jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mercedes Benz C-Class Coupe

Ubah Mobil
Rp 1,52 Milyar
Harga C-Class Coupe
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi C-Class Coupe
Tempat Duduk 4 Kursi
Mesin 1991 cc
Tenaga 245 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Pilihan Mobil Bekas

C-Class Coupe : Dari Para Ahli

Kelebihan C-Class Coupe
  1. Desain dan karakter pengendalian sporty khas sportscar
  2. Sistem drivetrain 4MATIC untuk kestabilan lebih baik
  3. Akomodasi kabin bersahabat untuk penumpang
Kekurangan C-Class Coupe
  1. Belum dilengkapi sistem infotainment MBUX terbaru
  2. Sentuhan AMG hanya pada aksesoris, tidak termasuk performa

Informasi Terkini C-Class Coupe

Di Indonesia, PT Mercedes-Benz Indonesia meniagakan dua varian C-Class coupé yakni C300 coupé AMG Line dan Mercedes-AMG C 43 4MATIC coupé. Mercedes-Benz C300 coupé AMG Line menggunakan body kit sporty, pelek 5 spoke AMG dan rem depan cross-drilled AMG. C300 juga mendapat atap panoramic C-class coupé.

Kesemua itu membuat C-Class coupé terlihat memiliki desain yang atletis, garis desain tegas, dan juga elegan. Lihat saja apron depan dan belakangnya yang baru, terlihat lebih atletis dari sebelumnya. Dari dimensinya, coupé ini mencapai panjang 4.696 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.405 mm. Jarak sumbu rodanya mencapai 2.840 mm.

Coupé ini menggunakan Multibeam LED yakni lampu depan LED yang canggih dengan desain tak kalah menarik. Lampu ini juga lebih terang, lebih akurat, dan cerdas daripada sebelumnya.
Di bagian interior, coupe ini tidak kalah menarik karena sudah dilengkapi dengan 3 Zone AC, Burmester Surround System, Presafe System, Dinamic select 5 Drive ( ECO , Comfort , Sport , Sport + , Individual ), hingga Camera 360 Surround view.

Dibekali mesin 4 silinder, berkapasitas 1.991 cc dilengkapi turbo. Tenaga mesinnya mencapai 258 bhp dengan torsi maksimal 370 Nm. Tenaga dan torsi sebesar itu didistribusikan melalui transmisi semi otomatis 9Gtronic dilengkapi dengan paddle shift.

Sementara C43 AMG coupé hadir dengan desain menyerupai C63 AMG. Perbedaan signifikan terlihat pada grillenya. Di sektor mesin C43 AMG coupé menggunakan mesin Twin-Turbocharged 3.0-liter V6. Tenaganya mencapai 385 hp dengan AMG Speedshift TCT 9G Transmission.

Harga Mercedes Benz C-Class Coupe 2020

Harga Mercedes Benz C-Class Coupe 2020 mulai dari Rp 1,52 Milyar. Simak daftar harga C-Class Coupe 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Mercedes Benz C-Class Coupe C 300 Coupe AMG Line Rp 1,52 Milyar*
Harga OTR
4 Kursi, 1991 cc, 245 hp, Bensin
Punya pertanyaan tentang C-Class Coupe?

Tanyakan pada sesama pengguna C-Class Coupe atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Sementara itu, lihat juga pertanyaan untuk Mercedes Benz C-Class Coupe

Harga Mercedes Benz C-Class Coupe di Kota Populer

Rp 1,52 Milyar
Rp 1,52 Milyar
Rp 1,52 Milyar
Rp 1,52 Milyar
Rp 1,52 Milyar

Gambar Mercedes Benz C-Class Coupe

Warna Mercedes Benz C-Class Coupe

C-Class Coupe tersedia dalam 3 warna yang berbeda - Obsidian Black, Polar White and Selenite Grey

  • Obsidian Black

  • Polar White

  • Selenite Grey

Bandingkan Mercedes Benz C-Class Coupe Dengan Mobil Sejenis

Review Mercedes Benz C-Class Coupe

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

C-Class merupakan salah satu model paling penting dalam line up produk Mercedes-Benz di dunia, termasuk Indonesia, karena volume penjualannya yang mendominasi. Salah satu model sedan klasik Mercedes-Benz ini juga tersedia dalam versi Coupe, untuk para konsumen yang inginkan gaya lebih sporty dari C-Class. Di Indonesia, saat ini C-Class Coupe ditawarkan melalui varian C300 Coupe AMG Line.

Di antara model Coupe lainnya, C-Class Coupe menawarkan proporsi yang sangat pas antara kelegaan kabin dari C-Class, refinement khas Mercedes-Benz, serta penampilan coupe sporty dalam ukuran yang tetap kompak. Sentuhan trim AMG Line memperkuat karakter sporty, yang sepintas membuat tampilannya mirip dengan AMG C43 atau C63 sekalipun.

Dengan C300 Coupe AMG Line, kualitas kenyamanan C-Class dan sensasi sporty dari AMG bisa dinikmati dalam satu kemasan. Mengandalkan mesin empat silinder 2.0 liter turbo, C300 Coupe AMG Line dipasarkan dengan banderol Rp 1,345 miliar off the road untuk pasar Indonesia.

Selain performa dan penampilan sporty khas sportscar, C300 Coupe AMG Line juga sudah dilengkapi sejumlah fitur dan teknologi terdepan di kelasnya. Rival untuk C-Class Coupe saat ini antara lain BMW Seri 4 Coupe dan Audi A5 Coupe.

Interior & Fitur

Kabin mewah dan modern dari C-Class untuk C 300 Coupe AMG Line mendapat sentuhan lebih sporty berkat hadirnya trim AMG, dengan highlight nuansa warna hitam dan merah. Lapisan material kulit premium menghiasi bagian jok dan dashboard, serta elemen serat karbon yang sporty.

Trim lapisan kulit diberikan aksen jahitan berwaran cerah untuk AMG Line, pada jok depan yang berdesain semi-bucket untuk menjaga posisi duduk optimal dalam setiap manuver. Selain pada jok, trim tersebut juga hadir pada lingkar setir, dengan sejumlah tombol pengendali sistem infotainment dan cruise control. Pengendalian fitur dari setir pun bisa dilakukan melalui touchpad.

Sistem infotainment C-Class Coupe menggunakan layar 10,25 inci di tengah dashboard, yang dikendalikan via tombol putar dan touchpad di konsol tengah. Meski tidak layar sentuh, infotainment pada C-Class Coupe telah mendukung koneksi smartphone Apple CarPlay.

Aksen serat karbon menghiasi bagian tengah dashboard sampai konsol tengah. Untuk panel instrumen kini sepenuhnya sudah menggunakan layar LCD, meski tidak tersambung dengan layar infotainment di dashboard seperti sistem MBUX.

Eksterior

Penampilan sisi luar menunjukkan karakter sporty dengan aplikasi sejumlah elemen dari AMG. Grille depan besar memiliki kisi-kisi yang dihiasi oleh aksen berlian, berikut sejumlah air dam di sisi bawah bumper. Lampu utama sudah dibekali dengan teknologi Multibeam LED, untuk berikan pencahayaan maksimal.

Kesan sporty lainnya ditambah oleh velg alloy berdesain lima palang terbelah dari AMG, berdiameter 19 inci. Sentuhan ala mobil balap hadir melalui aksen diffuser yang menghiasi bumper belakang, lengkap dengan dua pipa knalpot di sisi kanan dan kiri.

Mesin & Konsumsi BBM

Untuk C-Class berkode body C205 ini, mengandalkan mesin empat silinder berkubikasi 1.991 cc, dengan induksi turbo. Varian mesin ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 258 hp pada 6.500 RPM, berikut torsi 370 Nm. Akselerasi 0-100 km/jam dapat dicapai dalam durasi 6 detik. Transmisi otomatis 9G-TRONIC dipercaya untuk C 300 Coupe AMG Line untuk menyalurkan output mesin ke seluruh roda dengan sistem 4MATIC. Jenis transmisi ini menawarkan akselerasi halus, serta konsumsi bahan bakar yang efisien berkat rentang rasio gigi yang lebih pendek. Konsumsi bahan bakar C 300 Coupe diklaim pada angka 15,6 – 14,4 km/liter.

Pengereman

Seluruh roda C 300 Coupe sudah menggunakan rem cakram (disc brake) berventilasi, untuk menjamin performa pengereman terbaik. Sistem pengereman ini menjadi standard dari trim AMG Line.

Fitur Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake System (EBD) dan Brake Assist (BA) tentunya sudah menjadi perlengkapan standard sistem keselamatan. Beberapa fitur keselamatan lainnya juga masih tersedia dalam kemasan teknologi PRE-SAFE, untuk membantu pencegahan terjadi kecelakaan.

Masih ada juga Driver Assistance Package untuk tingkatkan keselamatan, lewat fungsi pengereman autonomous dan parkir otomatis.

Pertanyaan seputar Mercedes Benz C-Class Coupe

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Mercedes Benz C-Class Coupe?

Fitur keselamatan Mercedes Benz C-Class Coupe

Feature Value
Airbag Penumpang Depan Ya
Airbag Samping Belakang Tidak
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya
Brake Assist Ya
EBD (Electronic Brake Distribution) Ya
Vehicle Stability Control System Ya
Sabuk Pengaman Belakang Tidak
Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman Ya
Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg Ya
Sensor Parkir Ya
Crash Sensor Ya
Engine Check Warning Ya
Pelindung Benturan Depan Ya
Pelindung Benturan Samping Ya
Pengingat Pintu Terbuka Ya
Seperti apa dimensi Mercedes Benz C-Class Coupe?

Dimensi Mercedes Benz C-Class Coupe:

Feature Value
Kapasitas Tempat Duduk 4 Kursi
Kapasitas Bagasi 480 L
Kapasitas Tangki Bahan Bakar (liter) 66 L
Panjang 4686 mm
Lebar 1810 mm
Tinggi 1405 mm
Jumlah Pintu 2
Berat bersih 1565 kg
Berapa kapasitas mesin Mercedes Benz C-Class Coupe?

Mercedes Benz C-Class Coupe tersedia dalam 1 varian. Yang tertinggi adalah C 300 Coupe AMG Line:

Spesifikasi Mesin
Mesin 1991 cc
Tenaga 245 hp

Mobil Mercedes Benz Pilihan

Dealer Mercedes Benz Terdekat

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya