jakarta-selatan
kali dibagikan

Yamaha WR 155R Resmi Mengaspal, Harganya Rp 36,9 juta

  • 02 Des, 2019
  • 2809 Kali Dilihat

Selain kenalkan All New Nmax dan XSR 155, Yamaha juga meluncurkan WR 155R. Mengusung tema The Real Adventure Partner, ia tampil dengan beragam keunggulan. Motor trail ini dibanderol Rp 36,9 juta OTR Jakarta.


Isu Yamaha Indonesia ingin bermain motor trail, sebenarnya sudah beredar sejak tahun lalu. Agustus kemarin, mencuat kabar, WR 155 terdaftar di situs Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Indonesia. Hingga akhirnya, pabrikan berlambang Garputala mewujudkannya sekarang.



Selain dibekali desain nan apik dan fitur fungsional, ia juga didukung performa mantap. Itu diyakini mampu memuaskan hobi tualang pengendara. Mengusung mesin SOHC berkapasitas 155cc liquid cooled, VVA, seperti yang digunakan pada motor 150 cc Yamaha lainnya - R15 atau MT-15. Tak lupa juga teknologi Assist & Slipper Clutch.


Jantung pacunya mampu menghasilkan tenaga sebesar 16,7 hp / 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm / 6.500 rpm. Dengan performa mesin yang tangguh dan bertenaga, WR 155R mumpuni untuk menjelajah berbagai medan, baik on road maupun off road.


Desainnya mirip sang kakak, WR250. Dengan bodi ramping, sederhana dan ringan, motor lebih leluasa saat diajak melibas berbagai medan tanpa beban. Untuk menunjang daya jelajahnya, kapasitas tangki memuat bahan bakar hingga 8,1 liter. Jok bergaya YZ series, memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk, sehingga mendukung kelincahan bermanuver.


Peredam kejut depan gunakan tipe telescopic yang panjang. Berdiameter 41 mm, panjang 899,1 mm. Selain memberikan redaman yang baik, peredam kejut model itu juga nyaman dan stabil. Suspensi belakang, model Link Type Monocross dengan gas dan oli, dapat diatur tingkat kekerasannya sesuai selera pengguna.


Agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan, motor anyar ini dibekali ban dual purpose yang menempel di pelek berbahan alumunium. Jenis rangkanya mengadopsi semi double cradle. Turut membantu dalam meningkatkan kestabilan.


Model ini dilengkapi speedometer LCD multifungsi, sangat informatif. Disematkan hazard lamp, sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat. Rem cakram ganda bergelombang (wavy double disc brake), terpasang di depan maupun belakang. Membuat daya pengereman semakin optimal.


Tersedia dalam dua pilihan warna, Yamaha Blue dan Yamaha Black. Bagi konsumen yang tertarik WR 155R, bisa langsung membelinya secara online. Dibuka mulai 02 Desember pukul 18.00 WIB sampai 31 Januari 2020. Cukup menyiapkan booking fee sebesar Rp 2 juta (harga booking online untuk wilayah Jakarta).



Untuk pembelian secara online, Yamaha Indonesia menawarkan program spesial. Konsumen yang melakukan booking online mendapatkan hadiah istimewa, berupa The Real Adventure Package. Isinya ada jersey off road dan helmet trail dengan motif khusus yang keren. Adapun program ini memiliki syarat serta ketentuan berlaku, yang informasinya dapat Anda baca pada website resmi booking online. Cek di sini https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/ (Bgx/Hlm)


Baca Juga: Mengupas Spesifikasi Yamaha XSR 155


 

Galeri

Promo Populer di Jakarta Selatan

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang