Mercedes Benz AMG A35

Tulis Review
Model Mar, 2020 ini sudah tidak ada

Di Indonesia, Mercedes Benz tidak lagi menjual AMG A35. Mobil ini juga sudah tidak lagi diproduksi.

Temukan harga, spesifikasi, warna, dan gambar Mercedes Benz Baru & Bekas di bawah ini

Mobil Mercedes Benz Mercedes Benz AMG A35 Bekas

AMG A35 : Dari Para Ahli

Dapatkan wawasan yang lebih baik dan bantuan untuk membeli atau tidak
Hal-hal yang kita sukai di AMG A35

Desain sporty dan atraktif

Mesin bertenaga

Fitur lengkap

 

Hal-hal yang tidak kami sukai di AMG A35

Road noise

Lebih mahal dari rivalnya

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Informasi Terkini AMG A35

AMG A35 adalah menjadi Mercedes-AMG paling murah yang diniagakan Mercedes-Benz di Indonesia. Di sektor mesin, mobil berukuran berdimensi kecil ini menggunakan mesin 4 silinder dilengkapi turbocharger berkubikasi 2,0-liter berperforma tinggi dan beragam fitur menarik. Model terbaru pabrikan asal Jerman ini pun memiliki 10 opsi corak: Digital White, Polar White, Cosmos Black, Denim Blue, Iridium Silver, Mountain Grey, Mojave Silver, Sun Yellow, Designo Patagonia Red Metallic dan Designo Mountain Grey Magno. Dari desainnya, A 35 AMG terlihat sangat sporty dan terinspirasi dari dunia motorsport. Wajah mobil berdimensi 4.436 x 1.992 x 1.405 mm ini, dipenuhi aksen yang menguatkan nuansa itu. Tengok saja grille besar miliknya yang bertujuan untuk mengalirkan udara guna proses pendinginan mesin. Grille itu dibelah oleh palang lengkap dengan logo bintang khas Mercedes-Benz. Lampu utama LED dilengkapi DRL yang mengikuti garis bonnet menambah resik penampilan A 35 AMG. Rupa yang tak kalah agresif disajikan kabinnya. Permainan garis detail pada dasbor tidak rumit. Area ini disempurnakan ventilasi AC berbentuk turbin, satu di masing-masing sudut dan tiga di tengah. Makin meriah karena dua layar yang dibuat menyatu. Head unit berukuran 10,25 inci, memastikan tak hanya dapat memutar hiburan, tapi juga menampilkan informasi terkait kendaraan. Perangkat itu pun dilengkapi sistem operasi MBUX teranyar, dan bisa dihubungkan ke smartphone melalui Android Auto atau Apple CarPlay, guna memudahkan konektivitas. Panel instrumen di depannya bisa disetel tampilannya. Ada tiga opsi: Classic, Sport dan Supersport. Paling menarik adalah Supersport, lantaran display berubah menjadi model yang sederhana tapi terkesan sangat motorsport. Rev counter besar bakal muncul di tengah, ditemani informasi tambahan berupa balok di sebelah kiri dan kanan. Dalam mode ini, pengemudi juga bisa memanggil berbagai fitur khusus untuk ditampilkan. Mesinnya menggunakan mesin turbo 4-silinder baru berkubikasi 2,0-liter. Tenaga puncak 310 PS di 5.800 rpm dengan torsi mencapai 400 Nm yang sudah keluar sejak 3.000 sampai 4.000 rpm. Tenaga dan torsi itu dialirkan ke roda melalui transmisi kopling ganda AMG Speedshift 7G.

Harga Mercedes Benz AMG A35

Harga AMG A35 adalah Rp 1,04 Milyar.

Varian Mercedes Benz AMG A35

Ada 1 varian yang tersedia dari AMG A35: 2.0L.

Mesin Mercedes Benz AMG A35

AMG A35 ditenagai oleh 1991cc 4-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 306 hp dengan torsi 400 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 7-Speed Dual Clutch.

Fitur Mercedes Benz AMG A35

Daftar fitur AMG A35 mencakup Anti Theft Device, Power Door Locks dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Automatic Climate Control, Ventilasi AC Belakang, Pemanas, Power Outlet, Engine Start Stop Button, Arm Rest Konsol Tengah, Bottle Holder, Cup Holder - depan, Keyless Entry, Cruise control, Power Window Depan, Power Window- Belakang, Vanity Mirror dan Automatic Head Lamps.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Audio 2DIN, Speaker depan, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, Sambungan Bluetooth, Speaker belakang, Layar Sentuh, Radio AM/FM dan Soket USB.

Eksterior Mercedes Benz AMG A35

Fitur eksterior termasuk Spion Lipat Elektrik, Lampu sein kaca Spion Luar, Wiper Kaca Belakang, Sunroof, Antena Terpadu, Wiper Otomatis, Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah, Kaca spion elektrik, Tinted Glass, Spoiler Belakang dan Adjustable Headlights.

Fitur Keselamatan Mercedes Benz AMG A35

Fitur keamanan Model mencakup Sabuk Pengaman Belakang, Vehicle Stability Control System, Child Safety Locks, EBD (Electronic Brake Distribution), Kantong Udara Pengemudi, Pengingat Pintu Terbuka, Spion Tengah Lipat, Anti Lock Braking System, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Pelindung Benturan Samping, Engine Check Warning, Airbag Penumpang Depan, Crash Sensor, Kamera Belakang, Sensor Parkir, Brake Assist, Pelindung Benturan Depan dan Pengukur Tekanan Ban.

Pesaing Mercedes Benz AMG A35

Pesaing AMG A35 adalah: MINI Clubman, MINI Countryman, Honda Civic Type R, MINI 3 Door dan MINI 5 Door.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Review Mercedes Benz AMG A35 2024

Muhammad Hafid berkata

Muhammad Hafid
AMG A35 adalah menjadi Mercedes-AMG paling murah yang diniagakan Mercedes-Benz di Indonesia. Meski demikian, AMG A35 4Matic adalah hot hatch yang sangat cocok untuk mereka para penggila adrenalin. Di sektor mesin, mobil berukuran berdimensi kecil ini menggunakan mesin 4 silinder dilengkapi turbocharger berkubikasi 2,0-liter berperforma tinggi dan beragam fitur menarik. Jika Anda tertarik meminangnya, siapkan dana Rp 1,225 miliar (off the road). Seperti biasa, pembelinya diberikan kebebasan untuk mengkustomisasi beberapa komponen.
Baca Selengkapnya Sembunyikan

Interior & Fitur Mercedes Benz AMG A35

Rupa yang tak kalah agresif disajikan kabinnya. Permainan garis detail pada dasbor tidak rumit. Area ini disempurnakan ventilasi AC berbentuk turbin, satu di masing-masing sudut dan tiga di tengah. Makin meriah karena dua layar yang dibuat menyatu. Head unit berukuran 10,25 inci, memastikan tak hanya dapat memutar hiburan, tapi juga menampilkan informasi terkait kendaraan. Perangkat itu pun dilengkapi sistem operasi MBUX teranyar, dan bisa dihubungkan ke smartphone melalui Android Auto atau Apple CarPlay, guna memudahkan konektivitas. Pengemudi bakal merasakan kepuasaan berkendara di balik kemudi AMG A35. Setir AMG tiga palang tampil garang dengan imbuhan tombol di kedua sisi. Panel instrumen di depannya bisa disetel tampilannya. Ada tiga opsi: Classic, Sport dan Supersport. Paling menarik adalah Supersport, lantaran display berubah menjadi model yang sederhana tapi terkesan sangat motorsport. Rev counter besar bakal muncul di tengah, ditemani informasi tambahan berupa balok di sebelah kiri dan kanan. Dalam mode ini, pengemudi juga bisa memanggil berbagai fitur khusus untuk ditampilkan. Kenyamanan pengemudi dan penumpang baris depan disempurnakan jok Sport, yang dapat diatur secara elektronik. Ia dapat menyimpan posisi itu dalam memori, sehingga dapat menyesuaikannya kembali secara otomatis. Selain itu, nuansa kabin bisa disetting sesuai mood, lewat ambient lighting. Udara sejuk disuguhkan lewat Thermotronic automatic climate control dengan 2 zona iklim. Di konsol tengah terpajang tuas transmisi elegan yang pas di genggaman tangan. Di depannya tersemat touchpad untuk mengontrol head unit. Semua komponen itu dibentuk dengan gaya minimalis, sehingga nuansa mewah ketara.

Eksterior AMG A35

Dari desainnya, A 35 AMG terlihat sangat sporty dan terinspirasi dari dunia motorsport. Wajah mobil berdimensi 4.436 x 1.992 x 1.405 mm ini, dipenuhi aksen yang menguatkan nuansa itu. Tengok saja grille besar miliknya yang bertujuan untuk mengalirkan udara guna proses pendinginan mesin. Grille itu dibelah oleh palang lengkap dengan logo bintang khas Mercedes-Benz. Lampu utama LED dilengkapi DRL yang mengikuti garis bonnet menambah resik penampilan A 35 AMG. Terlihat pula saluran udara di sisi kanan dan kiri bumper yang bertugas untuk membantu pendinginan cakram depan. Tak ketinggalan, untuk menyempurnakan wujud sporty, di sudut bumper diberikan sirip yang dapat menyalurkan udara ke ruang roda. Bodi A-Class yang baru jauh lebih kaku daripada pendahulunya karena untuk pertama kalinya AMG memasang panel geser aluminium di bawah kompartemen mesin yang memperkuat ujung depan bodyshell. Kekakuan torsional yang lebih baik meningkatkan presisi kemudi dan memungkinkan suspensi melakukan tugasnya dengan lebih efektif. Dibalur warna terang, A 35 AMG tampak kontras dengan penyematan beberapa komponen gelap. Tengok saja spion, roof spoiler dan pelek 19-inci AMG multi-spoke yang dibenamkan Mercedes-Benz. Sementara bagian buritannya menyajikan desain agresif dengan apron belakang yang disematkan diffuser dan dual exhaust bundar juga berkelir hitam. Pada kedua ujung bumper terlihat aksen yang ditujukan untuk mengalirkan udara dari chamber roda ke belakang. Terlepas dari gaya sporty, Mercedes-Benz turut menghadirkan aura elegan ke AMG A35. Garis jendela samping dan belakang dibuat melengkung. Ada satu tambahan kaca di atap. Ya, panoramic sliding sunroof bisa dinikmati pemiliknya. Model terbaru pabrikan asal Jerman ini pun memiliki 10 opsi corak: Digital White, Polar White, Cosmos Black, Denim Blue, Iridium Silver, Mountain Grey, Mojave Silver, Sun Yellow, Designo Patagonia Red Metallic dan Designo Mountain Grey Magno.

Mesin & Konsumsi BBM Mercedes Benz AMG A35

Jantung mekanis mempercayakan pada mesin turbo 4-silinder baru. Berkubikasi 2,0-liter, ia merupakan pengembangan dari M260 di jajaran A-Class. Penggunaan material aluminium mampu memangkas bobotnya. Dengan setelan baru, hasilnya ia dapat memuncratkan tenaga puncak 310 PS di 5.800 rpm dan momen puntir mencapai 400 Nm yang sudah keluar sejak 3.000 sampai 4.000 rpm. Berdasarkan data fakta Mercedes-Benz, konfigurasi itu mengizinkannya melaju dari posisi nol ke 100 kpj dalam 4,7 detik. Kecepatan puncak yang bisa didapat 250 kpj. Urusan konsumsi bahan bakar, mesin itu dapat menghabiskan 7,3 sampai 7,4 liter untuk perjalanan sejauh 100 km. Sementara emisi yang dihasilkan berkisar 167-169 g/km (kondisi jalan kombinasi). Capain ini turut didukung penggunaan transmisi kopling ganda AMG Speedshift 7G. Ia mampu mendistribusikan tenaga dengan cepat. Rasio gigi dikonfigurasi agar memberikan akselerasi spontan di semua tingkat kecepatan. Ini masih ditambah fungsi standar Race-Start. Kinerja transmisi juga ditunjang mode M sementara, yang dapat diaktifkan lewat pengoperasian paddle shift. AMG A35 memberikan keleluasaan bagi pengemudi untuk mengendalikan. Sistem penggerak all-wheel drive 4Matic didukung fitur ESP. Ada tiga pilihan. Comfort untuk menghadirkan rasa nyaman, stabil dan mantap. Bila ingin liar, ESP bisa diseting ke Sport. Atau jika ingin lebih bebas, tanpa adanya batasan, pengemudi bisa mematikannya.

Pengereman AMG A35

Urusan keamanan berkendara, Mercedes-Benz tak tanggung-tanggung. AMG A35 dibekali fitur terkini yang memastikannya terjaga. Sistem bantuan seperti Active Brake Assist dapat menghindarkan pengguna dari risiko kecelakaan. Ada pula fitur Blind Spot Assist yang menolong ketika berpindah jalur. Berkendara di kondisi hujan tak menjadi masalah, pengemudi bahkan tak perlu mengontrol tuas wiper. Lantaran perangkat itu secara otomatis dapat bergerak karena dipadukan rain sensor. Sistem kantung udara lengkap, bahkan ada knee bag. Terakhir, energi pengemudi saat parkir tak perlu banyak digunakan. Soalnya, AMG A35 sudah dipasangkan Active Parking Assist dengan Parktronic dan reversing camera, yang memudahkan prosesnya.

Super Irit !

Hemat hingga 10%! Dapatkan harga terbaik untuk Mercedes Benz AMG A35 Bekas di Jakarta Selatan

Mercedes Benz AMG A35 Bekas

AMG A35 Bekas Berdasarkan Tahun

AMG A35 Bekas

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Bekas Mercedes Benz

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Pertanyaan Terbaru

has asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa kelebihan dan kekurangan Mercedes Benz AMG A35?

B
buima15 Sep, 2022
yg pasti tata bandel dan irit bbm krn turbo krn kl bahan bakarnya solar pasti kuat dan bertenaga
Lihat 87 Jawaban Jawaban
author
has asked on 29 Mei, 2023

Q. Mobil apa yang paling banyak dibandingkan dengan Mercedes Benz AMG A35?

C
Christian19 Jun, 2023
Honda Cr-v, Nissan X-Trail, Mitsubhisi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Mazda Cx-5, Wuling Almaz
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
has asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Mercedes Benz AMG A35?

A
Ardyan Nurcahyo05 Jan, 2023
Spion tengah bisa dilipat, sebagai anti silau cahaya dari belakang
Lihat 18 Jawaban Jawaban
author
has asked on 26 Mei, 2018

Q. Berapa kapasitas mesin Mercedes Benz AMG A35?

J
Jerry T29 Apr, 2021
4.57 liter.. Kalau ganti filter olie 4.8 ltr.. Olie khusus diesel SAE terbaik 5W 30. 10W 40 juga maaih layak digunakan.
Lihat 23 Jawaban Jawaban
author
has asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa alternatif selain Mercedes Benz AMG A35 di rentang harga yang sama?

G
God-It zzz21 Nov, 2022
Wuling Almaz RS Hybrid
Lihat 11 Jawaban Jawaban
author
Pertanyaan AMG A35

Opsi Lainnya di Mobil Hatchback

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Terbaru
Mobil Hatchback Populer
  • ORA 03
    ORA 03
    Harga menyusul
    Perkiraan Diluncurkan Jul, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • DFSK Mini EV
    DFSK Mini EV
    Harga menyusul
    Perkiraan Diluncurkan Jun, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Suzuki Swift 2024
    Suzuki Swift 2024
    Harga menyusul
    Perkiraan Diluncurkan Jul, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Hyundai i20 2024
    Hyundai i20 2024
    Harga menyusul
    Perkiraan Diluncurkan Jul, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Wuling E100
    Wuling E100
    Harga menyusul
    Perkiraan Diluncurkan Jul, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Mobil Hatchback Yang Akan Datang
Mobil Hatchback Yang Akan Datang
Mobil Hatchback Terbaru

Mobil Mercedes Benz Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
Mobil Mercedes Benz
  • Mercedes Benz EQE SUV
    Mercedes Benz EQE SUV
    Harga menyusul
    Perkiraan Diluncurkan Jul, 2024 Kabari Saya Saat Diluncurkan
  • Mobil Mercedes Benz Yang Akan Datang
Mobil Mercedes Benz Yang Akan Datang

Dealer Mercedes Benz Terdekat

Dealer Mercedes Benz Di Jakarta Selatan

Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil

Bandingkan

You can add 3 variants maximum*