jakarta-selatan
Bahasa en | id

Isuzu Panther

Ubah Mobil
Rp259,5 - Rp313,5 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan

Spesifikasi Panther

Tempat Duduk 7 Kursi Mesin 2499 cc
Tenaga 78 hp Power steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya Anti Lock Braking System Tak

Informasi Terkini Isuzu Panther

Inilah mobil yang paling konsisten di Indonesia. Tidak adanya perubahan pada Isuzu Panther membuat mobil ini semakin tenggelam di pasaran. Padahal Panther sempat membuat Toyota Kijang ketar-ketir di masanya. Isuzu sendiri beberapa kali menyatakan akan membawa perubahan untuk Panther, tapi hingga sekarang belum terwujud. Malah Isuzu MU-X yang berubah. Isuzu Panther hadir dengan mesin turbodiesel berkapasitas 2,5 liter. Tenaganya 78 hp. Rangka model ladder frame digunakan untuk menopang Panther. Hasilnya memang mobil ini tangguh untuk diajak kemana saja. Mesin diesel konvensional yang digunakannya juga tidak rewel meski sudah semakin tergerus jaman, dan dicekoki solar kualitas rendah. Untuk Anda yang tidak mau ribet dengan mobil berteknologi, Panther adalah salah satu solusinya.

Daftar Harga Panther

Varian Harga Spesifikasi  
SMART Rp259,5 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 2499 cc, 78 hp, Diesel
LV Rp266,5 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 2499 cc, 78 hp, Diesel
LS Rp289 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 2499 cc, 78 hp, Diesel
GRAND TOURING Rp313,5 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 2499 cc, 78 hp, Diesel

Warna Panther

Panther tersedia dalam 5 warna yang berbeda - Black Solid, Platinum Silver Metallic, Arctic Silver Metallic, Dune Grey Metallic and Bright Red

  • Black Solid

  • Platinum Silver Metallic

  • Arctic Silver Metallic

  • Dune Grey Metallic

  • Bright Red

Gambar Panther

Video Panther

Lihat video terbaru Isuzu Panther untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Review Panther

  • Overview
  • Interior & Fitur
  • Eksterior
  • Mesin & Konsumsi BBM
  • Pengereman

Overview

Pengenalan Isuzu Panther diproduksi oleh Isuzu Motor dan diluncurkan pada tahun 1991. Kendaraan Multi-fungsi ini telah mengalami facelift dan beberapa tambahan fitur yang penting pada generasi kedua untuk memberikan kenyamanan bagi pembelinya. Panther adalah kendaraan yang baik bagi mereka yang ingin berpergian dengan 7-kursi dan fitur-fitur menawan untuk perjalanan akhir minggu dengan keluarga dan teman-teman. Produk Isuzu ini harganya terjangkau sehingga pembeli tidak perlu berpikir dua kali untuk membeli MPV ini. Di Indonesia, MPV ini tersedia dalam 4 jenis, dengan beberapa perbedaan dalam fitur-fitur interior untuk kenyamanan para penumpangnya.

Interior & Fitur

Mengintip ke dalam Isuzu panther anda dapat menemukan kursi-kursi yang terbungkus dengan material pelapis yang sederhana. Kursi pengemudi dapat disesuaikan ketinggiannya untuk kenyamanan pengemudinya. Dasbor berkesan kontemporer dan berisi panel instrumen sedangkan kemudi setir dilapisi dengan bahan kulit. Odometer dan takometer disematkan tepat di belakang setir kemudi sehingga pengemudi dapat dengan nyaman memonitor pergerakannya. Tersedia radio single DIN, MP3 dan pemutar CD di MPV ini untuk menghibur para penumpangnya. Tidak hanya itu, ada pula LCD yang sengaja dipasang di bagian atap sehingga dapat pula menghibur para penumpang yang duduk di belakang. Speaker dan tweeter difungsikan untuk melengkapi sistem audionya. Sedangkan ruang yang cukup lapang tersedia di MPV ini untuk meletakkan bagasi penumpang dan dapat diperluas lagi dengan melipat kuri-kursi pada barisan kedua dan ketiga. Tempat penyimpanan tambahan lainnya berupa box untuk menyimpan barang-barang kecil dan dudukan gelas tersedia di dalam area kabin.

Eksterior

Desain kontemporer, bumper yang tebal dan garis tubuh yang gagah, dapat anda temukan pada eksterior Isuzu Panther. Gril depan dihiasi dengan garis vertikal hitam yang dipadukan dengan batang vertikal dan horizontal yang berlapis chrome dan simbol Isuzu. Headlight besar dan menantang tersemat di gril depan sehingga tampak memperpanjang profilnya. Lampu kombinasi di bagian belakang dan kait untuk derek juga tersedia pada bagian belakang MPV ini. Isuzu ini berdimensi 4475 mm x 1680 mm x 1790 mm (P x L X T) untuk varian LS, LV dan Smart. Pelek roda-roda 15-inci dipadukan dengan ban berukuran 205/65 R15 yang digunakan dalam varian tersebut. Sedangkan untuk varian GT, memiliki dimensi 4535 mm x 1770 mm x 1920 mm (P x L x T) dengan pelek roda-roda 15 inci yang dipadukan dengan ban berukuran 235/70 R15. Keempat varian ini memiliki jarak dasar roda yang sama setinggi 2685 mm sehingga memberikan keleluasaan gerak bagi kaki dan kepala untuk 7 penumpangnya.

Mesin & Konsumsi BBM

Isuzu Panther tersedia dalam 4 variant, yaitu, Smart, LS, LV dan Grand Touring. Semua varian ini memiliki powerhouse turbocharge 2.5 liter di bawah kap nya. Mengenai kekuatan tenaganya, mesin diesel ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 80 PS pada putaran mesin 3500 rpm bersama torsi maksimal di 192 Nm pada putaran mesin 1800 rpm. Pada daya pacu dan kegesitan varian-varian ini, LS, LV dan Smart mampu melesat dari titik nol dan mencapai 100 km/jam dalam waktu 17 detik dengan kecepatan maksimal 134 km/jam sedangkan untuk varian Grand Touring membutuhkan 18 detik untuk melaju di 0-100 km/jam mulai dari titik nol dengan kecepatan tertinggi spedometer 133 km/jam. LS, LV dan Smart Trim menghasilkan jarak tempuh 12 km/l sedangkan GT Trim dapat menempuh rata-rata 12.5 km/l pada beberapa kondisi jalan. Sejumlah 55 liter solar sekaligus dapat diisi dalam kendaraan Isuzu ini.

Pengereman

Isuzu Panther merupakan MPV yang dapat digunakan untuk tamasya keluarga atau perjalanan jauh dengan keluarga dan teman-teman. Fitur-fitur keselamatan yang diaplikasikan dalam kendaraan ini sangat standar dan belum memastikan keselamatan maksimal bila terjadi kecelakaan atau tabrakan. Panther dilengkapi dengan 2 airbag dan 2 sabuk pengaman untuk penumpang bagian depan. Kendaraan ini tidak dilengkapi dengan fitur lainnya yang dapat melindungi penumpangnya. Rem cakram disematkan pada bagian depan roda-roda dan rem drum diaplikasikan untuk roda-roda belakang MPV ini. Kesimpulan Isuzu Panther adalah SUV berpenampilan gagah dengan mesin besar namun belum diimbangi dengan kekuatan tenaganya. SUV ini cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Review Pengguna Panther

5
Berdasarkan 2 Review
  • 5 2
  • 4 0
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Review populer
  • M
    Mona Natalita Jan 03, 2018
    Panther memang PINTARRR

    Panther memang PINTARRR ........πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘..superr duper iriiiit...super duper tangguh...tiada bandingannya. panther super duper irit solar nya...super duper tangguhnya...super duper lah pokoknya...mesin bandel..suspensi ok punya...ac dingin..kuat nanjak dgn full penumpang..double blower pula....mantaaapppp...Panther tiada Bandingannya πŸ‘πŸ‘...kabin luas...onderdil ok...suku cadang banyak..Panther tidak rewel..warna mobil sangat elegan..apapun medannya..Panther tetap stabil...ok..sekalipun jalan ditempat basah..tetap stabil.....walaupun jalan non stop 24 jam..mesin tidak panas...ac juga tetap dingin..walau jalanan Baca Selengkapnya

  • r
    Roni Dwi Jayanto Jan 03, 2018
    Mobil tuaku

    Mobilku tua yg sll menemaniku dlm susah dan senang bersama. Mobil yg sll menemaniku tiap jumat plg krj menemaniku plg ke kampung istri di wonosobo dan plg senin pagi jam 04:00 selama 7 thn. Terima kasih mobil pantherku sporty walaupun dimkn usia tp istimewa bagi keluargaku. Terima kasih panther ku. Baca Selengkapnya

Bandingkan Isuzu Panther Dengan Mobil Sejenis

Dealer Isuzu

Berita Isuzu Panther

Isuzu Panther Baru Gagal Meluncur
Isuzu Panther Baru Gagal Meluncur

Kemunculan Isuzu Panther terbaru, harus tertunda. Mobil yang lekat dengan tagline β€˜Rajanya Diesel’ ini, dipastikan tidak dijual di pasar Indonesia pada tahun depan. "Isuzu untuk produk baru rencana a

Mobil Isuzu Pilihan