Yamaha Lexi
Yamaha Lexi Rp 22,79 - 28,49 Juta
Dp Rp 5,64 Juta Angsuran : Rp 514.282 x 36

Harga Yamaha Lexi di Bogor

Harga Yamaha Lexi di Indonesia mulai dari Rp 22,79 Juta untuk varian paling bawah, hingga Rp 28,49 Juta untuk varian tertinggi Lexi S ABS. Lihat daftar harga lengkap Yamaha Lexi berdasarkan varian lengkap dengan promo yang tersedia di bawah in. Juga, Dapatkan harga terbaik dengan meminta penawaran dari dealer resmi Yamaha.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Harga Kredit Yamaha Lexi Terbaik

Harga Yamaha Lexi mulai dari Rp 22,79 Juta hingga Rp 28,49 Juta. Simak daftar harga Lexi di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia serta informasi DP dan cicilan.

  • Standard DP Rp 2,3 Juta Angsuran Rp 1,15 Juta x 35 Bulan Rp 22,54 Juta OTR Lihat Promo
  • S DP Rp 2,6 Juta Angsuran Rp 1,28 Juta x 35 Bulan Rp 25,56 Juta OTR Lihat Promo
  • S ABS DP Rp 2,9 Juta Angsuran Rp 1,4 Juta x 35 Bulan Rp 28,19 Juta OTR Lihat Promo

Harga Varian Yamaha Lexi di Bogor

Harga Yamaha Lexi di Bogor mulai dari Rp 22,79 Juta untuk varian paling bawah Standard, sementara varian tertinggi S ABS dihargai Rp 28,49 Juta. Kunjungi Dealer Yamaha di Bogor untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 3 varian Yamaha Lexi yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Baca Selengkapnya Sembunyikan
  • Bensin
Yamaha Lexi Standard
Scooter , Electric , Disc , 124.7 cc, 11.7 hp
Rp 22,79 Juta (OTR) Angsuran Rp 1,15 Juta x 35 Bulan, DP Rp 2,3 Juta Lihat Promo
Yamaha Lexi S
Scooter , Electric , Disc , 124.7 cc, 11.7 hp
Rp 25,82 Juta (OTR) Angsuran Rp 1,28 Juta x 35 Bulan, DP Rp 2,6 Juta Lihat Promo
Yamaha Lexi S ABS
Scooter , Electric , Disc , 124.7 cc, 11.7 hp
Rp 28,49 Juta (OTR) Angsuran Rp 1,4 Juta x 35 Bulan, DP Rp 2,9 Juta Lihat Promo

Kalkulator Pinjaman Yamaha Lexi

Mari lihat, apakah Anda bisa mendapatkan mobil impian dengan menggunakan kalkulator pinjaman kami yang mudah digunakan.

Masa Kredit (tahun)
Lihat Lainnya
Cicilan Per Bulan
Ajukan Pinjaman
Uang Muka
Jumlah Pinjaman

*Perhitungan yang ditampikan tidak mutlak. Nilainya bisa berubah kapan saja.

Ceritakan tentang desain, kenyamanan, dan fitur keselamatan kendaraan Anda. Bantu teman Anda membuat keputusan yang tepat.

S&K* Tulis Review

Lihat promo untuk mobil sejenis

Temukan Motor Alternative Lainnya

  • Motor Skuter
  • Dibawah 30 Juta
Motor Scooter
Motor Dibawah 30 Juta

Dealer Yamaha Terdekat

  • Amie Jaya Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Alt. Cibubur, Cilengsi Desa Nagrak Gunung Putri, Bogor
    Kontak Dealer
  • Amie Jaya Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Mercedez Bens No. 75 Gunung Putri – Wanaherang, Bogor
    Kontak Dealer
  • Amora Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Citeko, Bogor
    Kontak Dealer
  • Andry Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Sukabumi Km. 17 Kec. Caringin, Kab. Bogor, Bogor
    Kontak Dealer
  • Aneka Jasa Bogor 2
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Kedung Waringin Bojong Gede, Bogor
    Kontak Dealer
  • Arista Mitra Lestari Citeureup
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Mayor Oking No. 29 , Cibinong, Bogor
    Kontak Dealer
  • As Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Kapten Yusuf Rt.03 / Rw.10 Desa Kota Batu Ciomas, Bogor
    Kontak Dealer
  • Berkat Anugerah Sejahtera
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Kemang No. 450 Rt 004 Rw 006 Kemang, Bogor
    Kontak Dealer
  • Bintang Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Tonjong N0.17, Bogor
    Kontak Dealer
  • Birawa Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya G.o.r Tegar Beriman Rt.05/05 Ds. Cikempong – Cibinong, Bogor
    Kontak Dealer
  • Casablanca Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Desa Ciangsana Kec. Gunung Putri, Bogor
    Kontak Dealer
  • Citra Agung Motor 2
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Cibedug Banjarsari – Caringin, Bogor
    Kontak Dealer
  • Aneka Jasa Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Baru Salabenda Km. 5 No. 14, Bogor
    Kontak Dealer
  • Arista Megatama Tajur
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Wangun No. 335 Rt/rw. 02/02 Kel. Sindang Raya, Bogor
    Kontak Dealer
  • Gala Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Ence Sumantadireja No.1 Rt.02/vii, Bogor
    Kontak Dealer
  • Galuh Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Kp. Ciletuh Rt.03 Rw .08 Cikeretek, Bogor
    Kontak Dealer
  • Gp Cimahpar
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Tumenggung Wiradirja N0.207 Rt.03/16 Cimahpar, Bogor
    Kontak Dealer
  • Gp Motor Bantar Jati
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Pandu Raya Kav 129-131 Tegal Gundil, Bogor
    Kontak Dealer
  • Jaya Mas Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Pahlawan No. 56, Bogor
    Kontak Dealer
  • Jem's Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Pertokoan Mj Center Harjasari, Bogor
    Kontak Dealer
  • Jg Bogor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Siliwangi No. 42, Bogor
    Kontak Dealer
  • Mekar Motor
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Pajajaran No. 17, Bogor
    Kontak Dealer
  • Mekar Motor Ii
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Padjajaran No. 78, Bogor
    Kontak Dealer
  • Muas Motor Gunung Batu
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. H.r. Abdullah No.2 Rt.01/05 Bogor Barat, Bogor
    Kontak Dealer
  • SIGMA KHARISMA ( SK ) MOTOR
    +62XXXXXXXXXX
    JL. RAYA JONGGOL NO. 90 , Bogor, 16830
    Kontak Dealer
  • PRIHATIN MOTOR
    +62XXXXXXXXXX
    JL. RAYA NAROGONG NO. 10, Bogor, 16710
    Kontak Dealer
  • MUAS MANDIRI MOTOR
    +62XXXXXXXXXX
    JL. RAYA PARUNG NO.49 KP.LEBAK WANGI, PARUNG, Bogor, 16330
    Kontak Dealer
  • PRIHATIN MOTOR
    +62XXXXXXXXXX
    JL. RAYA BOGOR KM. 47,5 NANGGEWER, Bogor, 16912
    Kontak Dealer
  • JG BOJONG GEDE
    +62XXXXXXXXXX
    JL. RAYA PABUARAN NO. 208 - BOJONG GEDE, Bogor, 16921
    Kontak Dealer
  • PRIHATIN MOTOR 2
    +62XXXXXXXXXX
    JL. RAYA CIBANTENG KM. 11 RT.02/05 KEC.CIAMPEA, Bogor
    Kontak Dealer
  • JG GUNUNG SINDUR
    +62XXXXXXXXXX
    KP. PRUMPUNG RT. 03/01, DS. GUNUNG SINDUR KEC. GUNUNG SINDUR , Bogor, 16340
    Kontak Dealer
  • PRIHATIN MOTOR 3
    +62XXXXXXXXXX
    JL. RAYA CILEUNGSI JONGGOL NO. 3A GANDOANG CILEUNGSI, Bogor, 1682
    Kontak Dealer
  • VICTORY SUKAHATI
    +62XXXXXXXXXX
    JL. PEMDA KARADENAN NO.96 RT.01/04 KEC.CIBINONG, Bogor, 16913
    Kontak Dealer
  • PT. PLAZA ASIA KREASINDO
    +62XXXXXXXXXX
    JL. RAYA JAMPANG NO. 46 RT/RW. 004/05, DS. JAMPANG, KEMANG, Bogor, 16320
    Kontak Dealer
  • JAYAMANDIRI GEMASEJATI (JG MOTOR)
    +62XXXXXXXXXX
    JL. RAYA CIBINONG NO.3, Bogor, 16916
    Kontak Dealer
  • JG LEUWILIANG
    +62XXXXXXXXXX
    JL. RAYA CIBATOK KM. 19 , LEUWILIANG, Bogor, 16630
    Kontak Dealer
  • PT. PERWIRA INDAH MOTOR
    +62XXXXXXXXXX
    JL. RAYA PUNCAK 227 RT.006 / RW.01 CIPAYUNG, Bogor, 16770
    Kontak Dealer
  • MUAS MOTOR CILEUNGSI
    +62XXXXXXXXXX
    JL. RAYA CILEUNGSI JONGGOL KP.SAWAH RT.03 RW.03 NO.3 DS. CILEUNGSI, Bogor, 17431
    Kontak Dealer
  • Yamaha Ramarayo
    +62XXXXXXXXXX
    Jl. Raya Cibuluh Kp Neglasari No.236 RT.001/RW.004 Kelurahan.Cibuluh ,Kecamatan, Bogor, 1615
    Kontak Dealer
  • Pelangi Maju Perkasa
    Jl Raya Sukaraja - Sukabumi km 14, Ciherang, Bogor, 16730
    Kontak Dealer
  • Mekar Cibinong
    Jl.Raya Mayor Oking jaya Atmaja Cirimekar cibinong, Bogor, 16918
    Kontak Dealer
  • Mekar Bogor
    JL Raya Pajajaran no 17, Babakan, Bogor, 16128
    Kontak Dealer
  • Putera Agung Bubulak
    Jl. Raya Bubulak No.8 ( Jl. KH. Abdullah Bin Nuh), Bogor, 16115
    Kontak Dealer
Dealer Yamaha Di Bogor

Review Pengguna Yamaha Lexi

Tulis Review
4.75/5 Sangat Bagus berdasarkan 100 reviews
  • Desain 4  
  • Kenyamanan 5  
  • Performa 5  
  • Keselamatan 5  
  • Semua (100)
  • Fitur (12)
  • Specs (71)
  • Performa (55)
  • Dimensi (27)
  • Mesin (13)
  • Suspensi (3)
  • Ban (46)
  • Konsol (4)
  • Keselamatan (3)
  • Permasalahan konsumsi motor Yamaha Lexi th 2018

    Motor Yamaha lexi sdh diservice mesin semua normal,tetapi pemakaian BBM tetap boros,dg pengecekan sistim pengisian BBM full,didapat perbandingannya...

    Baca Selengkapnya
    S
    SUGAN SUGANDA 14 Sep, 2022 untuk Yamaha Lexi
  • Motor lexi memang ok punya

    Semenjak saya pakai motor ini saya terasa nyaman dan mudah menjiwai remnya pakem bodi lumayan besar nyaman buat boncengan bensin juga tidak terlalu...

    Baca Selengkapnya
    J
    Jaeroni 06 Agu, 2022 untuk Yamaha Lexi
  • Aki

    Dah pake ni motor 2 tahun, beli motor di sorum jalan veteran sana dan ni motor sangat2 mengecewakan. Terutama masalah aki yang dalam kurun 2 tahun gw...

    Baca Selengkapnya
    A
    alaska brogor 15 Jun, 2022 untuk Yamaha Lexi
  • Motor Lexi bekas

    Kemarin saya baru saja membeli motor Lexi bekas lansiran 2019 di km 45.000 dengan harga 12.5jt. yang saya heran dengan motor ini, walaupun...

    Baca Selengkapnya
    A
    Agung 09 Des, 2021 untuk Yamaha Lexi
  • My lexi seksy road

    nabung dari 2019 akhir buat dpin lexi, dan akhirnya awal 2020 kemarin saya bisa kebeli lexi wlapun myicil hehe Senang bolak balik sumedang -...

    Baca Selengkapnya
    D
    Dayat permana 03 Apr, 2021 untuk Yamaha Lexi
  • Lexi Sexy

    Untuk berpacu memang si sexy ini kurang bisa diandalkan, tapi dari segi kenyamanan, apalagi jarak tempuh yg lumayan jauh justru motor ini adalah...

    Baca Selengkapnya
    G
    Gede Berland 01 Mar, 2021 untuk Yamaha Lexi
  • Motor Pertama

    Motor Baru Pertama yang aku beli. Aku sangat suka dengan model dan fungsinya. Motornya besar dan dapat membawa banyak barang dan dapat membonceng...

    Baca Selengkapnya
    I
    Irwan 11 Jan, 2021 untuk Yamaha Lexi
  • Lexy s harga standar namun ga kalah dengan type matic yg lain

    Dikendarai nyaman .. onderdil murah dan perawatan ga ribet asal ga telat oli dan service , bagasi luas , alarm pun sudah ada dr baru beli

    Baca Selengkapnya
    R
    Rachmady 01 Jan, 2021 untuk Yamaha Lexi
  • Lexi memang pass

    setelah sekian lama berfikir dan survei akhirnya pilihan saya cuma tertuju pada yamaha LEXI,kekuranagan yamaha lexi ini ga begitu banyak menurut saya...

    Baca Selengkapnya
    A
    AGUS PRIHANTO EKO NUGROHO 23 Des, 2020 untuk Yamaha Lexi
  • MANLUL

    mantap.lumayan..... montor sangat enak sekali.. tarikan pertama bisa melesit... tapi sayang bayak baut2 tersembunyi.... kritikan pedas bagi diler...

    Baca Selengkapnya
    A
    anjeh 23 Nov, 2020 untuk Yamaha Lexi
Review Lexi

Pertanyaan & Jawaban Yamaha Lexi (FAQ)

Berapa Cicilan Bulanan Yamaha Lexi Terendah?

Cicilan bulanan terendah untuk Yamaha Lexi dimulai dari Rp 1,13 Million untuk 35 dengan DP Rp 2,3 Million.

Sangat Membantu (1034)

Berapa harga Yamaha Lexi?

Harga Yamaha Lexi di Indonesia mulai dari Rp 22,54 Juta hingga Rp 28,19 Juta.

Sangat Membantu (406)

Apa lagi yang bisa saya beli dalam kisaran harga Yamaha Lexi?

Alternatif teratas Yamaha Lexi dalam kisaran harga yang sama adalah Honda Vario 125 Rp 22,01 - 22,92 Juta, Yamaha FreeGo Rp 19,96 - 23,92 Juta and Honda Scoopy Rp 21,35 - 22,12 Juta.

Sangat Membantu (94)

Berapa harga model dasar Yamaha Lexi?

Model dasar Yamaha Lexi adalah Lexi Standard, yang tersedia di Rp 22,54 Juta di Indonesia.

Sangat Membantu (160)

Berapa harga model kelas atas Yamaha Lexi?

Lexi varian teratas Yamaha Lexi S ABS tersedia di Rp 28,19 Juta.

Sangat Membantu (193)

Berapa Harga Yamaha Lexi Diesel ?

Tidak ada opsi mesin diesel yang tersedia di Yamaha Lexi.

Sangat Membantu (113)

Berapa Harga Yamaha Lexi Otomatis ?

Tidak ada opsi otomatis yang tersedia di Yamaha Lexi.

Sangat Membantu (175)
Lihat FAQ Lainnya

Pertanyaan Terbaru

Tamihas asked on 14 Feb, 2020

Q. Saya udah 2 tahun pakai lexi. Gak ada masalah yg serius. Cuma 2 minggu ini, jam di speedometer bermasalah. Setiap kunci kontak di on kan, jam akan reset ke angka 1. D set ulang, tpi saat mati dan on lagi kembali ke angka 1. Apa penyebabnya ya gan?

A
Agan20 Mei, 2020
socket di bawah spedometer longgar atau kotor bersihkan saja , ribet nya memang harus bongkar dulu tameng dll untuk bersih kan socket nya
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
Aditiyahas asked on 12 Sep, 2020

Q. Yahama lexi stater mati spedo mati klakson mati tapi lampu hidup apany

J
Jaka Lesmana06 Mar, 2021
Skringnya bang
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
Rahmanhas asked on 08 Feb, 2019

Q. Kapan ya lexi in helm

D
Dandi12 Apr, 2020
kapasitas Lexi S setau saya 12,8 lt. nanggung sih. tapi dengan pengaturan yang tepat. saya pribadi mampu menampung 1 helm bawaan yamaha maxi - dibalik - (visor tidak makan tempat), 2 raincoat suit (ditaruh didalam helmnya) , dan ditambah benda benda kecil sekelilingnya. cukup compact buat saya pribadi semoga membantu
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
Dede Ari Wahyudihas asked on 16 Jan, 2020

Q. Radiator yamaha lexi bisa di ganti ga sama radiator aerox

Jawaban
author
Dede Ari Wahyudihas asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa saja warna yang tersedia untuk Yamaha Lexi?

Y
Yakin Syah19 Agu, 2021
Hijau abu-abu
Lihat 27 Jawaban Jawaban
author
Pertanyaan Lexi

Harga Yamaha Lexi di Kota Terdekat

Surabaya Rp 23,75 - 29,45 Juta
Bandung Rp 22,98 - 28,54 Juta
Medan Rp 21,36 - 26,96 Juta
Bekasi Rp 22,54 - 28,19 Juta
Ketik kota anda di Sini

Harga Motor Yamaha Terpopuler

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Harga Motor Yamaha
Motor Yamaha Yang Akan Datang

Bandingkan Yamaha Lexi Dengan Motor Sejenis

Honda Vario 125
Yamaha FreeGo
Yamaha FreeGo
Rp 19,96 - 23,92 Juta
Harga FreeGo di Bogor
Honda Scoopy
Honda Scoopy
Rp 21,35 - 22,12 Juta
Harga Scoopy di Bogor
Indikator Lampu Ya
Ya
Ya
Diameter x langkah 52.4 mm x 57.9 mm
52.4 mm x 57.9 mm
47 mm x 63.1 mm
Kapasitas 124.8
125
109.5
Jenis Mesin 4-Step, SOHC, eSP, Liquid Cooling Engine
Single Cylinder, 4-Stroke, 2-Valve, Air-Cooled, SOHC
Single Cylinder, 4-Stroke, Air-Cooled, SOHC

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita Lexi
  • Featured Article Lexi
  • Road Test Lexi
Berita Motor Lexi
Artikel Feature Motor Lexi
Road Test Motor Lexi

Video Yamaha Lexi

Lihat video terbaru Yamaha Lexi untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

  • Yamaha Lexi S ABS 2019 | First Impression | Sentuhan Warna Baru | OTO.com
    Yamaha Lexi S ABS 2019 | First Impression | Sentuhan Warna Baru | OTO.com
    03 Jul, 2019 .
  • Yamaha Lexi 125 | Semua Yang Perlu Anda Ketahui | OTO.com
    Yamaha Lexi 125 | Semua Yang Perlu Anda Ketahui | OTO.com
    15 Nov, 2018 .
  • Yamaha Lexi 2018 | Test Ride | What are the advantages and disadvantages? | OTO.comAbrimos a urna eletrônica !!!
    Yamaha Lexi 2018 | Test Ride | What are the advantages and disadvantages? | OTO.comAbrimos a urna eletrônica !!!
    26 Oct, 2018 .
  • Skutik 125 cc | Bike Review | Beli Honda Vario atau Yamaha Lexi? | OTO.com
    Skutik 125 cc | Bike Review | Beli Honda Vario atau Yamaha Lexi? | OTO.com
    18 Jul, 2018 .
  • Yamaha Lexi | Bike Review | Kelebihannya dari Yamaha Nmax dan Aerox | OTO.com
    Yamaha Lexi | Bike Review | Kelebihannya dari Yamaha Nmax dan Aerox | OTO.com
    07 May, 2018 .
Video Lexi

Modifikasi Motor

Modifikasi Motor
Dapatkan pinjaman dana untuk Motor Angsuran mulai dari Rp 514.282 /bulan Dapatkan Pinjaman
Dapatkan penawaran eksklusif di Lexi OTR mulai dari Rp 22,79 Juta Lihat Promo