jakarta-selatan
Bahasa en | id

Moto Guzzi V7 II Racer

Ubah Motor
Rp480 Juta
Harga OTR di Jakarta Selatan

Spesifikasi V7 II Racer

Kapasitas 744 cc Tenaga Maksimal 48 bhp
Opsi start Electric Panel Instrumen Analog
Indikator Bbm Digital Jenis Transmisi Manual

Dari Para Ahli

Kelebihan V7 II Racer
  • Fitur keselamatan mumpuni
  • Desain klasik dan unik
  • Mudah dikendalikan
Kekurangan V7 II Racer
  • Getaran mesin cukup kuat
  • Harga tinggi
  • Sistem pencahayaan belum LED

Daftar Harga V7 II Racer

Varian Harga Spesifikasi  
Standard Rp480 Juta*
Harga OTR
744 cc, 48 bhp, Electric, Bensin

Warna V7 II Racer

V7 II Racer tersedia dalam 1 warna yang berbeda - White

  • White

Gambar V7 II Racer

Video V7 II Racer

Lihat video terbaru Moto Guzzi V7 II Racer untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Review V7 II Racer

  • Overview
  • Fitur
  • Desain

Overview

Moto Guzzi V7II Racer, motor gede (moge) beraura klasik kental. Produk asal Italia ini memiliki tubuh khas cafe racer, khas kuda besi balap jalanan yang populer di era 60an. Harganya Rp 400 jutaan.

Jok cuma cukup untuk penunggang saja, penumpang tidak punya tempat. Lampu depan bulat, pelek jari-jari, tangki bensin mengilap dan ekor menggembung layaknya tawon menjadi identitas. Keistimewaan lain, mesinnya berkonfigurasi V melintang, berbeda dari motor lain dan sangat menarik perhatian.

Jantung mekanis ini berkapasitas 744 cc yang punya karakter unik. Getarannya cukup kuat, mengingatkan pada motor jadul. Performa V7II Racer tidak perlu diragukan, bisa memuntahkan torsi puncak 60 Nm pada 2.800 rpm dan tenaga maksimal 47,5 PS pada 6.200 rpm. Sistem transmisi 6-percepatan manual.

Meski tergolong moge, bukan berarti V7II Racer tidak bisa ditunggangi pemula. Bobot 200 kg, posisi duduk rendah dan mudah dikendalikan, memastikannya mudah dikendarai oleh siapa saja. Tapi dengan catatan, tetap berhati-hati terhadap potensi performa mesin besarnya.

Dari sisi keselamatan, Moto Guzzi sudah menyematkan rem anti-lock braking system dan traction control. Walau begitu, teknologi lawas tetap ada untuk menyesuaikan tema klasik. Sebut saja sistem pencahyaaan bohlam dan panel instrumen analog.

Fitur

Tidak banyak fitur modern terbenam di sini. Panel instrumen masih analog, bertipe kembar. Sistem pencahayaan juga bohlam, belum tersentuh LED. Mungkin Moto Guzzi ingin menjaga rasa tradisional dari V7II Racer tetap terjaga.

Meski begitu, dalam keselamatan, fiturnya cukup mumpuni. Sebut saja rem cakram di kedua roda, rem depannya bahkan pakai milik Brembo. Moto Guzzi pun sudah membekali ABS. Ada pula traction control, berguna untuk mengontrol cengkeraman ban ke aspal agar menyenangkan dipakai di berbagai medan jalan.

Desain

Moto Guzzi V7II Racer sangat menarik perhatian. Tangki bensin krom, rangka merah dan jok single seater pasti membuatnya berbeda dibanding motor lain yang ada di jalan. Sayangnya pabrikan asal Italia ini, tidak memberikan pilihan warna lain untuk konsumen.

Dimensinya juga tampak proporsional dengan knalpot kembar, ukuran ban lebar 100/90-18 di depan dan 130/80 di belakang. Penggunaan stang jepit, jelas menjadikan posisi tubuh Anda menunduk saat berkendara. Tampak keren memang, tapi cukup pegal saat harus melenggang jauh. Inilah konsekuensi dari gaya cafe racer.

Motor Moto Guzzi V Series lainnya

Bandingkan Moto Guzzi V7 II Racer Dengan Motor Sejenis

Dealer Moto Guzzi Terdekat

  • Moto Guzzi Indonesia

    Sampoerna Strategic Square, North Tower, 23rd Floor, Jl. Jend. Sudirman, Kav. 45-46, Jakarta Selatan, 12930

    Kontak Dealer

Berita Moto Guzzi V7 II Racer

Merayakan Setengah Abad Moto Guzzi V7
Merayakan Setengah Abad Moto Guzzi V7

Tepat setengah abad lalu, Moto Guzzi melahirkan produk legendaris V7 yang masih diproduksi sampai sekarang. Demi merayakannya, mereka menggelar open house yang berlangsung pada 8-10 September 2017 di

Motor Moto Guzzi Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang