Biaya Kepemilikan Ramah Kantong untuk Mitsubsihi Pajero Sport

Biaya Kepemilikan Ramah Kantong untuk Mitsubsihi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport menjadi model SUV medium yang banyak dilirik konsumen Indonesia. Model yang sudah lama hadir ini menawarkan pengalaman berkendara dan tenaga mesin yang mumpuni untuk ukuran sebuah SUV yang bisa diajak berkendara harian dan di kondisi jalan ekstrem.

Pajero Sport terakhir mendapatkan pembaruan pada 2021 silam dengan kehadiran desain serta fitur canggih terbaru. Misalnya grille dengan desain baru, fitur power tail gate dengan kick sensor, active cornering lamp, sunroof dan pelek 18 inci two tone. Terdapat fitur keselamatan aktif seperti forward collision mitigation, ultrasonic miss-acceleration mitigation system, blind spot warning-lane change assist, rear cross traffic alert, electric parking brake, dan brake auto hold.

Mitsubishi menambah nilai menarik bagi calon konsumen untuk melirik Pajero Sport, terutama dalam hal biaya kepemilikan. Produk Mitsubishi ini mendapatkan paket Smart untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 kilometer atau hingga empat tahun kepemilikan.

Mitsubishi New Xpander GIIAS Surabaya 2021

Dalam paket tersebut sudah termasuk biaya jasa, suku cadang sesuai dengan manual book, oli MMGO sesuai dengan manual book, dan penggantian chemical item seperti diesel fuel system serta engine flush. Paket layanan purna jual ini tidak hanya diberikan pada produk baru Pajero Sport tapi juga kepada pemilik Pajero Sport model lawas dalam program Smart Extended Package.

"Pajero Sport Extended SMART Package ini merupakan salah satu bentuk komitmen Mitsubishi Motors sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien. Melalui program ini konsumen juga mendapatkan kenyamanan dengan adanya perpanjangan garansi kendaraan hingga 1 tahun, juga manfaat program tambahan lainnya seperti diskon spesial untuk pergantian ban dan juga voucher diskon untuk pembelian baterai," ucap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangannya.

Baca juga: Meski Tanpa Diskon PPnBM, Ini Alasan Mitsubishi New Xpander Tetap Layak Dilirik

Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi menawarkan paket extended Smart ini dalam tiga tipe paket. Pertama paket dua kali perawatan berkala yang terdiri dari item perawatan berkala pilihan seperti engine oil, oil filter, AC filter, gasket dan juga chemical item seperti engine flush, fuel system cleaner, serta disinfectant fogging. Paket ini termasuk gratis biaya jasa pergantian item-item yang sudah disebutkan yang dapat dimanfaatkan dalam waktu dua kali perawatan berkala yang berlaku 20.000 kilometer atau satu tahun.

Paket berikutnya adalah paket empat kali perawatan berkala. Paket ini terdiri dari item-item yang sama dengan paket dua kali namun kini dapat dimanfaatkan dalam empat kali perawatan berkala dan berlaku dengan jarak yang lebih jauh yakni 40.000 atau dua tahun. Masih ada paket perawatan berkala enam kali yang terdiri dari item yang sama dengan paket sebelumnya. Bedanya tentu pada waktu pemanfaatan yang kini hingga enam kali atau hingga 60.000 kilometer atau tiga tahun.

Konsumen yang melakukan pembelian Pajero Sport Extended Smart Package akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti. Pemanfaatan paket ini dapat dilakukan di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi juga telah melakukan perhitungan keuntungan dari keberadaan Smart Package ini. Jika konsumen memanfaatkan paket Pajero Sport Extended Smart Package, konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25 persen. Ini dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket.

Selain biaya perawatan kendaraan yang terhitung lebih efisien, konsumen Pajero Sport extended Smart Package juga akan mendapatkan keuntungan lewat perpanjangan masa garansi hingga 1 tahun atau 30.000 kilometer untuk item tertentu. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan pilihan untuk memanfaatkan program diskon spesial hingga 30 persen untuk pergantian ban dan voucher diskon Rp 50.000 untuk pergantian baterai.

Pajero Sport ditawarkan dalam beberapa varian. Varian GLX 4x4 MT dibanderol Rp 545,8 juta, Exceed 4x2 MT ditawarkan dengan harga Rp 520,8 juta, Exceed 4x2 AT ditawarkan dengan harga Rp 535,8 juta. Masih ada varian Dakar 4x2 AT yang cukup populer dengan harga Rp 593,7 juta, Dakar Ultimate 4x2 AT ditawarkan dengan harga Rp 642,7 juta dan varian teratas Dakar Ultimate 4x2 AT ditawarkan dengan harga Rp 701,7 juta. (Sta/Raju)

Baca juga: Daftar Harga Terbaru Mitsubishi Pajero Sport dan Triton per Januari 2022

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Jelajahi Mitsubishi Pajero Sport

Model Mobil Mitsubishi

  • Mitsubishi Xpander
    Mitsubishi Xpander
  • Mitsubishi Pajero Sport
    Mitsubishi Pajero Sport
  • Mitsubishi L300
    Mitsubishi L300
  • Mitsubishi Triton
    Mitsubishi Triton
  • Mitsubishi Xpander Cross
    Mitsubishi Xpander Cross
  • Mitsubishi Outlander PHEV
    Mitsubishi Outlander PHEV
  • Mitsubishi Colt
    Mitsubishi Colt
Mobil Mitsubishi

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Mitsubishi Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Mitsubishi

Bandingkan & Rekomendasi