaru Land Rover Discovery Sport untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil Land Rover Pilihan

  • Populer
  • Komparasi