• Wishlist

Datsun GO+ Panca Akhirnya Punya Transmisi CVT

Datsun GO+ Panca Akhirnya Punya Transmisi CVT

Kabar gembira bagi penggemar Datsun GO+ Panca. Setelah transmisi CVT hanya tersedia untuk Datsun GO hatchback, kini versi panjangnya juga punya. Ini penting untuk memperkuat daya saing di segmen Low Cost Green Car (LCGC). Karena hanya Datsun GO+ Panca yang belum ada transmisi otomatis. Lawan terdekat seperti Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, sudah melengkapinya sejak awal.



Penyematan nama Panca, mengindikasikan mobil ini masih masuk kategori LCGC. Tidak seperti GO CVT yang melepaskan statusnya. “Perkenalan Datsun GO+ CVT memperkuat komitmen kami dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi,” kata Masato Nakamura, head of Datsun Indonesia.


Menurut Datsun, konsumen di Indonesia membutuhkan mobil keluarga yang efisien dan nyaman untuk mendukung aktivitas berkendara. Dan memang, transmisi otomatis sangat memberi kenyamanan itu terutama untuk pemakaian di kepadatan kota. Transmisi X-TRONIC CVT merupakan rancangan Nissan yang sudah dulu tersedia di model Datsun Cross, GO hatchback dan hampir semua lini produk Nissan. Jadi, jangan sangsikan kehalusan dan efisiensi jenis transmisi ini.


CVT menawarkan kombinasi performa dengan efisiensi bahan bakar. Kami sudah membuktikan khasiatnya di Datsun GO CVT. Perubahan kualitas berkendara meningkat drastis. Melajukannya di tengah kota semakin santai dan mudah. Karakter CVT-nya cukup fleksibel. Tarikan mulus dan masih bisa diajak berlari kencang. Transmisi sabuk baja ini, memiliki komponen lebih sedikit bagian yang bergerak. Sehingga lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping dibanding transmisi otomatis biasa.


Tanpa seremoni khusus, Datsun GO+ Panca CVT resmi diluncurkan mulai hari ini. Konsumen sudah dapat memesannya di-106 diler Datsun seluruh Indonesia. Bagi pembeli, Datsun memberikan layanan servis gratis hingga pemakaian 50.000 km/4 tahun.



Bagi Anda yang ingin menjajal dulu kenyamanan transmisi CVT, Datsun mengundang calon pelanggan ke pameran yang berlangsung dari 5-10 Maret 2019 di Season City, Jakarta dan Hartono Mall, Yogyakarta. Tersedia kendaraan untuk diuji coba bagi pelanggan. Selain Datsun GO+ Panca CVT, ada juga Datsun GO Live. (Odi/Van)


Berikut daftar harga Datsun GO+ Panca CVT (OTR DKI Jakarta):



  • All New Datsun GO+ Panca A CVT Rp 137.340.000

  • All New Datsun GO+ Panca T CVT Rp 146.290.000

  • All New Datsun GO+ Panca T Style CVT Rp 150.790.000


Baca Juga: Toyota C-HR Hybrid Siap Hadir Tahun Ini

Jelajahi Datsun GO +

Datsun GO + Rp 120,27 - Rp 157,91 Juta Cicilan : Rp 2,74 Juta

Bandingkan & Rekomendasi