Usai Lebaran, Vespa dan Moto Guzzi Luncurkan Produk Baru

Usai Lebaran, Vespa dan Moto Guzzi Luncurkan Produk Baru

Kabar gembira datang dari PT Piaggio Indonesia. Mereka berencana menghadirkan produk-produk terbarunya usai lebaran. Bukan hanya satu produk saja, tapi bocorannya tiga sekaligus diluncurkan untuk memuaskan dahaga konsumen tanah air.

Direktur Marketing PT Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto mengungkapkan, khusus brand Vespa, yang sudah pasti dipasarkan tahun ini adalah edisi spesial Vespa 946 Red. Menariknya, bila ada konsumen membelinya, maka keuntungan pembelian bakal didonasikan untuk para pengidap HIV/AIDS melalui yayasan Red.

Dari segi spesifikasi, motor berkapasitas 125 cc ini memiliki berbagai fitur canggih. Sebut saja anti-lock braking system (ABS), anti-slip regulation (ASR), lampu depan LED hemat daya dan layar instrumen LCD.

jok vespa 964

Andre juga membocorkan bahwa Moto Guzzi siap menawarkan produk anyar yang sudah meluncur secara global pada EICMA tahun lalu. Di pameran otomotif terbesar Italia itu, Moto Guzzi memperkenalkan beberapa motor baru : V9 dan V7 III. V9 sendiri sudah dipasarkan di tanah air pada tahun lalu dalam dua varian, Bobber dan Roamer.

Perbedaan keduanya hanya dalam tampilan. Bobber lebih khas modifikasi dengan penggunaan ban lebar di depan dan belakang. Kemudian dibubuhi juga aksen warna hitam pada sekujur tubuhnya. Sementara Roamer lebih elegan dengan berbagai aksen krom, serta penggunaan ban yang sesuai standar. Keduanya dibekali mesin 850 cc berkonfigurasi V-twin melintang.

Moto guzzi V7 III

Dengan begitu, kemungkinannya sehabis lebaran, Moto Guzzi V7 III yang diluncurkan di Indonesia. Hanya saja yang mana, sebab ada empat varian untuk kuda besi ini: stone, racer, special dan anniversario. Masing-masing punya kelebihan. Misalnya saja racer dengan tampilan khas balap. Stangnya menggunakan model jepit, jok single seater dan juga suspensi belakang bertabung.

Anniversario lebih menarik perhatian, dengan tubuh berbalut krom secara keseluruhan. Mulai dari tangki bensin, knalpot sampai velg. Agaknya motor ini sengaja dibuat berbeda untuk memperingati 50 tahun model V7 sudah hadir secara global. Maka jumlah yang diproduksi pun terbatas, hanya 750 unit saja.

Moto guzzi

Sementara dari sektor mesin, sama seperti varian Moto Guzzi V7 III lain. Dibekali kapasitas 744 cc berkonfigurasi V-twin melintang. Sanggup memuntahkan torsi puncak 60 Nm pada 4.900 rpm dan tenaga maksimal 52,72 PS pada 6.200 rpm. Aspek keselamatan juga diperhatikan dengan menyematkan ABS dan Moto Guzzi Traction Control (MGTC).

Baca Juga: Inilah Pemenang Kompetisi #Colorsofvespa

Jelajahi Moto Guzzi V7 II Racer

  • Tampak depan serong Moto Guzzi V7 II Racer
  • Samping kanan Moto Guzzi V7 II Racer
  • Tampak belakang serong Moto Guzzi V7 II Racer
  • Samping Kiri Moto Guzzi V7 II Racer
  • Tangki BBM Moto Guzzi V7 II Racer
  • Mesin Moto Guzzi V7 II Racer
  • Knalpot Moto Guzzi V7 II Racer
  • Suspensi belakang Moto Guzzi V7 II Racer
Moto Guzzi V7 II Racer
Rp 480 Juta Cicilan : Rp 10,95 Juta

Model Motor Moto Guzzi

  • Moto Guzzi V7 III
    Moto Guzzi V7 III
  • Moto Guzzi V9 Roamer
    Moto Guzzi V9 Roamer
  • Moto Guzzi V9 Bobber
    Moto Guzzi V9 Bobber
  • Moto Guzzi V7 III Racer
    Moto Guzzi V7 III Racer
  • Moto Guzzi V85TT
    Moto Guzzi V85TT
Motor Moto Guzzi

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Motor Moto Guzzi V7 II Racer Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor Moto Guzzi V7 II Racer

Tren Cafe Racer