Isuzu Panther

4.82 | 44 Ulasan
Model Jan, 2001 ini sudah tidak ada

Di Indonesia, Isuzu tidak lagi menjual Panther. Mobil ini juga sudah tidak lagi diproduksi.

Temukan harga, spesifikasi, warna, gambar dan review redaksi Panther 2022 di sini

Baru Isuzu Panther 2022

Mobil Isuzu Panther

Isuzu Panther 2021 adalah 7 Seater MPV yang tersedia dalam daftar harga Rp 286,6 - Rp 342,3 Juta di Indonesia. Ini tersedia dalam 5 warna, 4 varian, 1 pilihan mesin, dan 1 opsi transmisi: Manual di Indonesia. Dimensi Panther adalah 4535 mm L x 1770 mm W x 1920 mm H. Lebih dari 41 pengguna telah memberikan penilaian untuk Panther berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Pesaing terdekat Isuzu Panther adalah Kijang Innova, Sienta, Mobilio dan Xpander.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Isuzu Panther Spesifikasi

Jenis Transmisi
Diesel Manual
Tenaga
Diesel 79 hp
Kapasitas Tempat Duduk
Diesel 7 Kursi
Kapasitas mesin
Diesel 2499 cc

Fitur Unggulan Panther

  • Tampak Depan Bawah
    Tampak Depan Bawah

    Salah satu mobil yang desainnya abadi. Luar dalam.

  • Mesin
    Mesin

    Mesin turbodiesel yang tidak pernah berubah. Sekarang banyak yang lebih baik.

Super Irit !

Hemat hingga 71%! Dapatkan harga terbaik untuk Isuzu Panther Bekas di Jakarta Selatan

Isuzu Panther Bekas

Panther Bekas Berdasarkan Tahun

Panther Bekas

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Bekas Isuzu

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Informasi Terkini Panther

Update: 22/11/2018: Mobil ini memang harus diakui irit BBM. Dan tidak akan ada yang menyangkal juga kalau mesinnya tangguh, mudah dirawat, dan onderdil banyak. Nah, kelebihan ini yang sedang dipelajari, bagaimana caranya supaya tidak hilang kalau memang Isuzu mau bikin Panther baru.

Isuzu Panther sempat membuat Toyota Kijang ketar-ketir di masanya. Isuzu sendiri beberapa kali menyatakan akan membawa perubahan untuk Panther, tapi hingga sekarang belum terwujud. Malah Isuzu MU-X yang berubah. Isuzu Panther hadir dengan mesin turbodiesel berkapasitas 2,5 liter. Tenaganya 78 hp. Rangka model ladder frame digunakan untuk menopang Panther.

Hasilnya memang mobil ini tangguh untuk diajak kemana saja. Mesin diesel konvensional yang digunakannya juga tidak rewel meski sudah semakin tergerus jaman, dan dicekoki solar kualitas rendah. Untuk Anda yang tidak mau ribet dengan mobil berteknologi, Panther adalah salah satu solusinya.

Harga Isuzu Panther

Harga Panther adalah antara Rp 286,6 Million hingga Rp 342,3 Million.

Varian Isuzu Panther

Ada 4 varian yang tersedia dari Panther: SMART, LV, LS and GRAND TOURING.

Mesin Isuzu Panther

Panther ditenagai oleh 2499cc 4-silinder Diesel Mesin menghasilkan tenaga 78 hp dengan torsi 191 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 5-Speed Manual.

Fitur Isuzu Panther

Daftar fitur Panther mencakup Anti Theft Device and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Power Steering, Heater, Rear A/C Vents, Adjustable Seats, Height Adjustable Driver Seat, On Board Computer, Accessory Power Outlet, Foldable Rear Seat, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Rear Seat Headrest, Cup Holders-Front, Cup Holders-Rear, Bottle Holder and Vanity Mirror.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk FM/AM/Radio, CD Player, USB & Auxiliary Input, DVD Player, Speakers Front and Speakers Rear.

Interior Isuzu Panther

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Fabric Upholstery, Leather Steering Wheel, Digital Clock and Digital Odometer.

Eksterior Isuzu Panther

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Fog Lights Front, Manually Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rear Window Wiper, Alloy Wheels, Power Antenna, Centrally Mounted Fuel Tank, Rear Spoiler, Side Stepper, Outside Rear View Mirror Turn Indicator, Chrome Garnish, Roof Rail and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan Isuzu Panther

Fitur keamanan Model mencakup Passenger Airbag, Child Safety Locks, Driver Airbag, Anti-Lock Braking System, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning.

Pesaing Isuzu Panther

Pesaing Panther adalah: Toyota Kijang Innova, Toyota Sienta, Honda Mobilio, Mitsubishi Xpander and Wuling Cortez.

Baca Selengkapnya Sembunyikan

Video Isuzu Panther

Lihat video terbaru Isuzu Panther untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

  • HHO Indonesia, Gen-6V2 in Isuzu Panther 2500 CC Diesel engine
    HHO Indonesia, Gen-6V2 in Isuzu Panther 2500 CC Diesel engine
    26 May, 2015 .
  • Isuzu Panther
    Isuzu Panther
    26 May, 2015 .
  • Dijual Mobil Isuzu Panther  Grand Touring Samarinda HP;085246902754 PINBB;27F938C4
    Dijual Mobil Isuzu Panther Grand Touring Samarinda HP;085246902754 PINBB;27F938C4
    26 May, 2015 .
  • isuzu panther, jakarta
    isuzu panther, jakarta
    26 May, 2015 .
  • Isuzu Panther 2009
    Isuzu Panther 2009
    26 May, 2015 .
Video Panther

Review Isuzu Panther

Pengenalan Isuzu Panther diproduksi oleh Isuzu Motor dan diluncurkan pada tahun 1991. Kendaraan Multi-fungsi ini telah mengalami facelift dan beberapa tambahan fitur yang penting pada generasi kedua untuk memberikan kenyamanan bagi pembelinya. Panther adalah kendaraan yang baik bagi mereka yang ingin berpergian dengan 7-kursi dan fitur-fitur menawan untuk perjalanan akhir minggu dengan keluarga dan teman-teman. Produk Isuzu ini harganya terjangkau sehingga pembeli tidak perlu berpikir dua kali untuk membeli MPV ini. Di Indonesia, MPV ini tersedia dalam 4 jenis, dengan beberapa perbedaan dalam fitur-fitur interior untuk kenyamanan para penumpangnya.
Baca Selengkapnya Sembunyikan

Interior & Fitur Isuzu Panther

Mengintip ke dalam Isuzu panther anda dapat menemukan kursi-kursi yang terbungkus dengan material pelapis yang sederhana. Kursi pengemudi dapat disesuaikan ketinggiannya untuk kenyamanan pengemudinya. Dasbor berkesan kontemporer dan berisi panel instrumen sedangkan kemudi setir dilapisi dengan bahan kulit. Odometer dan takometer disematkan tepat di belakang setir kemudi sehingga pengemudi dapat dengan nyaman memonitor pergerakannya. Tersedia radio single DIN, MP3 dan pemutar CD di MPV ini untuk menghibur para penumpangnya. Tidak hanya itu, ada pula LCD yang sengaja dipasang di bagian atap sehingga dapat pula menghibur para penumpang yang duduk di belakang. Speaker dan tweeter difungsikan untuk melengkapi sistem audionya. Sedangkan ruang yang cukup lapang tersedia di MPV ini untuk meletakkan bagasi penumpang dan dapat diperluas lagi dengan melipat kuri-kursi pada barisan kedua dan ketiga. Tempat penyimpanan tambahan lainnya berupa box untuk menyimpan barang-barang kecil dan dudukan gelas tersedia di dalam area kabin.

Eksterior Panther

Desain kontemporer, bumper yang tebal dan garis tubuh yang gagah, dapat anda temukan pada eksterior Isuzu Panther. Gril depan dihiasi dengan garis vertikal hitam yang dipadukan dengan batang vertikal dan horizontal yang berlapis chrome dan simbol Isuzu. Headlight besar dan menantang tersemat di gril depan sehingga tampak memperpanjang profilnya. Lampu kombinasi di bagian belakang dan kait untuk derek juga tersedia pada bagian belakang MPV ini. Isuzu ini berdimensi 4475 mm x 1680 mm x 1790 mm (P x L X T) untuk varian LS, LV dan Smart. Pelek roda-roda 15-inci dipadukan dengan ban berukuran 205/65 R15 yang digunakan dalam varian tersebut. Sedangkan untuk varian GT, memiliki dimensi 4535 mm x 1770 mm x 1920 mm (P x L x T) dengan pelek roda-roda 15 inci yang dipadukan dengan ban berukuran 235/70 R15. Keempat varian ini memiliki jarak dasar roda yang sama setinggi 2685 mm sehingga memberikan keleluasaan gerak bagi kaki dan kepala untuk 7 penumpangnya.

Mesin & Konsumsi BBM Isuzu Panther

Isuzu Panther tersedia dalam 4 variant, yaitu, Smart, LS, LV dan Grand Touring. Semua varian ini memiliki powerhouse turbocharge 2.5 liter di bawah kap nya. Mengenai kekuatan tenaganya, mesin diesel ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 80 PS pada putaran mesin 3500 rpm bersama torsi maksimal di 192 Nm pada putaran mesin 1800 rpm. Pada daya pacu dan kegesitan varian-varian ini, LS, LV dan Smart mampu melesat dari titik nol dan mencapai 100 km/jam dalam waktu 17 detik dengan kecepatan maksimal 134 km/jam sedangkan untuk varian Grand Touring membutuhkan 18 detik untuk melaju di 0-100 km/jam mulai dari titik nol dengan kecepatan tertinggi spedometer 133 km/jam. LS, LV dan Smart Trim menghasilkan jarak tempuh 12 km/l sedangkan GT Trim dapat menempuh rata-rata 12.5 km/l pada beberapa kondisi jalan. Sejumlah 55 liter solar sekaligus dapat diisi dalam kendaraan Isuzu ini.

Pengereman Panther

Isuzu Panther merupakan MPV yang dapat digunakan untuk tamasya keluarga atau perjalanan jauh dengan keluarga dan teman-teman. Fitur-fitur keselamatan yang diaplikasikan dalam kendaraan ini sangat standar dan belum memastikan keselamatan maksimal bila terjadi kecelakaan atau tabrakan. Panther dilengkapi dengan 2 airbag dan 2 sabuk pengaman untuk penumpang bagian depan. Kendaraan ini tidak dilengkapi dengan fitur lainnya yang dapat melindungi penumpangnya. Rem cakram disematkan pada bagian depan roda-roda dan rem drum diaplikasikan untuk roda-roda belakang MPV ini. Kesimpulan Isuzu Panther adalah SUV berpenampilan gagah dengan mesin besar namun belum diimbangi dengan kekuatan tenaganya. SUV ini cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Review Pengguna Isuzu Panther

Tulis Review
4.82/5 Sangat Bagus berdasarkan 44 reviews
  • Desain 4  
  • Kenyamanan 4  
  • Performa 4  
  • Keselamatan 4  
  • Semua (44)
  • Fitur (24)
  • Specs (22)
  • Performa (34)
  • Dimensi (4)
  • Mesin (18)
  • Suspensi (6)
  • Ban (12)
  • Kemudi (1)
  • Keselamatan (24)
  • Mobil konvensional yang tangguh di segala medan

    Mobil d awal kemunculan tahun 90 an merupakan mobil yg sangat efisien d jaman itu dimana mobil mobil lain menggunakan bahan bakar bensin mobil ini...

    Baca Selengkapnya
    P
    Purwo henry renai yanto 10 Sep, 2022 untuk Isuzu Panther
  • Kendaraan yang paling mudah untuk di rawat sendiri

    Kendaraanya simpel efisien...murah pajak.murah bbm.murah perawatan.dan tidak bikin kantong jebol...bisa d ajak jalan jauh dn masih bisa kliling...

    Baca Selengkapnya
    P
    Purwo henry renai yanto 07 Sep, 2022 untuk Isuzu Panther (1996-2000)
  • Tangguh

    Dua kali kami ganti Panther dari yang tahun 98 hingga sekarang 2000. Swami adalah orang yang suka medan ekstrim. Bagi dia ini seperti olah raga...

    Baca Selengkapnya
    S
    Sochibah 03 Feb, 2022 untuk Isuzu Panther
  • panther kenderaan tangguh.

    Sy sudah lama menggunakan mobil pather, selain BBM irit panther juga sangat tangguh di jalanan, suspensi nyaman dan lembut, panter juga irit biaya...

    Baca Selengkapnya
    F
    Faisal y 13 Apr, 2021 untuk Isuzu Panther
  • Kucing Biru Kesayangan Panther Touring Matic

    Kendaraan paling membuat saya puas yang pernah saya kendarai. Tanjakan seperti gunung bunder yang banyak orang tau kemiringan nya seperti apa, saya...

    Baca Selengkapnya
    S
    Singgih Adji Wibisono 31 Mar, 2021 untuk Isuzu Panther
  • Teman Sejalan

    Ketika anak kami bertambah dari satu menjadi dua, dan kemudian hamil anak ketiga, mobil menjadi kebutuhan untuk bepergian dengan nyaman bersama tiga...

    Baca Selengkapnya
    N
    Natalia W 20 Mar, 2021 untuk Isuzu Panther
  • Mobil panther LV memang pas buat saya hemat BBM dalinca pokok nya sigesit irit lah?

    Kendaraan keluarga yang nyaman dan ekonomi hanya ada di panther la, apalagi body nya yg kokoh dan bermutu tinggi tidak mudah penyok pokoknya mantap...

    Baca Selengkapnya
    Q
    Qona Ah 10 Feb, 2021 untuk Isuzu Panther
  • Rajanya Diesel

    Isuzu Panther memang mobil legendaris, perawatannya mudah, irit bahan bakar, spare part melimpah, nyaman di kendarai, walau memang minim fitur dan...

    Baca Selengkapnya
    A
    Andreyas 15 Jan, 2021 untuk Isuzu Panther
  • Sangat irit bahan bakar,setia menemani keluarga selama 4tahun

    Mantap,nyaman,pas dikantong,siap antar kemana kita bepergian.....walaupun kantong sedang tipis tetapi karena panther rajanya diesel,tidak takut akan...

    Baca Selengkapnya
    A
    Achmadi agung darmawan 13 Jan, 2021 untuk Isuzu Panther
  • Survival

    Bisa buat tidur di mlm hari ketika hujan turun, mesin tetap menyala dan irit solar meskipun hanya parkir di pinggir jalan. Maklum bekal nipis, heheee

    Baca Selengkapnya
    D
    Dedy Setiawan 03 Jan, 2021 untuk Isuzu Panther (1996-2000)
Review Panther

Pertanyaan Terbaru

Haji Sholehhas asked on 12 Agu, 2020

Q. mengapa boljoint panther mudah rusak. bagaimana antisipasinya

S
Suhedi16 Okt, 2020
1. Karena kecil, tidak sesuai beban yang dipikulnya. 2. Konstruksi ball joint posisi menggantung, sehingga beban dipikul ball joint di mangkok rumah ball joint yang tipis. Dan bila ball joint lepas saat berjalan maka sayapan akan ketanah, sedangkan roda kespadboard dan juga roda tidak bisa beputar atau dibelokkan. Bahaya bila lepas pada kecepatan tinggi. 3. Tidak ada tambahan pelumasan. Bisa tetapi menambah niple sendiri.
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
Sutoyohas asked on 20 Okt, 2018

Q. Type mesin pick up 2014?

T
Test22 Okt, 2018
Diesel
Lihat 1 Jawaban Jawaban
author
Bedjo dewoNdaruhas asked on 27 Mei, 2020

Q. Sebab apa panther ls mengepulkam asap putih pekat tiada henti seperti mesin fogging, bagaimana solusi dan pencegahan nya agar tidak terjadi seperti kasus tersebut ??

D
Dannjuan26 Des, 2020
Bila Tutup oli mesin dibuka gak keluar asap, Stel Timing Injeksi..beres.
Lihat 2 Jawaban Jawaban
author
Sutoyohas asked on 22 Okt, 2018

Q. Berapakah volume oli mesin dlm penggantian periodik untuk panther pick up 2014? Serta oil SAE berapah yg tepat utk mesin tersebut? Terimakasih

A
Aufian soleh muhamad08 Des, 2020
Oli mesin 4,5 liter dan saringan oli 0,5 liter jadi seluruh nya 5 liter . Kalau oli mesin nya saja 4,5 liter
Lihat 2 Jawaban Jawaban
author
Sutoyohas asked on 26 Mei, 2018

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Isuzu Panther?

M
Muhamad Mujadid26 Jun, 2021
Fitur keselamatan yang tersemat pada Toyota Voxy antara lain, 7 Airbags, Hill Start Assist, ABS EBD BA, VSC
Lihat 17 Jawaban Jawaban
author
Pertanyaan Panther

Opsi Lainnya di Mobil MPV

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Terbaru
Mobil MPV Populer
Mobil MPV Yang Akan Datang
Mobil MPV Terbaru

Mobil Isuzu Pilihan

  • Populer
Mobil Isuzu

Dealer Isuzu Terdekat

Dealer Isuzu Di Jakarta Selatan

Berita Otomotif Dan Review

  • Berita Panther
Berita Mobil Panther

Modifikasi Mobil

Modifikasi Mobil