jakarta-selatan
Ubah Mobil
Rp 2,61 Milyar
Harga X7
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

BMW X7 Spesifikasi

Tempat Duduk 7 Kursi
Mesin 2998 cc
Tenaga 340 hp
Power Steering Ya
Kantong Udara Pengemudi Ya
Anti Lock Braking System Ya

Harga dan Promo Varian BMW X7

Informasi Terkini BMW X7

BMW X7 menjadi puncak dari kemewahan line up model SUV mereka saat ini, yang akhirnya resmi tiba di Indonesia. Oleh BMW Group Indonesia, X7 diluncurkan sebagai model baru kelima selama tahun 2019 berlangsung.

BMW X7 memadukan keunggulan, eksklusivitas, dan kelapangan dengan berkendara yang fleksibel dan kelincahan khas BMW.  Model terbaru ini paling inovatif dari rangkaian kendaraan BMW X menggunakan teknologi powertrain dan chassis yang inovatif untuk ciptakan pengalaman berkendara sempurna. Ditunjang interior yang lapang, setiap baris kursinya disempurnakan oleh sentuhan kemewahan dan fitur peralatan canggih.

Indentitas khas X7 ditunjukkan oleh grille double kidney yang terbesar dari seluruh model BMW, diapit oleh dia lampu utama yang ramping. Lampu utama sudah menggunakan teknologi BMW Laser Light sebagai standar.

SUV dengan tiga baris kursi pertama dari BMW ini hadir dengan mesin enam silinder 3.0 liter TwinPower Turbo, bertenaga 340 hp dan torsi 450 Nm. Mesin dikombinasikan sistem transmisi Steptronic Sport 8-speed generasi baru, serta all-wheel drive khas BMW bernama xDrive.

Interior menawarkan fleksibiltas untuk dapat memuat 6 orang atau 7 orang penumpang. BMW menyediakan dua konfigurasi berbeda untuk kursi baris kedua, yang bisa dipilih sebagai captain seat atau untuk memuat tiga penumpang.

System infotainment yang digunakan sudah generasi terbaru, termasuk fitur voice command dari BMW Intelligent Personal Assistant yang dapat diaktifkan dengan mengatakan ‘Hey, BMW!’. Tuas transmisi dengan sentuhan berlian ditemani dengan balutan material kulit Merino dari rangkaian opsi personalisasi BMW Individual. Di kelasnya, X7 hadir sebagai penantang baru bagi Mercedes-Benz GLS dan Range Rover.

Harga BMW X7

Harga X7 adalah Rp 2,61 Milyar.

Varian BMW X7

Ada 3 varian yang tersedia dari X7: X7 Xdrive 40i Pure Excelence, xDrive40i Opulence dan xDrive40i Excellence.

Mesin BMW X7

X7 ditenagai oleh 2998cc 6-silinder Bensin Mesin menghasilkan tenaga 340 hp dengan torsi 450 Nm.

Dilengkapi dengan pilihan transmisi 8-Speed Otomatis.

Fitur BMW X7

Daftar fitur X7 mencakup Central Locking, Anti Theft Device dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Power Window Depan, Power Window- Belakang, Automatic Climate Control, Pemanas, Power Steering, Ventilasi AC Belakang, Engine Start Stop Button, Adjustable Seats, Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian, On Board Computer, Spion Lipat Elektrik, Automatic Head Lamps, Power Outlet, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, Cruise control, Kursi Lipat Belakang, Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar, Lampu baca, Headrest Kursi Belakang, Arm Rest Belakang Tengah, Cup Holder - depan, Cup Holder - belakang, Bottle Holder, Lampu Bagasi, Vanity Mirror, Keyless Entry dan Arm Rest Konsol Tengah.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Layar Sentuh, Radio AM/FM, Sistem Navigasi, Sambungan Bluetooth, Soket USB, Speaker depan, Speaker belakang, Audio 2DIN dan Perintah Suara.

Interior BMW X7

Fitur interior termasuk Tachometer, Electronic Multi Tripmeter, Jok Dilapis Kulit, Stir Berbalut kulit, Jam Digital, Odometer Digital dan Pengaturan kursi elektrik.

Eksterior BMW X7

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Kaca spion elektrik, Wiper Otomatis, Wiper Kaca Belakang, Washer Kaca Belakang, Defogger Kaca Belakang, Velg alloy, Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah, Lampu sein kaca Spion Luar dan Antena Terpadu.

Fitur Keselamatan BMW X7

Fitur keamanan Model mencakup Airbag Penumpang Depan, Airbag Samping Depan, Kantong Udara Pengemudi, Airbag Samping Belakang, Child Safety Locks, Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Sabuk Pengaman Belakang, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Spion Tengah Lipat, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg, Kamera Belakang, Crash Sensor, Engine Check Warning, Pengukur Tekanan Ban, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping, Pengingat Pintu Terbuka dan Kontrol Traksi.

Pesaing BMW X7

Pesaing X7 adalah: Porsche Macan, Toyota Land Cruiser, Land Rover Discovery, Land Rover Range Rover Velar dan Mercedes Benz GLS-Class.

Harga BMW X7 2022

Harga BMW X7 2022 mulai dari Rp 2,61 Milyar. Simak daftar harga X7 2022 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
BMW X7 xDrive40i Opulence Rp 2,61 Milyar*
Harga OTR
7 Kursi, 2998 cc, 340 hp, Bensin

Bandingkan BMW X7 Dengan Mobil Sejenis

Harga BMW X7 di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 2,61 Milyar
Rp 2,61 Milyar
Rp 2,61 Milyar
Rp 2,61 Milyar
Rp 2,61 Milyar

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Aktifkan notifikasi di browser Anda untuk menerima penawaran dan berita terbaru.

OK

Gambar BMW X7

Warna BMW X7

BMW X7 tersedia dalam 5 warna yang berbeda - Alpine White, Arctic Grey Metallic, Black Saphire Metallic, Mineral White Metallic and Vermont Bronze Metallic

Review BMW X7

Oleh Ahmad Karim pada 17 Jul, 2020
  • Overview X7
  • Interior & Fitur BMW X7
  • Eksterior X7
  • Mesin & Konsumsi BBM BMW X7

Overview X7

Angka 7 mendefinisikan sebuah kemakmuran yang berlimpah dalam line-up BMW. Ya, 7 Series memang merupakan kasta teratas bila mencari kemewahan berikut kecanggihan fitur. Sebuah seri sedan flagship milik pabrikan asal Munich, Jerman. Dengan berkembangnya jajaran produk, BMW turut membawa DNA inovatif nan berkelas sang model flagship ke dunia X alias SUV. Dan lahirlah model paling gambot bepostur jangkung: X7.

Indonesia termasuk salah satu negara kunjungan si SUV besar ini. Secara resmi ia tampil perdana ke publik pada gelaran GIIAS 2019. Hanya satu varian didatangkan, xDrive40i Pure Excellence dengan banderol Rp 2,724 miliar (OTR DKI Jakarta).

Interior & Fitur BMW X7

Ruang kabin lapang sudah pasti dibuat nyaman. Kendati begitu, X7 mengedepankan kualitas bukan kuantitas, karena akomodasi total hanya untuk enam penumpang. Komposisi bangku tengah menganut jenis captain seat demi hadirkan suasana first class. Sandaran tangan, bantalan berbahan alcantara, port USB disematkan khusus untuk penumpang tengah.

Sementara itu, di paling belakang mendapat model menyatu dengan bekal dua headrest saja. Namun, kasta baris terakhir tetap dimanja serta tidak diasingkan dari fitur. X7 mengadopsi kontrol AC lima zona dengan pengaturan di tiap baris. Juga panoramic glass roof nan luas memungkinkan masuknya pencahayaan alami di setiap baris. Sebagai catatan, seluruh pengaturan bangku dalam kabin diatur secara elektrik.

Nuansa premium turut ditekankan melalui pemanfaatan material. Leather trim Merino dibarengi opsi BMW Individual bagi konsumen untuk menyesuaikan empat varian warna. Terdapat pula ambient lighting LED baik itu di atap panoramic hingga Dynamic Interior Light. Semua bisa diatur warnanya. Speaker Harman Kardon bakal memanja telinga penumpang dalam SUV kelas kakap ini.

Kecanggihan teknologi diwakili oleh Cockpit Professional berisi sistem infotainment dan instrument cluster digital. Mereka mengadopsi layar 12,3 inci di balik tudung panel instrumen dan bertengger di tengah dasbor. Otak BMW Operating System 7.0 turut dibekali BMW Intelligent Personal Assistant. Lewat fungsi ini, penumpang punya asisten digital yang dapat diaktifkan dengan panggilan “Hello BMW”. Sebagai informasi, penumpang belakang juga punya sumber media sendiri.

Asisten lain didatangkan untuk bantu pengemudi bermanuver. Cruise Control disematkan dengan fungsi pengereman. Di samping itu, Collision and Pedestrian Warning ditemani fungsi City Braking sehingga mobil sanggup berhenti secara otomatis, saat mendeteksi potensi menabrak pejalan kaki atau pengendara sepeda.

Selain itu, ada pula Parking Assistant. Lewat fitur ini, pengemudi tak perlu repot memarkirkan kendaraan. Sistem secara otomatis menangani akselerasi, rem, kemudi, bahkan hingga perpindahan gigi sampai mobil terparkir rapi. Seluruh sistem bekerja sama dengan imaji 360 derajat pada Control Display. Belum selesai karena masih ada BMW Reversing Assistant. Jika terjebak di jalan buntu, kemampuan ini sangat membantu lantaran manuver mundur dapat diarahkan secara otomatis mengikuti jalur masuk hingga 50 m. Tinggal operasikan pedal gas dan rem lantas semua beres.

Jati diri SUV diperkuat oleh BMW xOffroad Package. Bertujuan agar X7 tetap mumpuni ketika suatu saat harus melibas medan berat. Bersama sistem DSC, peranti ini bertugas mengontrol diferensiasi putaran roda kiri dan kanan belakang sehingga sanggup mendapatkan cengkeraman optimal di segala kondisi. Ditambah lagi ground clearance dapat bervariasi hingga 80 mm sesuai kebutuhan.

Eksterior X7

“Gambot”, satu kata itu mendefinisikan X7 dengan baik. Untuk saat ini boleh dibilang X7 merupakan BMW paling besar yang dapat dibeli. Bagaimana tidak, ia diukur dengan panjang 5,151 mm, lebar 2,000 mm, dan tinggi 1,805 mm. Wheelbase juga panjang, mencatatkan 3,105 mm. Tak salah bila ia mewakili 7er di keluarga X.

Bukan hanya desain eksterior, segala detail dibuat proporsional mengikuti dimensi. Contoh Twin Kidney Grille, tampil sangat besar serta mendominasi fasad depan bak sedang menengadahkan kepala. Set rongga ini kemudian diapit lampu menyipit, juga didesain memanjang. Tentu mengadopsi teknologi termutakhir sebab BMW Laserlight menjadi komponen standar X7.

Aksen krom khas Pure Excellence direkatkan di sekujur tubuh. Bisa dilihat melekat di area apron depan serta ornamen samping bawah bodi – berbentuk huruf L – memanjang dari sepatbor depan ke belakang. Itu juga merupakan identitas milik 7er. Ciri flagship lain adalah pintu belakang lebih panjang dari depan seakan menggambarkan letak sorotan utama di kursi penumpang.

Tampilan samping turut menggambarkan nuansa serba berlimpah. Ambil contoh rumah kaca, mencerminkan interior lapang. Pun set kaca juga mengisi bagian atap berupa panoramic sunroof lengkap hingga baris ketiga. Terakhir, kuda-kuda tangguh disudahi oleh pelek 20 inci di balik sepatbor besar.

Mesin & Konsumsi BBM BMW X7

Urusan di balik bonnet, BMW X7 xDrive40i menggendong jantung enam silinder 3,0 liter TwinPower Turbo. Total ekstraksi diklaim mencapai angka 340 hp pada 5.500-6.500 rpm. Karakteristik mesin turbo masa kini memungkinkan gelontoran torsi hadir sejak putaran bawah. Puntiran sekuat 450 Nm dicatatkan keluar sejak 1.500 rpm. Seluruh daya kemudian tersalur menuju empat roda lewat transmisi Steptronic Sport 8 percepatan dan sistem AWD xDrive.

Meski bukan varian tertinggi, X7 xDrive40i tetap bisa dibilang powerful bagi mobil seukuran. Akselerasi ke 100 kpj diklaim hanya membutuhkan waktu 6,1 detik. Andai terus dipacu, ia dapat melanjutkan hingga mentok di 245 kpj.

Ada pertanyaan?

Tanyakan apa saja dan dapatkan jawabannya dalam 48 jam.
FAQ
Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih mobil berkat kontribusi Anda

Pertanyaan & Jawaban BMW X7 (FAQ)

  • FAQ
  • Pertanyaan Terbaru

Q. Berapa panjang BMW X7?

Q. Berapa kapasitas tangki BBM BMW X7

Q. Berapa ukuran ban BMW X7?

Q. Berapa ukuran pelek alloy BMW X7?

Q. Apa saja fitur keselamatan yang ada pada BMW X7?

Q. Apakah BMW X7 tersedia dalam pilihan transmisi otomatis?

Q. Apakah BMW X7 tersedia dalam opsi mesin diesel?

Q. Seperti apa dimensi BMW X7?

Q. Apa alternatif selain BMW X7 di rentang harga yang sama?

Mobil BMW Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer BMW Terdekat

Mobil Populer 2022

Berita BMW X7

Modifikasi Mobil

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Mobil Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih

Jual mobil saya