• Wishlist

BMW Seri-3 Vs Audi A4 Vs Lexus ES 250- Kian memanasi Panggung Pertunjukkan

BMW Seri-3 Vs Audi A4 Vs Lexus ES 250- Kian memanasi Panggung Pertunjukkan

JAKARTA : BMW Seri-3 memang telah tampil dengan gaya anyar tersendiri di GIIAS 2015. Dengan begitu banyak hal yang ditawarkan mobil elok Jerman ini, mari kita sejajarkan dengan para pesaingnya dari negara asalnya dan dari Jepang.


BMW seri-3 yang mewah dan sporty kini telah mendarat di bumi Indonesia, dan bila anda ingin menyaksikan penampilannya dengan lebih dekat, anda dapat berkunjung ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Sedan ini membesut paduan kemewahan, kinerja dan rancangan menakjubkan, dan telah memikat hati jutaan konsumennya di semua belahan dunia. Perusahaan ini memang berencana akan selalu berada di depan, dengan membawa warisan kesuksesannya ke pasar Indonesia melalui peluncuran mobil ini, dan tentunya juga ingin membidik basis konsumen yang lebih besar. BMW seri-3 terbaru memang diperuntukkan untuk berada setingkat di atas pesaingnya dengan besutan mesin yang sangat efisien, hemat bahan bakar dan dinamis. Mari kita lihat di mana posisinya bila dibandingkan dengan para pesaingnya yang lain, Audi A4 dan Lexus ES 250.


Baca Juga: Sedan BMW Seri-3 ke-sepuluh juta menjadi tonggak sejarah baru


dimensions


engine


exterior


 


Kesimpulan


Dengan perbandingan di atas, tampaknya BMW seri-3 bakal membakar persaingan di segmennya. Tampilannya yang luar biasa mempesona, kekokohan struktur dan sederetan fitur keselamatan serta teknologi anyar yang dibesut di dalam mobil, memang layak membuatnya menjadi sorotan di GIIAS Indonesia 2015.


Baca Selengkapnya Tentang : Peluncuran All New BMW 3 Series pada GIIAS 2015


 

Bandingkan & Rekomendasi