Porsche Indonesia resmi Perkenalkan 718 Cayman dan Panamera terbaru

Porsche Indonesia resmi Perkenalkan 718 Cayman dan Panamera terbaru
Gambar
Review Pengguna

Jakarta - Porsche Indonesia menghadirkan dua lineup terbaru sebagai pembuka rangkaian strategi produk di tahun 2017. Setelah menghadirkan Porsche 718 Boxster, kini giliran varian coupe 718 Cayman menggantikan Cayman generasi terdahulu. Model lainnya adalah Panamera generasi terbaru, sebagai andalan Porsche di segmen sedan premium performa tinggi. Yang dihadirkan kali ini ialah Panamera 4S, varian penggerak empat roda dengan pengendalian lebih baik di segala permukaan jalan.

"Kedua mobil ini merupakan highlight kami di 2017. (Porsche 718) Cayman hadir untuk konsumen yang berusia 30-50 tahun, fashionable dan senang berkendara," ujar Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia, dalam peluncurannya hari ini, di Jakarta.

Porsche 718 Cayman dibekali mesin 4-silinder plus turbocharger. Ia mampu menghasilkan tenaga maksimal 350hp (Varian S) dan 300hp (Varian Standar). Mobil dua pintu itu juga dilengkapi fitur Porsche Communication Management (PCM), Apple Car Play dan High-End Surround Sound System Burmester sebagai fitur opsional.

Porsche 718 Cayman and Panamera Launch (2)-002

Sementara untuk Porsche Panamera, merupakan sedan sport empat pintu yang mengabungkan dua karakter : performa mobil sport dan kenyamanan sedan mewah. Untuk Indonesia, hadir dalam dua varian yaitu 4S dan based model.

"Porsche Panamera ditujukan untuk konsumen yang lebih menginginkan kendaraan family oriented, elegant dan berkelas," papar Christoph.

Khusus untuk varian 4S memiliki kelebihan, mesinnya ditambahkan sistem induksi twin turbo. Selain itu, terdapat sistem penggerak semua roda permanen, dengan Porsche Traction Management (PTM) dan transmisi delapan percepatan dual-clutch transmission (PDK) terbaru. Mesin Porsche Panamera 4S berkonfigurasi V6 berkapasitas 2,9 liter yang mampu memuntahkan tenaga maksimal 440 hp.

Porsche 718 Cayman and Panamera Launch (5)-005

Dalam hal kenyamanan, mobil mewah ini dibekali Porsche Advanced Cockpit untuk penumpang depan dan belakang yang full digital. Fitur ini memudahkan dalam mengakses hiburan untuk yang berada di dalam kabin.

“Kami sangat gembira memperkenalkan 2 model yang menarik di Indonesia, 718 Cayman terbaru dan Panamera terbaru. Kedua model menunjukkan nilai inti Porsche, tradisi dan inovasi, performa dan penggunaan sehari-hari. Dengan ukuran mesin yang lebih kecil, kedua model sangat cocok untuk struktur pajak di Indonesia, kami menjamin setiap pelanggan mendapatkan sesuatu yang besar dari yang kecil,” papar Christoph.

Baca Juga:  Porsche 911 Generasi Terbaru Tinggalkan Mesin Konvensional

Jelajahi Porsche Panamera

Porsche Panamera Rp 2,2 - Rp 3,9 Milyar Cicilan : Rp 50,2 Juta

Bandingkan & Rekomendasi