jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Tesla Model S Spesifikasi

Tempat Duduk 5 Kursi
Jenis Transmisi CVT
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Informasi Terkini Model S

Tesla Model S adalah salah satu sedan listrik pertama yang memiliki desain menawan sekaligus futuristik. Lampu utamanya menggunakan LED dengan desain rumah lampu menyipit. Di bagian belakang, bumper besarnya dilengkapi dengan LED dan aksen krom pada spoilernya.

Bagian interiornya menggunakan material kulit warna hitam yang mewah dan lembut. Terdapat layar sentuh berbentuk vertikal seperti notebook di bagian tengah dashboard. Anda dapat mengatur ketinggian suspensi, bobot setir, mode berkendara dan mematikan mobil melalui layar sentuh ini.

Mobil yang digerakkan oleh tenaga listrik ini sangat responsif. Mobil ini mendapat tenaga dari baterei lithium-ion 100 kWh yang dalam kondisi penuh mampu menempuh jarak 506 km. Lebih jauh 24 km dibandingkan dengan Model S 90D dan P90D.

Dengan motor penggerak di depan dan belakang dan menganut sistem AWD, tenaga yang dihasilkan di depan adalah 259 hp, sedangkan motor belakang menghasilkan tenaga 503 hp. Kombinasi tenaga dari kedua motor tersebut adalah 680 hp. Sedangkan torsi depan 376 Nm, torsi belakang 712 Nm dan kombinasi depan-belakang adalah 1073 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 1-kecepatan.

Varian Tesla Model S

Ada 2 varian yang tersedia dari Model S: Long Range and Performance.

Fitur Tesla Model S

Daftar fitur Model S mencakup Central Locking, Power Door Locks and Anti Theft Device dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Automatic Climate Control, Air Quality Control, Power Steering, Heater, Engine Start/Stop Button, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, Electric Folding Rear View Mirror, On Board Computer, Automatic Headlamps, Accessory Power Outlet, Multi-function Steering Wheel, Cruise Control, Low Fuel Warning Light, Rear Seat Headrest and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, Speakers Front, Speakers Rear, Integrated 2DIN Audio and Voice Control.

Interior Tesla Model S

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Leather Seats, Leather Steering Wheel, Digital Clock, Digital Odometer and Electric Adjustable Seats.

Eksterior Tesla Model S

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Power Adjustable Exterior Rear View Mirror, Alloy Wheels, Centrally Mounted Fuel Tank, Outside Rear View Mirror Turn Indicator and Integrated Antenna.

Fitur Keselamatan Tesla Model S

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Side Airbag-Front, Driver Airbag, Child Safety Locks, Anti-Lock Braking System, Brake Assist, Ebd, Vehicle Stability Control System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Day & Night Rear View Mirror, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Tyre Pressure Monitor, Front Impact Beams, Side Impact Beams, Door Ajar Warning and Traction Control.

Harga Tesla Model S 2020

Simak daftar harga Tesla Model S di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian   Spesifikasi  
Tesla Model S Long Range    5 Kursi, CVT, Listrik
Tesla Model S Performance    5 Kursi, CVT, Listrik
Punya pertanyaan tentang Model S?

Tanyakan pada sesama pengguna Model S atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Gambar Tesla Model S

Warna Tesla Model S

Model S tersedia dalam 5 warna yang berbeda - Pearl White, Solid Black, Grey Mettalic, Blue Metallic and Red Mica

  • Pearl White

  • Solid Black

  • Grey Mettalic

  • Blue Metallic

  • Red Mica

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Tesla Model S

  • Overview Model S
  • Interior & Fitur Tesla Model S
  • Eksterior Model S
  • Biaya BBM Selama Kepemilikan Tesla Model S
  • Pengendalian & Pengendaraan Model S

Overview Model S

Tesla Model S merupakan sedan pertama di dunia dengan sumber tenaga elektrik sepenuhnya. Ia menjadi model kedua penerus dari Tesla Roadster berbasis Lotus Elise. Tidak, Model S tidak dibuat dengan bantuan pabrikan lain. Rancangan sampai produksi dilaksanakan secara mandiri di Tesla Factory, Fremont, California, AS. Pertama mendebut di 2012 lalu mendapat penyegaran di 2017. Revisi meliputi rancangan luar sampai ke jeroan mobil agar semakin pintar, kencang, dan sanggup menempuh jarak jauh. Kini Model 2020 ditawarkan dalam dua varian : Performance dan Long Range Plus.

Interior & Fitur Tesla Model S

Masuk kabin, nuansa modern minimalis terpancar dengan kuat. Tak banyak tombol kontrol sebagai penunjuk kecanggihan. Tesla mengeksekusi layar superbesar berukuran 17 inci di tengah. Semua kontrol kendali fitur berikut sarana hiburan ditampilkan melalui monitor ini. Layar lain tersemat di balik setir sebagai instrument cluster. Berkendara dapat dibayangkan sangat nyaman. KBL minim suara didukung kekedapan kabin berikut penggunaan material mewah. Posisi duduk lima penumpang juga diyakini cukup leluasa. Di baris belakang, tiga deret bangku berukuran penuh menjadi tempat bersandar nyaman nan lega. Udara kabin diklaim sebersih rumah sakit berkat filtrasi HEPA yang menolak bakteri maupun virus menyusupi interior. Teknofilia pun bakal kegirangan bermain di dalam kabin Model S. Bagaimana tidak, kapabilitas sistem infotainment sangat berlimpah. Contoh sarana hiburan, di samping konektivitas, sistem mampu terkoneksi ke internet. Lalu, navigasi dapat sekaligus menampilkan kondisi lalu lintas. Kontrol mobil pun dapat diraih melalui sistem mulai dari sesederhana mengatur AC sampai dinamika handling. Konsumsi dan efisiensi energi juga dapat dipantau melalui kecanggihan ini. Guna menunjang sarana hiburan canggih, sistem audio turut dipikirkan. Total sebelas speaker dengan magnet neodymium ekstrakuat bertugas menyanyikan penumpang. Soundsystem ini disudahi hembusan subwoofer 8 inci. Keselamatan penumpang tentu jadi perhatian penting. Total delapan airbag siap melindungi isi kabin dari benturan. Electronic Stability dan Traction Control hadir sebagai penenang sikap mobil saat dikemudikan. Penghela laju mengandalkan empat antilovk disc brake yang dilengkapi electronic parking brake.

Eksterior Model S

Rancang luar Model S didesain untuk mengutamakan aerodinamika berikut kesanggupan menembus udara dengan mulus. Wajar saja, tujuan utama adalah efisiensi dalam berkendara agar tempuhan jauh dapat dicapai. Koefisien drag aerodinamika mencapai 0.23 Cd, digadang sebagai sedan paling aerodinamis dengan koefisien terendah di kelas. Desain aerodinamis diuntungkan oleh karakteristik mendasar mobil listrik yang tak perlu 'bernapas'. Maka dari itu, tidak ada grille ekstra besar, yang ada hanya imaji lekuk dengan rongga tipis. Akibat hal ini, penyaluran udara di luar mobil mengalir lebih optimal. Secara kategori, Model S bukanlah sedan sepenuhnya. Ya, ada kap bagasi, hanya saja terbuka sampai ke kaca belakang. Tipe seperti ini lazim disebut liftback. Urusan fitur, Tesla membekali barang-barang premium di luar. Lampu LED sudah pasti tersemat lantaran tergolong teknologi hemat energi. Di atap, panoramic sunroof mendominasi panel. Meski beratapkan kaca, pemilik tetap dapat memasang roof rack. Selain itu, handle pintu inkonvensional menciptakan detail mewah berteknologi tinggi. Tuas pembuka duduk terbenam di kulit pintu, begitu kunci mendekat, dengan sendirinya menampakkan diri.

Biaya BBM Selama Kepemilikan Tesla Model S

Ada dua varian untuk model year 2020 yakni Performance dan Long Range Plus. Masing-masing punya potensi hebat sesuai nama. Kapabilitas akselerasi model Performance boleh disetarakan supercar. Percepatan ke 100 kpj hanya butuh waktu 2,4 detik. Meski kencang, daya menempuh tetap jauh, sampai 560 km dari sekali pengisian. Jika tipe Performance unggul soal potensi berlari sprint, Long Range Plus hebat di urusan lari marathon. Jarak tempuh fantastis mencapai 627 km sampai baterai habis. Pun lari sprint juga tidak berarti payah. Akselerasi ke 100 kp tetap dapat terlaksana di bawah zona empat detik, tepatnya 3,7 detik.

Pengendalian & Pengendaraan Model S

Guna menyesuaikan kehebatan tenaga setrum, Model S dibekali kemampuan penggerak empat roda. Dua motor listrik bekerja di dua poros depan dan belakang. Karakteristik dual motor memungkinkan kontrol traksi independen di segala kondisi cuaca. Sistem AWD ini disokong adaptive air suspension agar nyaman di jalan tol sekaligus tajam kala harus menikung. Tesla terkenal akan kehebatan fitur kendali swatantra alias autonomous driving. Autopilot memungkinkan pengemudi tidak perlu menyentuh kontrol sama sekali selama komutasi. Navigasi canggih dapat mengarahkan mobil keluar masuk tol. Fitur lain disebut summon untuk mengeluarkan mobil dari tempat peristirahatan. Lalu, Autopark berfungsi untuk memudahkan manuver parkir. Selain itu, Auto Lane Change secara otomatis memindahkan mobil dari jalur.

Pertanyaan seputar Tesla Model S

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Tesla Model S?

Fitur keselamatan Tesla Model S

Feature Value
Airbag Penumpang Depan Ya
Airbag Samping Depan Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Child Safety Locks Ya
Anti Lock Braking System Ya
Brake Assist Ya
EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
Vehicle Stability Control System Ya
Sabuk Pengaman Belakang Ya
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
Spion Tengah Lipat Ya
Kamera Belakang Ya
Sensor Parkir Ya
Crash Sensor Ya
Engine Check Warning Ya
Pengukur Tekanan Ban Ya
Pelindung Benturan Depan Ya
Pelindung Benturan Samping Ya
Pengingat Pintu Terbuka Ya
Kontrol Traksi Ya
Seperti apa dimensi Tesla Model S?

Below are the Dimensions of Tesla Model S:

Feature Value
Kapasitas Tempat Duduk 5 Kursi
Panjang 4978 mm
Lebar 1850 mm
Tinggi 1443 mm
Jarak Sumbu Roda 2959 mm
Jarak pijak roda depan 1580 mm
Jarak pijak roda belakang 1580 mm
Jumlah Pintu 4
Berat bersih 3838 kg
Berapa kapasitas mesin Tesla Model S?

Tesla Model S tersedia dalam 2 varian. Yang tertinggi adalah Performance:

Spesifikasi Mesin

Mobil Tesla Pilihan

Berita Tesla Model S

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya