Oto
jakarta-selatan
Bahasa en | id

Datsun GO+

Rp103,3 - Rp127,15 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo AGUSTUS
Performa
Tenaga 67 hp
Mesin 1198 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 7 Kursi
Ground Clearance 170 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Rp2,36 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Datsun GO+ T Ultimate - Petrol

Informasi terkini Datsun GO+

UPDATE 8 AGUSTUS 2017 - Waktu pertama kali meluncur, Datsun Go+ menjadi Low Cost Green Car yang paling panjang bodinya. Mesinnya juga yang terbesar dengan 1,2 liter. Sudah begitu, Datsun Go+ juga memiliki kursi baris ketiga yang berfungsi sebagai tempat duduk anak. Ya sempit sih kalau dipaksakan diduduki orang dewasa. Namanya juga kan 5+2 seater bukan 7-seater. Tapi waktu itu keunggulan ini membuat Datsun Go+ cukup diminati konsumen yang baru mampu mencicil beli mobil baru dengan kapasitas angkut yang luas. Maklum, lawannya waktu itu mobil-mobil kecil seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, dan Suzuki Karimun Wagon R. Tapi sekarang sudah ada LCGC 7-seater yang sesungguhnya, yaitu Daihatsu Sigra dan Toyota Calya. Jadi mau tidak mau sepertinya Datsun harus membenahi Go+ kalau masih ingin terus bersaing. Masalahnya, duet Sigra dan Calya juga pakai mesin 1,2 liter. Sudah dual VVT-I lagi.

Harga Datsun GO+

Varian Harga OTR Spesifikasi  
T Ultimate     7 Kursi, 67 hp, 1198 cc, Bensin
D Rp103,3 Juta* 7 Kursi, 67 hp, 1198 cc, Bensin
A Rp111 Juta* 7 Kursi, 67 hp, 1198 cc, Bensin
A Option Rp111,5 Juta* 7 Kursi, 67 hp, 1198 cc, Bensin
T Rp118,55 Juta* 7 Kursi, 67 hp, 1198 cc, Bensin
T Option Rp121,55 Juta* 7 Kursi, 67 hp, 1198 cc, Bensin
T Style Rp127,15 Juta* 7 Kursi, 67 hp, 1198 cc, Bensin

Bandingkan Datsun GO+ dengan Mobil Sejenis

VS

Review Pengguna Datsun GO+

3.5
Berdasarkan 2 review
  • 5 0
  • 4 1
  • 3 1
  • 2 0
  • 1 0
Datsun GO+

Review populer

  • Y
    Yeri Jun 17, 2016

    Kendaraan nyaman untuk aktifitas kantor dan keluarga, mesin dirasakan halus di dengar cuma kalo getarannya lebih minimin lagi dah.. Untuk teknologi di dalamnya fitur odometer oke punya, ac sangat dingin, audio ok pake usb cuma sayang ga ada fitur audio visualnya.. Servis mudah-mudahan tidak mahal ya maximal di bawah 300rb tiap 10.000km.. Tp kayaknya lebih dech.. Kesimpulan rata2 baguslah ya.. Baca Selengkapnya

  • N
    Nia Wulandari Mei 04, 2016

    Merupakan mobil kelas LCGC yang paling panjang bodinya dengan kapasitas mesin 1.200 cc. Pertama kali melihatnya sudah tertarik, karena beda konsep dengan mobil murah lainnya. Apalagi pas melihat dalamnya ternyata luas. Memang belum ada transmisi otomatisnya jadi perlu mengoper gigi dan menahan kopling ketika jalan macet. Tetapi rasa mengoperasikan giginya seperti matik karena jaraknya rapat dan responsif. Dari harga yang Baca Selengkapnya

Video Datsun GO+

Lihat video terbaru Datsun GO+ untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Datsun GO+

Warna Datsun GO+

  • Dark Black

  • Metallic Silver

  • Metallic White

  • Bronze Metallic

  • Grey Mettalic

  • Greyish

Konsumsi BBM Datsun GO+

Konsumsi BBM Datsun GO+ varian Bensin adalah 19.8

Varian Konsumsi BBM (dalam kota) Konsumsi BBM (Jalan Tol)
Bensin 13.3 19.8

Review Datsun GO+

Tinjauan

Pendahuluan

Nissan Motor Company yang memegang merek ‘Datsun’ didirikan pada tahun 1931. Setelah sempat terhenti pada tahun 1986, merek tersebut diluncurkan kembali pada tahun 2013 dan dalam rentang waktu yang tidak lama, merek tersebut mendapatkan sambutan baik dengan memperkenalkan berbagai seri terbaru kendaraan keluarga-nya. Setelah sukses dengan model hatchback-nya – Datsun GO, merek tersebut menghadirkan model lainnya di bawah segmen MPV – Datsun Go+. Dengan gaya dinamis terbarunya dan trim interior yang menjanjikan, mobil ini telah mendapatkan ketenaran yang besar dan memikat. Merek tersebut telah melakukan perubahan yang besar baik dalam perspektif desain maupun mesinnya, dan itulah yang menjadi sumber popularitasnya. Namun, X-Factor tetap berkutik dalam harga, tidak pernah sebelumnya perusahaan multinasional menghadirkan merek untuk pasar mobil 7-penumpang yang didukung dengan daya beli yang tinggi, sebuah langkah yang telah membawa keajaiban untuk Datsun.

Mesin, Jarak Tempuh, dan Varian

GO+ baru hadir dalam tiga level trim yang beragam – D, A dan T. Dibawah kap yang mencolok, terdapat mesin bensin 1,2 liter yang menyemburkan tenaga maksimum sebesar 68 Ps pada 5000 rpm. Susunan roda depan pada mobil tersebut menyalurkan torsi puncak sebesar 104 Nm pada 4000 rpm. Dengan transmisi manual 5-kecepatan, mobil tersebut mencapai 100 kmpj hanya dalam waktu 13,5 detik dan dalam waktu yang bersamaan, kecepatan maksimum berakhir pada 145 kmpj. Teknologi cicle bore yang diperkenalkan ke sektor jantung pacu, memungkinkannya untuk memberikan jarak tempuh yang layak sebesar 20,6 km/L.

Eksterior

Memiliki siluet yang dinamis dan elok, GO+ hadir menawan dengan beberapa perbaikan pada atribut bodi, yang membuat anda terpukau selama berjam-jam. Gril honeycomb beraksen silver dengan lambang merek yang ditanamkan padanya, menawarkan pengaliran udara yang cukup hingga ke sektor mesin. Spatbor yang terpahat memiliki lengkungan halus sehingga membuat Anda kagum akan keanggunannya. Selain tampil elegan, lampu utama yang berbentuk berlina, menawarkan intensitas pencahayaan yang cukup bahkan dalam kegelapan. Kombinasi bahu yang atletis dan lampu belakang menonjolkan sisi sporty – nya. Berukuran 3995 mm x 1635 mm x 1490 mm (P x L x T), GO+ terbaru mengadopsi karakter yang harus dimiliki oleh setiap MPV, walaupun lebih kecil, namun harganya terjangkau. Pelek mobil 13 inchi mengakomodasi ukuran ban 155/70 R 13.

Interior

Ruang yang besar dan detail pada setiap sudut interior membuktikan kualitas terbaiknya. Nuansa bergairah pada permukaan dashboard dan tesktur kulit keseluruhan memberikan kesan berkelas dan menambahkan kemewahan dari kendaraan ini. Kursi yang dirancang secara khusus menawarkan kenyamanan dengan mengadopsi garis lengkungan alami tulang bekalang. Interior yang luas dari mobil ini memiliki panjang kabin yang terbaik dan dapat menampung 7 orang pada waktu bersamaan. Mobile docking station hingga konsol tengah memudahkan akses ke musik dan koneksi bebas sentuhan tangan. Ventilasi AC 360° menenangkan anda dengan udara yang segar pada setiap sudut interior. Dengan kursi belakang yang dilipat, kapasitas ruang boot ini meningkat hingga 347 liter.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Rem cakram berventilasi 22 mm (terbesar di kelasnya) menawarkan penghentian yang konsisten dan meningkatkan fungsi rem. Sistem suspensi tercanggih dengan pivot ganda pada bagian depan meningkatkan stabilitas selama berkendara. Speed sensitive power steering dan radius putaran kecil memungkinkan anda untuk melakukan manuver pada tikungan tajam dengan mudah. Lampu utama pada kendaraan tetap menerangi bahkan ketika mesin dimatikan. Sistem kantung udara opsional dalam mobil memungkinkan anda untuk terhindar dari cedera fatal selama tabrakan. Bumper depan yang diperkuat dan bodi berkekuatan tinggi menjamin keamanan yang cukup selama tabrakan frontal. Pedal akselerasi yang dikontrol secara elektrik memberikan porsi pembakaran bahan bakar yang tepat, sehingga meningkatkan efisiensi kendaraan ini.

Kesimpulan

Mobil tersebut memiliki desain yang cermat dan interior yang dirancang dengan baik. Selain itu, juga menyediakan seperangkat teknologi mesin yang irit bahan bakar. Tambahan beberapa fitur hiburan dan keselamatan yang tepat pada kendaraan ini menjadikannya pemimpin segmen budget.

Berita Datsun GO+

Datsun Redi-GO Mendapat Mesin Baru

Datsun Redi-GO masih tinggi peminatnya di India. Untuk lebih meningkatkan daya saing, Datsun memberikan update baru yang signifikan. Peningkatan mencakup sektor desain dan mekanis dengan mesin baru. Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jul 14, 2017 | Dilihat 832 Kali

Pilihan Mobil Selain Datsun

Datsun masih masuk klasifikasi mobil murah di Indonesia. Tak hanya di antara mobil-mobil lainnya, dengan kompetitornya pun Datsun masih tergolong paling murah. Alasannya, karena Datsun belum mendapat Baca Selengkapnya

Ditayangkan Pada | Jun 21, 2017 | Dilihat 1521 Kali
Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer