GIIAS 2018: Datsun Go Live, City Car Unik Seharga Rp 135 Juta

GIIAS 2018: Datsun Go Live, City Car Unik Seharga Rp 135 Juta

Datsun Go Live akhirnya dijual di GIIAS 2018. City car dengan tampilan unik ini, dijual mulai Rp 135 juta (OTR Jakarta). Pemesanan bisa dilakukan mulai hari ini, hanya saja terkait pengiriman ke rumah konsumen baru dilakukan pada November.

"Datsun Go Live dibuat untuk konsumen Indonesia dan dibuat di Indonesia. Bisa dipesan mulai hari ini," Head of Datsun Indonesia, Masato Nakamura dalam peluncuran di ICE BSD, Tangerang.

Keunikan Datsun Go Live ada di eksterior mentereng. Basisnya memang Datsun Go Varian T Active, namun diberi tambahan aero kit agresif seperti front spoiler, side moldings, rear roof spoiler, rear bumper diffuser yang semuanya dicat warna kuning terang. Aksen kuning juga muncul di pelek dan grille depan. Interiornya pun mendapat warna senada di beberapa bagian, terutama sabuk pengaman, jahitan jok dan panel instrumen. Mobil ini semakin menarik lewat penggunaan roda ukuran 175/65-15 inci

Soal fitur, Datsun memberi head unit layar sentuh 6,75 inci yang bisa terkoneksi smartphone. Tentu teknologi ini sangat sesuai dengan kebutuhan anak muda masa kini. Ada pula power window di bagian depan dan belakang. Terkait kenyamanan dan keamanan tersemat auto headlight, daytime running lights, follow me home lights, intelligent wipers, rear wipe serta remote pengunci pintu.

"Datsun Go Live menghadirkan standar terbaru dengan menghadirkan sentuhan secara personal yang unik di jalanan Indonesia. Ini varian spesial yang ingin menangkap pasar generasi muda, karena itulah saya bilang produksinya terbatas.Tapi saya tidak bisa bicara angka pasti," papar President Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Eiichi Koito.

Jantung mekanis mobil ini pakai kapasitas 1.2 L DOHC dengan konfigurasi tiga silinder. Performanya berbeda tergantung pilihan transmisi. Khusus manual 5-percepatan depot daya Datsun Go Live bisa menghasilkan torsi 104 Nm pada 4.000 rpm dan tenaga 68 PS pada 5.000 rpm. Sementara di opsi CVT (otomatis), torsinya memang sama tapi tenaga lebih besar mencapai 78 PS pada 6.000 rpm. Harga jualnya untuk varian dengan transmisi manual Rp 135 juta (OTR jakarta). Lalu varian CVT Rp 150,5 juta (OTR Jakarta). Konsumen bisa memilih empat pilihan warna bodi: hitam, abu-abu gelap, abu-abu terang dan putih.

Di GIIAS, Datsun juga punya program penjualan trade in untuk Datsun Cross hingga Rp 10 juta. Tersedia program down payment mulai Rp 15 juta serta cicilan Rp 1,7 juta perbulan spesial bagi konsumen yang tertarik Datsun Go dan Go+. Ada pula lucky dip hingga Rp 10 juta. Tertarik? Booth Datsun ada di Hall 9A. GIIAS berlangsung mulai hari ini sampai 12 Agustus 2018. (Lod/Odi)

Baca Juga: Suzuki Jimny Diperkenalkan, Ada Kemungkinan Dijual

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

Jelajahi Datsun GO

  • Tampak Depan Bawah Datsun GO
  • Tampak samping GO
  • Tampak belakang serong GO
  • Tampak Depan Datsun GO
  • Tampak belakang GO
  • Tampak Grille GO
  • Fog lamp depan GO
  • Lampu depan GO
Datsun GO
Rp 112,09 - 160,49 Juta Cicilan : Rp 2,56 Juta

IMOS 2022

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Datsun GO Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Datsun GO

Tren Hatchback

  • Yang Akan Datang

Artikel Mobil Datsun GO dari Carvaganza

Artikel Mobil Datsun GO dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature