• Wishlist

Audi A4 Allroad 2016 akan muncul tahun depan di Geneva Motor Show

JAKARTA: Pada gelaran Geneva Motor Show 2016, pabrikan otomotif Jerman ini berencana merilis all-road A4 terbarunya. Setelah meluncurkan tipe sedan dan wagon tahun ini di Frankfurt Motor Show, A4 all-road akan beredar di pasaran April tahun depan. Ekspektasi terhadap A4 ini akan tinggi mengingat performa saudara kandungnya, all-road A6. Akankah A4 akan menggunakan sistem suspensi yang sama seperti saudaranya yang menggunakan sistem suspensi yang dapat naik ketika menyusuri medan off-road dan turun untuk menambah efisiensi ketika di jalanan. Jawabannya akan segera kita dapatkan. Fitur lain yang diharapkan terdapat dalam mobil tersebut adalah quattro limited slip differential.


Mobil ini menjanjikan banyak hal kepada pembelinya, tidak hanya dari segi desain tapi juga performa dan mesin. Diantara perbedaan yang terlihat, sistem hiburan masuk di daftar antrian teratas. Penempatannya sekarang diatas dasbor. Dengan setir multi fungsi berlapis kulit dan penopang pinggang untuk pengemudi, kenyamanan serta corak, keduanya mengalami perubahan. Selain itu, rain-sensing-sunroof otomatis, antarmuka musik Audi, dan konektifitas Bluetooth adalah fitur lain yang ditanamkan dalam versi terbaru ini.


Audi Logo Wallpaper 04


Strukturnya yang ringan, grill baru yang lebih tegas, dan lampu depan LED angular yang lebih segar akan menempatkan mobil ini di depan deretan mobil jenis Avant biasanya. Dengan mempertimbangkan fitur yang mewah, A4 all-road juga membenamkan 19-speaker Bang & Olufsen 3D sound system selain adanya dua tablet yang terdapat di jok belakang.


Di bawah kap mesin, terdapat mesin TSI 2,0 liter dan 3,0 liter (untuk pasar Amerika Serikat). Mesin 4 silinder dengan bahan bakar yang hemat, yakni 30 mpg dan maksimum kecepatan 130 mpj diperkirakan terdapat dalam mobil ini. Untuk kisaran harganya sendiri sekitar Rp. 678.915.000. Mari kita lihat saja pengenalan resminya tahun depan.


Baca Juga: BMW Seri-3 Vs Audi A4 Vs Lexus ES 250- Kian memanasi Panggung Pertunjukkan