jakarta-selatan

Panggil saja “Rambo”

Oleh Taufik Abdullah M untuk Datsun GO

Namanya Rambo, dia bukan seekor ayam jantan yang ada diserial kartun Upin & Ipin ya sobat, melainkan sebuah mobil favoritku yang menemani rutinitas keseharianku. Rambo merupakan mobil New Datsun GO yang bertransmisi manual. Rambo ini sudah menjadi barang mobilitas saya bepergian sekitar 2 tahun yang lalu sobat, waktu itu mobilitas gua lumayan padat sih selama koas di rumah sakit (jadi ingat dah semasa koas dulu 😅). Walaupun sering melewati padatnya kemacetan di kota makassar pastinya Rambo ini sangat hemat akan BBM sobat karena bertransmisi manual dan merupakan tipe LCGC, jadi pas banget dengan kantong mahasiswa apalagi untuk anak koas ya 😁. Meski bertipe LCGC tapi Rambo ini sering gua pakai dinas sobat ke luar daerah. Saat itu gua tugas di rumah sakit daerah kota Palopo yang jaraknya sekitar 8 jam dari Makassar city sobat, nge-drivenya nyaman dan alhamdulillah belum pernah ada kendala selama trip ke daerah. Pastinya mantainance rutin juga tetap harus diperhatikan yaa. Makanya untuk mobilitas saya masih percaya dengan New Datsun ini sobat. Planning kedepannya sih gua mau modif si Rambo ini supaya makin ketjeh lagi di jalanan yaa. But is that untuk yang doyan modif, LCGC yang satu ini maximal banget sobat sangat cocok untuk kondisi millenial saat ini seperti gua dan si Rambo tentunya 😎. It’s my short review and thank you sobat

Apakah review ini berguna untuk Anda? Ya Tidak
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Punya pertanyaan tentang GO?

Tanyakan pada sesama pengguna GO atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Review Pengguna Datsun GO Lainnya

4.7
Berdasarkan 30 Review
  • 5 21
  • 4 9
  • 3 0
  • 2 0
  • 1 0
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(30)
  • Fitur(24)
  • Specs(13)
  • Performa(17)
  • Dimensi(6)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • S
    Sri Wahyuni 27 Mei, 2020 untuk Datsun GO (2014-2017)

    Kalau aku bilang ini mobil minimalis. Belinya juga kredit, bahkan sampai dealernya tutup masih belum lunas. Pilih mobil ini karena memang baru belajar nyetir dan sampai sekarang jadi mobil andalan. Meski kecil tapi gesit dan irit. Bikin kantong tak jebol. Bahkan mobil ini sudah bolak balik Bali Blitar lho dengan penumpang 4 orang plus sopir...nyaman kok dipakai apalagi setelah ban Baca Selengkapnya

  • M
    Muhamad Rohim 06 Mei, 2020 untuk Datsun GO

    Tahun lalu, saya dirawat di rumah sakit dan kemudian dilarang mengemudi. Meski proses penyembuhannya cepat, saya dianjurkan untuk tidak menyetir, terutama mobil besar atau mobil tua. Mau nggak mau, saya harus melepas tunggangan saya, mobil diesel 2500cc berumur 15 tahun lebih. Di sisi lain, saya sebenarnya ragu dengan mobil kecil berbobot ringan karena sepertinya kurang mampu dibawa melibas tanjakan, saya Baca Selengkapnya

  • B
    Budi Mulyanto 30 Mar, 2020 untuk Datsun GO (2014-2017)

    Bahan bakar sangat irit seperti pakai Sepeda Motor isi Rp.50.000,- untuk 3 hari. Bandel tidak pernah ada keluhan dan lincah tanjakan Ok ! Baca Selengkapnya

  • A
    Ayi Kamaludin 11 Mar, 2020 untuk Datsun GO

    Datsun Go CVT mobil mungil yang tangguh baik dijalan perkotaan maupun pegunungan. Kuat ditanjakan walaupun persneling tetap di posisi D. Sangat irit BBM dan nyaman dikendarai. Datsun Go CVT sangat recommended bagi keluarga kecil dengan harga terjangkau dan sangat gesit dijalanan dan sangat responsif. Anda tidak akan kecewa memiliki datsun Go CVT. Datsun Go CVT juga memiliki bagasi yg apik Baca Selengkapnya

  • S
    Syaiful Wakni 23 Feb, 2020 untuk Datsun GO (2014-2017)

    Dari pertama saya beli pada bulan Juli tahun2015 sampai saat ini bulan Februari 2020 belum pernah ada kerusakan yang berarti.Kondisi mesin dari pertama masih belum banyak perbedaan, suara halus, pergantian pirsenelling lancar. Tangguh disemua medan, mesin bandel dan pemakaian bbm cukup irit saya bekerja pergi dan pulangnya lebih dari 300KM hanya membutuhakan bbm tidak lebih dari 15.5 liter,dalam kecepatan 100km/jam Baca Selengkapnya

  • g
    Georgina 01 Feb, 2020 untuk Datsun GO (2014-2017)

    Mobil ini agaknya memang didesain untuk saya dan keluarga yang sering bepergian. Sejak kecil, saya sering dibawa jalan dengan keluarga, entah itu keluar kota atau di rumah saja. Mobil-mobil sebelumnya tidak pernah membuat kami senyaman ini. Selain karena irit bensin, Datsun Go ini juga berbodi kecil sehingga memungkinkan untuk masuk di jalan yang sempit. Pengalaman paling berkesan adalah tahun 2018 Baca Selengkapnya

  • R
    Rizpa Queen26 13 Jan, 2020 untuk Datsun GO

    Saya merasa nyaman dgn mengendarai datsun go 2 seat utk saya pakai kekantor dgn tampilannya pun cukup tampak mobil mewah meskipun dgn harga terjangkau, sedangkan. Utk tampilan kabin nya cukup puas krn layar lcd/monitor sdh digital dan fiturnya lengkap juga dgn harga datsun go, pokoknya OK krn dikelas ya datsun go 1.2cc tipe terendah sendiri merek lain blm dilengkapi dgn Baca Selengkapnya

  • L
    Lisdayanti 13 Jan, 2020 untuk Datsun GO

    Saya memiliki mobil datsun,, mobil ini cocok banget kalau di bawa cewek apalagi yang baru belajar karena sangat nyaman dan mudah. Mobil ini juga penggunaan bahan bakarnya hemat banget top deh jadi bisa hemat kan apalagi di kantong pelajar hehe, terus AC nya dingin. Tempat duduknya juga nyaman pakai sekaliiiiii top kan,, nah mobilnya juga stabil banget banget bangettt jadi Baca Selengkapnya

  • M
    M. Reza Achdery 03 Jan, 2020 untuk Datsun GO (2014-2017)

    Belakangan ini kondisi ekonomi memang sedang sulit. Tapi bukan berarti kita tidak bisa mempunyai mobil murah dan irit. Datsun go datang sebagai alternatif pilihan mobil yang sangat layak dijadikan pilihan. Harga yang terjangkau, konsumsi bahan bakar yang irit, juga tampilan yang menurut pendapat saya cukup modis. Saya memiliki datsun go selama 3 tahun dan saya sangat puas dengan mobil saya. Baca Selengkapnya

Pilihan Alternatif Datsun GO

Pilihan Mobil Bekas

Mobil Datsun Populer

Artikel Feature Mobil

Video Datsun GO

Lihat video terbaru Datsun GO untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Pencarian Cepat untuk Datsun GO