bekasi
Bahasa en | id

Harga Datsun GO di Bekasi

Datsun GO
Rp 111,09 - Rp 154,24 Juta
22 Rating | 22 Review
Varian:
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Harga Kredit Datsun GO Terbaik

Lihat promo GO A MT di Bekasi

DP Rp 27 Juta - Rp 28 Juta

  • Angsuran (mulai dari) Rp 3 Juta
    Tenor 60 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 4 Juta
    Tenor 48 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 5 Juta
    Tenor 36 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 6 Juta
    Tenor 24 Months
    Lihat Promo
  • Angsuran (mulai dari) Rp 11 Juta
    Tenor 12 Months
    Lihat Promo
Mau beli GO cash?
Harga Cash Promo Rp 118 Juta

Lihat promo untuk mobil sejenis

Harga Datsun GO di Bekasi

Harga Datsun GO di Bekasi mulai dari Rp 111,09 Juta untuk varian paling bawah D MT, sementara varian tertinggi Live CVT dihargai Rp 154,24 Juta. Kunjungi Dealer Datsun di Bekasi untuk mendapatkan penawaran terbaik. Ada 9 varian Datsun GO yang tersedia di Indonesia. Lihat harganya di bawah ini.

Harga Datsun GO
Varian Harga
Datsun GO D MT Rp 111,09 Juta
Datsun GO A MT Rp 118,46 Juta
Datsun GO T MT Rp 130,78 Juta
Datsun GO A CVT Rp 134,41 Juta
Datsun GO T Active MT Rp 134,42 Juta
Datsun GO Live MT Rp 138,99 Juta
Datsun GO T CVT Rp 146,61 Juta
Datsun GO T Active CVT Rp 150,36 Juta
Datsun GO Live CVT Rp 154,24 Juta

Harga Datsun GO di Kota Terdekat

Ubah Kota
Rp 106,49 - Rp 145,69 Juta
Rp 111,09 - Rp 154,24 Juta
Rp 111,09 - Rp 154,24 Juta
Rp 106,49 - Rp 145,69 Juta
Rp 111,09 - Rp 154,24 Juta

Mobil Datsun Terpopuler

Dealer Datsun Terdekat

  • NISSAN HARAPAN INDAH

    Jl. Boulevard Kav. Commercial park 1 No.9E Medan Satria, Bekasi, 17132

  • NISSAN JATIWARINGIN

    Jl. Raya Jatiwaringin No.17 18, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, 17411

  • NISSAN SILIWANGI

    Jln. Siliwangi Km.9, RT.002 RW.007 Kel. Bojong Menteng, Kec. Rawa Lumbu, Bekasi, 17117

  • NISSAN TAMBUN

    Jl. Teuku Umar No. 302 RT. 003 RW. 004 Kp. Bahagia, Tambun, Tambun Selatan, Bekasi, 13420

  • NISSAN-DATSUN BEKASI BARAT

    Jln. Jendral Sudirman Km. 32 No. 27 Rt/Rw 005 / 016 Kayuringin Jaya, Bekasi, 17144

Bandingkan Datsun GO Dengan Mobil Sejenis

Review Pengguna Datsun GO

4.7
Berdasarkan 22 Review
  • 5 15
  • 4 7
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • R
    Rizpa Queen26 13 Jan, 2020 untuk Datsun GO
    Datsun Go... OK PUNYA

    Saya merasa nyaman dgn mengendarai datsun go 2 seat utk saya pakai kekantor dgn tampilannya pun cukup tampak mobil mewah meskipun dgn harga terjangkau, sedangkan. Utk tampilan kabin nya cukup puas krn layar lcd/monitor sdh digital dan fiturnya lengkap juga dgn harga datsun go, pokoknya OK krn dikelas ya datsun go 1.2cc tipe terendah sendiri merek lain blm dilengkapi dgn Baca Selengkapnya

  • L
    Lisdayanti 13 Jan, 2020 untuk Datsun GO
    Ini mobilku , mana mobilmu ✨

    Saya memiliki mobil datsun,, mobil ini cocok banget kalau di bawa cewek apalagi yang baru belajar karena sangat nyaman dan mudah. Mobil ini juga penggunaan bahan bakarnya hemat banget top deh jadi bisa hemat kan apalagi di kantong pelajar hehe, terus AC nya dingin. Tempat duduknya juga nyaman pakai sekaliiiiii top kan,, nah mobilnya juga stabil banget banget bangettt jadi Baca Selengkapnya

  • I
    Indra 19 Des, 2019 untuk Datsun GO (2014-2017)
    Gesit,irit

    Pernah pakai jkt-padang 1400km,kapasitas 5 org,irit bnsin hanya habis 600rb,tidak rewel ac full selama perjalanan,lewat jalur naik turun,jalan berlubang tdk ada trouble dan masih sehat kembali ke jkt kembali.datsun ini sangat membantu untuk kalangan menengah kebawah,engga ngabisin budged buat jalur keluar kota,tanjakan tdk ada masalah dalam perjalanan,satu kata untuk datsun sempurna.... Baca Selengkapnya

  • M
    Miftah 17 Des, 2019 untuk Datsun GO (2014-2017)
    Mobil Irit, Istri ke 2

    Datsun go mobil pertama saya. Banyak yang bilang, katanya mobil murahan. Meski, nyatanya tidak murahan. Bodinya kece anak muda banget. Yang membuat jatuh hati, mobil dengan harga murah tp tetap nyaman dan oke. Saya ambil datsun go t active 2017. Sudah oke,interior kece, eksterior lumayan. Bodinya yang ramping membuatnya semakin gaul. Boleh dikatakan, datsun ini seperti istri kedua. Karena setiap Baca Selengkapnya

  • A
    Arwinda Arum 07 Des, 2019 untuk Datsun GO
    2 tahun bersama si mungil (datsun

    Hallo sobat oto Nggak kerasa nih udah mau ganti tahun aja , ada rencana untuk ganti tunggangan nggak nih kira kira ? Oiya sampek lupa kalo mau review Sejauh ini sih pake datsun go ada kurang nya juga ada lebihnya hehe Mobil ini hemat bensin terus lumayan nyaman juga tapi kalo kurang nya sih pintu mobilnya masih bunyi jeplak gitu Baca Selengkapnya

Review Pengguna GO

Pilihan Mobil Bekas

Berita Datsun GO

Pencarian Cepat untuk Datsun GO

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya