jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Mobil
64 Rating | 64 Review
Rp 120,27 - Rp 157,91 Juta
Harga GO +
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Datsun GO + Spesifikasi

Tempat Duduk 7 Kursi
Mesin 1197 cc
Tenaga 67 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Tidak

Pilihan Mobil Bekas

GO + : Dari Para Ahli

Kelebihan GO +

Dashboard terlihat lebih modern

Desain kabin bagian depan lebih mainstream dan mudah dipahami

Mesin 1,2 liter yang irit

Jaminan suku cadang Nissan-Datsun

Harga kompetitif

Kekurangan GO +

Perubahan eksterior terlalu minimalis

Tidak (belum) ada varian bertransmisi otomatis

Sandaran kepala masih menyatu. 'Jadul'

Baris ketiga masih hanya cocok untuk anak-anak.

Informasi Terkini GO +

UPDATE 27/11/18 Bersamaan dengan meluncurnya Datsun Go hatchback, versi MPV, Go+ juga hadir dengan pembaruan. Inilah Datsun yang masih menyandang title LCGC, karena versi hatchback sudah menanggalkan status tersebut. Perubahan terlihat minimalis, di seputar grille, interior dengan sentuhan sistem multimedia yang lebih oke, dan tentunya penyesuaian harga. Datsun Go+ kini dijual mulai dari Rp 102,9 jutaan. Dan jangan lupa, tidak ada varian dengan transmisi otomatis X-Tronic CVT di mobil ini. Menurut Masato Nakamura, ini karena Datsun Go+ menyasar keluarga muda yang kebutuhannya seperti itu. Seimbang antara harga dan fitur serta kemampuan mobil. Itulah yang membuat Datsun Go+ masih bisa meramaikan pasar LCGC. Tapi Nakamura juga tidak menutup kemungkinan Go+ akan punya varian CVT, sekali lagi, tergantung kebutuhan pasarnya seperti apa.

Kelebihan lain pada GO+ 2018rangka bodi katanya sudah diperkuat dan suspensi disetel ulang. Hasilnya, pengendaraan lebih nyaman dan pengendalian yang lebih bisa diandalkan saat GO+ diajak bergerak lincah. Soal harga masih terasa wajar kenaikan pada GO+ 2018. Sesuai fitur baru dan peningkatan yang diberikan oleh Datsun. Meski masih banyak ruang yang seharusnya bisa lebih ditingkatkan.

Harga Datsun GO +

Harga GO + adalah antara Rp 120,27 Million hingga Rp 157,91 Million.

Varian Datsun GO +

Ada 7 varian yang tersedia dari GO +: D MT, A MT, T MT, T Style MT, A CVT, T CVT and T Style CVT.

Mesin Datsun GO +

GO + ditenagai oleh 1197cc 3-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 67 hp dengan torsi 104 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 5-Speed Manual and Variable Speed CVT.

Fitur Datsun GO +

Daftar fitur GO + mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device, Anti-Theft Alarm and Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk Air Conditioner, Power Windows Front, Power Windows Rear, Power Steering, Heater, Rear A/C Vents, Adjustable Seats, On Board Computer, Automatic Headlamps, Accessory Power Outlet, Foldable Rear Seat, Remote Trunk Opener, Low Fuel Warning Light, Rear Reading Lamp, Rear Seat Headrest, Cup Holders-Front, Bottle Holder and Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Touch Screen, FM/AM/Radio, Bluetooth Connectivity, USB & Auxiliary Input, Speakers Front and Integrated 2DIN Audio.

Interior Datsun GO +

Fitur interior termasuk Tacho Meter, Electronic Multi Tripmeter, Fabric Upholstery and Digital Odometer.

Eksterior Datsun GO +

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Manually Adjustable Exterior Rear View Mirror, Rear Window Wiper, Rear Window Washer, Alloy Wheels, Power Antenna, Centrally Mounted Fuel Tank, Rear Spoiler, Outside Rear View Mirror Turn Indicator, Chrome Garnish and Remote Fuel Lid Opener.

Fitur Keselamatan Datsun GO +

Fitur keamanan Model mencakup Child Safety Locks, Driver Airbag, Rear Seat Belts, Seat Belt Warning, Height Adjustable Front Seat Belts, Rear Camera, Parking Sensors, Crash Sensor, Engine Check Warning, Front Impact Beams, Side Impact Beams and Door Ajar Warning.

Pesaing Datsun GO +

Pesaing GO + adalah: Daihatsu Sigra, DFSK Supercab and Wuling Formo.

Harga Datsun GO + 2020

Harga Datsun GO + 2020 mulai dari Rp 120,27 Juta hingga Rp 157,91 Juta. Simak daftar harga GO + 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Datsun GO + D MT Rp 120,27 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1197 cc, 67 hp, Bensin
Datsun GO + A MT Rp 128,13 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1197 cc, 67 hp, Bensin
Datsun GO + T MT Rp 137,43 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1197 cc, 67 hp, Bensin
Datsun GO + T Style MT Rp 141,96 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1197 cc, 67 hp, Bensin
Datsun GO + A CVT Rp 144,09 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1197 cc, 67 hp, Bensin
Datsun GO + T CVT Rp 153,25 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1197 cc, 67 hp, Bensin
Datsun GO + T Style CVT Rp 157,91 Juta*
Harga OTR
7 Kursi, 1197 cc, 67 hp, Bensin

Harga Datsun GO + di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 130,8 - Rp 168,3 Juta
Rp 115,88 - Rp 137,49 Juta
Rp 148,5 - Rp 153,5 Juta
Rp 120,27 - Rp 157,91 Juta
Rp 120,27 - Rp 157,91 Juta

Gambar Datsun GO +

Warna Datsun GO +

GO + tersedia dalam 6 warna yang berbeda - Silver, Grey, Black, White, Ruby Red and Copper

Video Datsun GO +

Lihat video terbaru Datsun GO + untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Bandingkan Datsun GO + Dengan Mobil Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Datsun GO +

  • Overview GO +
  • Interior & Fitur Datsun GO +
  • Eksterior GO +
  • Mesin & Konsumsi BBM Datsun GO +

Overview GO +

Nissan Motor Company yang memegang merek ‘Datsun’ didirikan pada tahun 1931. Setelah sempat terhenti pada tahun 1986, merek tersebut diluncurkan kembali pada tahun 2013 untuk masuk di segment mobil murah di beberapa negara berkembang seperti Indonesia dan India, plus Rusia. Dan dalam rentang waktu yang tidak lama, memperkenalkan berbagai seri terbaru kendaraan keluarga-nya.

Setelah sukses dengan model hatchback – Datsun GO, merek tersebut menghadirkan model lainnya di bawah segmen MPV – Datsun Go+. Dengan desain yang tegas dan panjang layaknya MPV, mobil ini langsung mendapatkan tempat di hati konsumen.

Setelah lima tahun dipasarkan, Datsun akhirnya memberikan sentuhan perubahan untuk Go+. Meski terbilang terlambat karena pesaingnya seperti Toyota Calya dan Daihatsu SIgra sudah lebih dulu berbenah, tapi harus diakui Go+ memiliki peningkatan, utamanya di bagian interior.

Meski kualitas material terasa kasar, tapi tambahan layar monitor multimedia di dashboard terlihat modern. Selain itu, rem tangan juga pindah ke posisi yang lebih 'modern dan manusiawi', tidak seperti sebelumnya.

Di balik kap mesin, masih terpasang mesin HR12 tiga silnder dengan kapasitas 1,2 liter. MEsin yang irit meski jangan berharap performa berlebih. Segalanya terasa pas dengan mobil ini. 

Secara keseluruhan, meski tetap tidak punya varian transmisi otomatis, Datsun Go+ Panca kini lebih bisa dipertimbangkan. Apalagi harganya lebih murah dari Daihatsu atau Toyota pesaingnya.

Interior & Fitur Datsun GO +

Bagian interior adalah yang paling banyak berubah. Meski perubahannya juga hanya terpusat di bagian depan.

Datsun memberikan sistem hiburan layar multimedia. Ini adalah sebuah improvement yang signifikan, karena sebelumnya hanya ada colokan iPod. Selain itu, posisi rem tangan yang tadinya akrab dengan lutut pengemudi, kini pindah ke posisi tengah, layaknya mobil kebanyakan.

Selebihnya perubahan tidak terlalu kentara selain jok bermotif. BIcara jok, rasanya desain tempat duduk dengan sandaran kepala menyatu sudah waktunya diganti. Terlalu old school dan tidak bisa memebrikan kenyamanan maksimal.

Eksterior GO +

Perubahan di bagian eksterior hanya berkisar di bagian muka. Paling kentara adalah bentuk bemper baru yang lebih tegas dan sporty. Tambahan DRL di pojok kiri dan kanan bemper membuat Go+ terlihat lebih modern dan mewah.

Selain itu, Datsun memasangkan pelek dengan desain baru yang lebih atraktif berukuran 14 inci. Bemper belakang juga baru, meski tidak ada perubahan pada lampu maupun pintu bagasi. Perubahan pada bemper belakang ini membuat Datsun GO+ terlihat tebal dari belakang.

Mesin & Konsumsi BBM Datsun GO +

MEsin HR12, yang berkonfigurasi tiga silinder tidak mengalami perubahan dan merupakan bawaan dari sebelumnya. Jujur, mesin ini irit memang, dan sangat cocok untuk keluarga Datsun di INdonesia (GO dan GO+). Bahkan Datsun Cross pun diberikan mesin ini.

Pengalaman kami dari Datsun sebelumnya adalah, mesin yang bergetar saat idling. Untuk yang baru ini, kami belum tahu karena masih perlu pembuktian melalui uji jalan. Tapi berkaca pada Datsun Cross yang diberikan engine mounting yang terbaru, seharusnya hal tersebut juga berlauku untuk GO+ (dan GO).

Sebagai penerus daya ke roda depan, diberikan transmisi manual dengan lima percepatan. Tidak seperti GO yang punya pilihan CVT.

Review Pengguna Datsun GO +

4.6
Berdasarkan 64 Review
  • 5 47
  • 4 12
  • 3 4
  • 2 0
  • 1 1
Ceritakan kisah mobil Anda

Review Anda akan membantu orang lain memilih

Tulis Review
Review populer
  • Semua(64)
  • Fitur(47)
  • Specs(26)
  • Performa(31)
  • Dimensi(13)
  • Lainnya...
    Pilih Kategori
    ×
  • S
    Sumarsono 01 Des, 2020 untuk Datsun GO+ (2014-2017)

    Tidak boros. Mudah pemeliharaan dan murah ongkosnya. Nyaman dikendarai pada situasi padat, sempit jalan, jauh rute. Kecepatan tinggi tidak goyang/melayang. Aman dari kriminal. Baca Selengkapnya

  • I
    Iwan Kampabela 14 Nov, 2020 untuk Datsun GO+ (2014-2017)

    Si hitam ku, sangat mudah dikemudikan,irit, nyaman, Dan perawatannya mudah karena komponennya common parts dengan nissan march. Saya akhirnya mempunyai datsun sebagai mobil pertama Saya setelah almarhum papa saya punya mobil datsun 120y versi pickup built up jepang ex pbb tahun 1971. Yang juga merupakan mobil pertama papa. Baca Selengkapnya

  • A
    Andhie 18 Okt, 2020 untuk Datsun GO+ (2014-2017)

    Kata yg paling sering sy dengar d kalangan masyarakat adalah mobil murah....yah...emang klo kta telisik mobil murah ada beberapa kategori yang termasuk adalah mobil DATSUN...tp seiring dengan waktu Datsun ini paling bandel dan paling irit BBM....ya itu sering sy pakai ketika melakukan perjalanan mudik lebaran atau liburan ke kota Makassa, yg menempuh ajarak ±1000 Mill dari kota Makassar dan Morowali/kab.bungku Baca Selengkapnya

  • M
    Mumammad Rafiq Faat 09 Okt, 2020 untuk Datsun GO +

    Ok kali ini saya mau ngeriview datsun Go+ ini mobil enak gak terlalu besar imut gitu keliatan nya tapi untuk dalem nya luas lohh nyaman itrior nya bagus kursi nya empuk dan yang lebih penting penggunaan bbm nya irit pengoprasian /perpindahan gigi nya juga enak ok sekian terimakasih salah sejahtera Baca Selengkapnya

  • E
    Eko Santoso 24 Sep, 2020 untuk Datsun GO +

    Datsun mobil murah tp bukan murahan.bandel dan tangguh mesinnya.q ambil Datsun 2015. Jarang sekali ngjak kbengkel kecuali servis rutin.bensinnya bner2 irit Kyak motor.seumpama ini istri adalah istri kedua yg perlu di sayang.datsun msh setia menemani hari2ku.beberapa kali ke Palembang,Bandung,Jawa,tp jarang sekali rewel.pkoknya salur aku sama datsun.blm tergoda utk berpindah ke lain hati. Baca Selengkapnya

  • A
    Abbul Khair 23 Agt, 2020 untuk Datsun GO+ (2014-2017)

    Kendaraan 3 silinder yg tangguh, terbukti pernah saya bawa ke Banyuwangi PP dan jogjakarta PP kota Sumenep tetapi mesin masih stabil dan tak ada keluhan. Baca Selengkapnya

  • S
    Sugiantoro 14 Agt, 2020 untuk Datsun GO+ (2014-2017)

    Saya pengguna datsun go+panca 2016 walaupun bentuknya kecil(interior eksterior apa adany)tetapi mobil ini perfect dan saya sangat suka krna lcgc pertama kali sblm ada calya sigra dgn mesin 1200cc 3cilinder tdk kepanasan kehujanan dpt menampung 7 orang.orang bilang sperpat datsun mahal dan produk baru bagi saya sperpatny tdk mahal dan datsun sdh ada dr thn 70an buatan jepang sdh terbukti Baca Selengkapnya

  • M
    Max Olii 13 Jul, 2020 untuk Datsun GO +

    Hemat bhn bakarx Murah spare part Hemat tenagax Berguna bagi keluarga kecil. Baca Selengkapnya

  • E
    EDWIN PR SITORUS,SH 11 Jun, 2020 untuk Datsun GO+ (2014-2017)

    Saya sangat senang memakai mobil Datsun GO+Panca karena irit dlm bahan bakar,spartpatny murah,gampang dicari,tarikan mobilny bagus,kaki kakiny seyam,di dalam.berkendara saya nyaman,sistim pengereman bagus,untuk dibawa dlm perjalan dalam kota dn luar kota tdk memiliki kesulitan yg berarti,pendingan ruangangnya(AC)dingin,sejuk. Sitim penerengan lampu untuk penerangan luar cas dn terang dn sitim penerangan dlm ruangan terang serta kabin dalam luas nyaman. Baca Selengkapnya

  • s
    Samsuar 05 Jun, 2020 untuk Datsun GO +

    iritnya itu gg nahan, lebaran modal bensin 100 rb bisa kelurr kota bawa keluarga jalan2 cukup dngn 100rb , saya heran koc bisa irit bngt gtu., tp sayang datsun gagal di indonesia, klo misalnya datsun masih bertahan di indonesia, saya gg akan pindah merek. Baca Selengkapnya

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih car berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban Datsun GO + (FAQ)

  • Pertanyaan Terbaru
  • FAQ
Toy Otoy has asked on 17 Jul, 2020

Q. Letak obd2 port Datsun go+ panca t dmn y?

Y Yudi Games 26 Nov, 2020
Dibawah dashboard kemudi
Sangat Membantu
Ahmad has asked on 14 Feb, 2019

Q. Ban depan 185/55 belakang 175/55 R15 apakah pengaruha

Muhamad basyir has asked on 20 Des, 2018

Q. untuk di kota tanjung pinang,kepri dimana kami dapat untuk konsultasi dengan pihak admin atau sales

T Test 21 Des, 2018
Tanjung pinang sepertinya belum ada. Paling dekat di Batam.
Sangat Membantu

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Datsun GO +?

Q. Apakah Datsun GO + tersedia dalam pilihan transmisi otomatis?

Q. Berapa panjang Datsun GO +?

Q. Berapa kapasitas bagasi Datsun GO +?

Q. Berapa kapasitas tangki BBM Datsun GO +

Mobil Datsun Pilihan

Dealer Datsun Terdekat

Berita Datsun GO +

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya