Yamaha Lexi
Yamaha Lexi Rp 22,54 - 28,19 Juta
Dp Rp 5,64 Juta Angsuran : Rp 514.282 x 36

Harga Yamaha Lexi di Depok

Harga Yamaha Lexi di Indonesia mulai dari Rp 22,54 Juta untuk varian paling bawah, hingga Rp 28,19 Juta untuk varian tertinggi Lexi S ABS. Lihat daftar harga lengkap Yamaha Lexi berdasarkan varian lengkap dengan promo yang tersedia di bawah in. Juga, Dapatkan harga terbaik dengan meminta penawaran dari dealer resmi Yamaha.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Harga Kredit Yamaha Lexi Terbaik

Harga Yamaha Lexi mulai dari Rp 22,54 Juta hingga Rp 28,19 Juta. Simak daftar harga Lexi di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia serta informasi DP dan cicilan.

  • Standard Rp 22,54 Juta OTR DP Rp 2,1 Juta Angsuran Rp 1,13 Juta x 35 Bulan Lihat Promo
  • S Rp 25,56 Juta OTR DP Rp 2,4 Juta Angsuran Rp 1,27 Juta x 35 Bulan Lihat Promo
  • S ABS Rp 28,19 Juta OTR DP Rp 2,7 Juta Angsuran Rp 1,38 Juta x 35 Bulan Lihat Promo

Harga Varian Yamaha Lexi di Depok

Harga Yamaha Lexi di Depok mulai dari Rp 22,54 Juta untuk varian paling bawah Standard, sementara varian tertinggi S ABS dihargai Rp 28,19 Juta. Kunjungi Dealer Yamaha di Depok untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 3 varian Yamaha Lexi yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Baca Selengkapnya Sembunyikan
  • Bensin
Yamaha Lexi Standard
Manual, Petrol
Rp 22,54 Juta (OTR) Angsuran Rp 1,13 Juta x 35 Bulan, DP Rp 2,1 Juta Lihat Promo
Yamaha Lexi S
Manual, Petrol
Rp 25,56 Juta (OTR) Angsuran Rp 1,27 Juta x 35 Bulan, DP Rp 2,4 Juta Lihat Promo
Yamaha Lexi S ABS
Manual, Petrol
Rp 28,19 Juta (OTR) Angsuran Rp 1,38 Juta x 35 Bulan, DP Rp 2,7 Juta Lihat Promo

Kalkulator Pinjaman Yamaha Lexi

Mari lihat, apakah Anda bisa mendapatkan mobil impian dengan menggunakan kalkulator pinjaman kami yang mudah digunakan.

20%
25.0%
Masa Kredit (tahun)
Lihat Lainnya
Cicilan Per Bulan
Ajukan Pinjaman
Uang Muka
Jumlah Pinjaman

*Perhitungan yang ditampikan tidak mutlak. Nilainya bisa berubah kapan saja.

Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

S&K* Tulis Review

Lexi Promos in Depok

DP Rp 2,1 Juta -  2,48 Juta

  • DP Rp 2,1 Juta
    Angsuran Rp 1,13 Juta
    Tenor 35 Bulan
    Lihat Promo
  • DP Rp 2,1 Juta
    Angsuran Rp 1,27 Juta
    Tenor 29 Bulan
    Lihat Promo
  • DP Rp 2,1 Juta
    Angsuran Rp 1,44 Juta
    Tenor 23 Bulan
    Lihat Promo
  • DP Rp 2,1 Juta
    Angsuran Rp 1,75 Juta
    Tenor 17 Bulan
    Lihat Promo
  • DP Rp 2,1 Juta
    Angsuran Rp 2,61 Juta
    Tenor 11 Bulan
    Lihat Promo

DP Rp 5,18 Juta -  5,64 Juta

  • DP Rp 5,5 Juta
    Angsuran Rp 920.000
    Tenor 35 Bulan
    Lihat Promo
  • DP Rp 5,5 Juta
    Angsuran Rp 1,03 Juta
    Tenor 29 Bulan
    Lihat Promo
  • DP Rp 5,5 Juta
    Angsuran Rp 1,17 Juta
    Tenor 23 Bulan
    Lihat Promo
  • DP Rp 5,5 Juta
    Angsuran Rp 1,41 Juta
    Tenor 17 Bulan
    Lihat Promo
  • DP Rp 5,5 Juta
    Angsuran Rp 2,11 Juta
    Tenor 11 Bulan
    Lihat Promo

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Motor Skuter
  • Dibawah 30 Juta
Motor Scooter
Motor Dibawah 30 Juta

Pertanyaan & Jawaban Yamaha Lexi (FAQ)

Berapa Cicilan Bulanan Yamaha Lexi Terendah?

Cicilan bulanan terendah untuk Yamaha Lexi dimulai dari Rp 1,13 Million untuk 35 dengan DP Rp 2,1 Million.

Sangat Membantu (917)

Berapa harga Yamaha Lexi?

Harga Yamaha Lexi di Indonesia mulai dari Rp 22,54 Juta hingga Rp 28,19 Juta.

Sangat Membantu (365)

Apa lagi yang bisa saya beli dalam kisaran harga Yamaha Lexi?

Alternatif teratas Yamaha Lexi dalam kisaran harga yang sama adalah Honda Vario 125 Rp 22,01 - 22,92 Juta, Yamaha FreeGo Rp 19,96 - 23,92 Juta, Yamaha Aerox 155VVA Rp 24,8 - 28,56 Juta and Honda Scoopy Rp 21,35 - 22,12 Juta.

Sangat Membantu (87)

Berapa harga model dasar Yamaha Lexi?

Model dasar Yamaha Lexi adalah Lexi Standard, yang tersedia di Rp 22,54 Juta di Indonesia.

Sangat Membantu (135)

Berapa harga model kelas atas Yamaha Lexi?

Lexi varian teratas Yamaha Lexi S ABS tersedia di Rp 28,19 Juta.

Sangat Membantu (160)

Berapa Harga Yamaha Lexi Diesel ?

Tidak ada opsi mesin diesel yang tersedia di Yamaha Lexi.

Sangat Membantu (102)

Berapa Harga Yamaha Lexi Otomatis ?

Tidak ada opsi otomatis yang tersedia di Yamaha Lexi.

Sangat Membantu (157)
Lihat FAQ Lainnya

Pertanyaan Terbaru

Aditiyahas asked on 12 Sep, 2020

Q. Yahama lexi stater mati spedo mati klakson mati tapi lampu hidup apany

J
Jaka Lesmana06 Mar, 2021
Skringnya bang
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
Tamihas asked on 14 Feb, 2020

Q. Saya udah 2 tahun pakai lexi. Gak ada masalah yg serius. Cuma 2 minggu ini, jam di speedometer bermasalah. Setiap kunci kontak di on kan, jam akan reset ke angka 1. D set ulang, tpi saat mati dan on lagi kembali ke angka 1. Apa penyebabnya ya gan?

A
Agan20 Mei, 2020
socket di bawah spedometer longgar atau kotor bersihkan saja , ribet nya memang harus bongkar dulu tameng dll untuk bersih kan socket nya
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
Rahmanhas asked on 08 Feb, 2019

Q. Kapan ya lexi in helm

D
Dandi12 Apr, 2020
kapasitas Lexi S setau saya 12,8 lt. nanggung sih. tapi dengan pengaturan yang tepat. saya pribadi mampu menampung 1 helm bawaan yamaha maxi - dibalik - (visor tidak makan tempat), 2 raincoat suit (ditaruh didalam helmnya) , dan ditambah benda benda kecil sekelilingnya. cukup compact buat saya pribadi semoga membantu
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
Dede Ari Wahyudihas asked on 16 Jan, 2020

Q. Radiator yamaha lexi bisa di ganti ga sama radiator aerox

Jawaban
author
Dede Ari Wahyudihas asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa saja warna yang tersedia untuk Yamaha Lexi?

Y
Yakin Syah19 Agu, 2021
Hijau abu-abu
Lihat 27 Jawaban Jawaban
author
Pertanyaan Lexi

Lihat promo untuk mobil sejenis

Harga Yamaha Lexi di Kota Terdekat

Surabaya Rp 23,75 - 29,45 Juta
Bandung Rp 22,98 - 28,54 Juta
Medan Rp 21,36 - 26,96 Juta
Bekasi Rp 22,54 - 28,19 Juta
Ketik kota anda di Sini

Harga Motor Yamaha Terpopuler

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Harga Motor Yamaha
Motor Yamaha Yang Akan Datang

Dealer Yamaha Terdekat

  • Amie Jaya
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Tole Iskandar Ruko Griya Depok Asri Kav.b11 No.12, Depok
    Kontak Dealer
  • Amie Jaya Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Bogor Km. 31,5 No. 7, Cisalak, Depok
    Kontak Dealer
  • Amie Jaya Motor 5
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Jakarta Bogor Km. 29 Cimanggis, Depok
    Kontak Dealer
  • Betawi Jaya Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Tanah Baru Rt. 03/02 No. 103tanah Baru, Depok
    Kontak Dealer
  • Cipto Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Limo N0.70 Kel. Limo, Depok
    Kontak Dealer
  • Cipto Motor 2
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Cipayung Jaya Rt.1 Rw.1 Kel Cipayung, Depok
    Kontak Dealer
  • Dimas Motor Ii
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Muchtar No. 3 Rt.02/02, Depok
    Kontak Dealer
  • Djoeragan Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Grogol Raya Rt 06/01 No.26, Depok
    Kontak Dealer
  • Doary Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Pekapuran Rt.4/24 Kp. Babakan, Depok
    Kontak Dealer
  • Fanams Motor Ii
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Tapos Cibinong Rt.005 Rw.004 Kel.cimpauen Kec. Tapos, Depok
    Kontak Dealer
  • Harapan Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Citayam No. 11 Q Depok 16431, Depok
    Kontak Dealer
  • Harapan Motor-Ii
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Proklamasi No. C-4 Rt.10/008, Depok
    Kontak Dealer
  • PT. HASTA BERSAMA PRIMA JAYA
    +62XXXXXXXXXX
    JL. RAYA BOGOR KM. 37.5 NO. 1, Depok
    Kontak Dealer
  • PANCA PRIMA SENTOSA
    +62XXXXXXXXXX
    JL. AKSES UI NO. 70-72, KELAPA DUA ,, Depok, 16451
    Kontak Dealer
  • PT. PERWIRA MOTOR
    +62XXXXXXXXXX
    JL. CINERE RAYA 11 - CINERE LIMO, Depok, 16514
    Kontak Dealer
  • WIRA MOTOR
    +62XXXXXXXXXX
    JL. TOLE ISKANDAR NO. 9 SUKA MAJU, Depok, 16412
    Kontak Dealer
  • SUMBER MAS MOTOR
    +62XXXXXXXXXX
    JL. RAYA BUKIT CINERE KAV. PERTAMINA D-80 RT. 002/06 GANDUL - LIMO, Depok, 16514
    Kontak Dealer
  • MUAS MOTOR CINANGKA
    +62XXXXXXXXXX
    JL. RAYA CINANGKA WATES RT/RW. 04/04 KEL. SERUA, Depok, 16517
    Kontak Dealer
  • MEGA MOTOR
    +62XXXXXXXXXX
    JL. RAYA BOGOR KM. 34 CIMANGGIS, Depok, 16451
    Kontak Dealer
  • PUTERA DEPOK 2
    +62XXXXXXXXXX
    JL. KALIMULYA DESA KALIMULYA KEC. SUKMAJAYA, Depok
    Kontak Dealer
  • JG CIBINONG
    +62XXXXXXXXXX
    Jl.Raya Cibinong No.57, Depok, 16916
    Kontak Dealer
  • Putera Depok Kalimulya
    Jl. Kalimulya Sukmajaya, Depok, 16413
    Kontak Dealer
  • Sumber Mas Depok
    Jl Bukit Cinere Raya no 80 Gandul, Cinere, Depok, 16152
    Kontak Dealer
Dealer Yamaha Di Depok

Bandingkan Yamaha Lexi Dengan Motor Sejenis

Honda Vario 125
Honda Scoopy
Honda Scoopy
Rp 21,35 - 22,12 Juta
Harga Scoopy di Depok
Yamaha FreeGo
Yamaha FreeGo
Rp 19,96 - 23,92 Juta
Harga FreeGo di Depok
Honda Scoopy
Honda Scoopy
Rp 21,35 - 22,12 Juta
Harga Scoopy di Depok
Honda Vario 125
Indikator Lampu Ya
Ya
Ya
Ya
Ya
Kapasitas 125
109.5
125
109.5
125
Diameter x langkah 52.4 mm x 57.9 mm
47 mm x 63.1 mm
52.4 mm x 57.9 mm
47 mm x 63.1 mm
52.4 mm x 57.9 mm
Jenis Mesin 4-Step, SOHC, eSP, Liquid Cooling Engine
Single Cylinder, 4-Stroke, Air-Cooled, SOHC
Single Cylinder, 4-Stroke, 2-Valve, Air-Cooled, SOHC
Single Cylinder, 4-Stroke, Air-Cooled, SOHC
4-Step, SOHC, eSP, Liquid Cooling Engine

Review Pengguna Yamaha Lexi

Tulis Review
4.78/5 Sangat Bagus berdasarkan 98 reviews
  • Desain 4  
  • Kenyamanan 5  
  • Performa 5  
  • Keselamatan 5  
  • Semua (98)
  • Fitur (12)
  • Specs (71)
  • Performa (53)
  • Dimensi (27)
  • Mesin (13)
  • Suspensi (3)
  • Ban (46)
  • Konsol (4)
  • Keselamatan (3)
  • Aki

    Dah pake ni motor 2 tahun, beli motor di sorum jalan veteran sana dan ni motor sangat2 mengecewakan. Terutama masalah aki yang dalam kurun 2 tahun gw...

    Baca Selengkapnya
    A
    alaska brogor 15 Jun, 2022 untuk Yamaha Lexi
  • Motor Lexi bekas

    Kemarin saya baru saja membeli motor Lexi bekas lansiran 2019 di km 45.000 dengan harga 12.5jt. yang saya heran dengan motor ini, walaupun...

    Baca Selengkapnya
    A
    Agung 09 Des, 2021 untuk Yamaha Lexi
  • My lexi seksy road

    nabung dari 2019 akhir buat dpin lexi, dan akhirnya awal 2020 kemarin saya bisa kebeli lexi wlapun myicil hehe Senang bolak balik sumedang -...

    Baca Selengkapnya
    D
    Dayat permana 03 Apr, 2021 untuk Yamaha Lexi
  • Lexi Sexy

    Untuk berpacu memang si sexy ini kurang bisa diandalkan, tapi dari segi kenyamanan, apalagi jarak tempuh yg lumayan jauh justru motor ini adalah...

    Baca Selengkapnya
    G
    Gede Berland 01 Mar, 2021 untuk Yamaha Lexi
  • Motor Pertama

    Motor Baru Pertama yang aku beli. Aku sangat suka dengan model dan fungsinya. Motornya besar dan dapat membawa banyak barang dan dapat membonceng...

    Baca Selengkapnya
    I
    Irwan 11 Jan, 2021 untuk Yamaha Lexi
  • Lexy s harga standar namun ga kalah dengan type matic yg lain

    Dikendarai nyaman .. onderdil murah dan perawatan ga ribet asal ga telat oli dan service , bagasi luas , alarm pun sudah ada dr baru beli

    Baca Selengkapnya
    R
    Rachmady 01 Jan, 2021 untuk Yamaha Lexi
  • Lexi memang pass

    setelah sekian lama berfikir dan survei akhirnya pilihan saya cuma tertuju pada yamaha LEXI,kekuranagan yamaha lexi ini ga begitu banyak menurut saya...

    Baca Selengkapnya
    A
    AGUS PRIHANTO EKO NUGROHO 23 Des, 2020 untuk Yamaha Lexi
  • MANLUL

    mantap.lumayan..... montor sangat enak sekali.. tarikan pertama bisa melesit... tapi sayang bayak baut2 tersembunyi.... kritikan pedas bagi diler...

    Baca Selengkapnya
    A
    anjeh 23 Nov, 2020 untuk Yamaha Lexi
  • Sigesit dan jago

    Dari tampilan emank tidak gagah karena bukan motor sporty namun desainnya cukup menawan tergantung pada individu ya guys karena pandangan setiap...

    Baca Selengkapnya
    M
    Muhardyansyah 17 Nov, 2020 untuk Yamaha Lexi
  • Menurutku minusnya lexi cuma 1

    Minus 1 di lexi cuma pas isi bensin harus buka jok...isi tanki cuma 4,2 liter saja jadi tiap 2 hari sekali isi bensin dan harus turun buka jok...

    Baca Selengkapnya
    R
    Risan 06 Okt, 2020 untuk Yamaha Lexi
Review Lexi

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita Lexi
  • Featured Article Lexi
  • Road Test Lexi
Berita Motor Lexi
Artikel Feature Motor Lexi
Road Test Motor Lexi

Video Yamaha Lexi

Lihat video terbaru Yamaha Lexi untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

  • Yamaha Lexi S ABS 2019 | First Impression | Sentuhan Warna Baru | OTO.com
    Yamaha Lexi S ABS 2019 | First Impression | Sentuhan Warna Baru | OTO.com
    03 Jul, 2019 .
  • Yamaha Lexi 125 | Semua Yang Perlu Anda Ketahui | OTO.com
    Yamaha Lexi 125 | Semua Yang Perlu Anda Ketahui | OTO.com
    15 Nov, 2018 .
  • Yamaha Lexi 2018 | Test Ride | What are the advantages and disadvantages? | OTO.comAbrimos a urna eletrônica !!!
    Yamaha Lexi 2018 | Test Ride | What are the advantages and disadvantages? | OTO.comAbrimos a urna eletrônica !!!
    26 Oct, 2018 .
  • Skutik 125 cc | Bike Review | Beli Honda Vario atau Yamaha Lexi? | OTO.com
    Skutik 125 cc | Bike Review | Beli Honda Vario atau Yamaha Lexi? | OTO.com
    18 Jul, 2018 .
  • Yamaha Lexi | Bike Review | Kelebihannya dari Yamaha Nmax dan Aerox | OTO.com
    Yamaha Lexi | Bike Review | Kelebihannya dari Yamaha Nmax dan Aerox | OTO.com
    07 May, 2018 .
Tonton Video Lexi

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor