jakarta-selatan

Yamaha Tmax DX Seharga Rp 299,9 juta Laku 40 Unit

  • 26 Mar, 2018
  • 1421 Kali Dilihat

Penantian 40 pemesan Tmax DX usai sudah. Mereka akhirnya memperoleh skutik premium produksi Jepang itu lewat seremoni #TMAXDXFirstOwner yang berlangsung di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta akhir pekan lalu (24/3).


Yamaha Tmax DX


Selain dapat motor, pemilik Tmax sekaligus diberi berbagai layanan gratis oleh pabrikan garputala. Mulai dari free service, free oil, warranty dan Yamaha Emergency Service 24 jam selama tiga tahun atau 35 ribu kilometer. Bukan cuma itu, ada pula hadiah voucher senilai Rp 2 juta untuk pembelian muffler Akrapovic.


"Kami mengapresiasi atas kepercayaannya terhadap produk premium Yamaha. Inilah kelas tertinggi Maxi Yamaha yang jadi impian setiap pengendara. Kami berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan kami khususnya untuk para konsumen CBU," ujar Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eddy Ang melalui rilis resmi yang kami terima.


Di Indonesia, Tmax DX dijual dengan harga Rp 299,9 juta (OTR Jakarta). Unitnya juga tidak banyak, Yamaha cuma mengimpor 60 unit khusus tahap pertama. Secara desain tidak perlu dipertanyakan, berturut-turut meraih penghargaan internasional berbasis di Jerman: iF Design Award sejak 2014 sampai 2018. Terkait spesifikasi, kakak Nmax dan Xmax ini dibekali mesin 530 cc berkonfigurasi dua silinder Blue Core. Jantung mekanis itu sanggup memuntahkan torsi puncak 53 Nm pada 5.250 rpm dan tenaga maksimal 45,95 PS pada 6.750 rpm.


TMAX DX


Skutik mewah ini dilengkapi berbagai fitur canggih. Sebutlah cruise control yang berguna sebagai relaksasi berkendara terutama di jalan kosong, nikmatilah kecepatan konstan 50-140 Kpj tanpa memutar tuas gas. Fitur kedua, kendali traksi untuk mengurangi risiko ban belakang selip saat berakselerasi di berbagai kondisi permukaan jalan. Tersedia pula Yamaha D Mode dengan dua opsi berkendara: T Mode (Mudah Dikendarai) dan S Mode (Easy Riding) sesuai preferensi.


Windscreen juga dapat diatur ketinggiannya secara elektronik dengan menekan tombol yang ada di stang. Posisi terendah windscreen ada di posisi 1.420 mm dan tertinggi 1.555 mm. Soal keselamatan, ada anti lock braking system (ABS) untuk mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak.


Selain Tmax DX, Yamaha juga memasarkan skuter Maxi lain di pasar tanah air. Misal Lexi sebagai Maxi termurah yang dijual mulai Rp 20 jutaan, ada pula Aerox Rp 23 - 27 jutaan, Nmax Rp 26 - 30 jutaan dan Xmax yang berkapasitas mesin 250 cc senilai Rp 57 jutaan. (Lod/Odi)


Baca Juga: Apa Saja Keunggulan Yamaha TMax DX?

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Yamaha TMAX DX

Lihat video terbaru Yamaha TMAX DX untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Yamaha Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi