• Wishlist

Audi TT Coupe Debut di Indonesia dengan Harga Mulai dari Rp 1,5 bilon

Audi TT Coupe Debut di Indonesia dengan Harga Mulai dari Rp 1,5 bilon

JAKARTA : Salah satu dari “German Big 3”, Audi, setelah menjadi pelopor di pasar otomotif dengan mobil sedan dan SUV-nya mengungkap coupe 2 pintu Audi TT Coupe hari ini di Indonesia saat perhelatan GIIAS 2015. Dibanderol harga Rp 1,5 M, TT merupakan penggabungan dari kemewahan dan mutu tinggi sebuah Coupe dengan tenaga dan perfoma mobil sport. Audi TT adalah pembenaran dari para insinyur di Ingolstadt Plant, yang menciptakan mahakarya performa tinggi.


3


All-New Audi TT didukung dengan mesin 2.0 Liter Turbo FSI yang mampu mencapai tenaga maksimum 155 kW dengan torsi puncak sekitar 350Nm pada kecepatan rata-rata 1600-4200 rpm. Kedinamisan pada mobil ini dipastikan dengan adanya Audi Valvelift System (AVS) yang mengubah daya angkat katup dan meningkatkan efisiensi bahan bakar. Dengan teknologi TFSI, bahan bakar secara secara tepat diinjeksikan pada ruang pembakaran di mana bahan bakar menguap, dan mendinginkan intake air yang menghasilkan performa yang lebih halus. New TT mampu berakselerasi mencapai 100 km/jam hanya dalam 5,7 detik.


4


All New Audi TT Coupe terlihat dinamis dari segala angle. Gril Audi yang ikonik dengan logo perusahaan dan atap yang condong dengan embossed sidelines dan sudut yang melengkung menawarkan tampilan dinamis dan atletis pada Coupe ini. Area taut horizontal di depan dan belakang dengan bagian bawah berdetail tinggi serta bodi wide-stretched menghasikan unmatched silhouette. Salah satu highlight Audi TT ini adalah kokpit virtual dan kluster instrumen digital yang terpasang elegan. Kursi nyaman berlapis kulit dengan electric seat adjustment juga sokongan kayu serta automatic air conditioning adalah kenyamanan lain yang menjadi perhatian pada All-New Audi TT Coupe.


Baca Juga : Audi TT 2016 Indonesia - Hadir dengan Desain Baru, Lebih Sempurna, dan Mesin yang Ditingkatkan