Vespa 946 Red Dijual Rp 199 Juta

Vespa 946 Red Dijual Rp 199 Juta
Gambar
Review Pengguna

Vespa resmi memasarkan 946 Red di Indonesia, seharga Rp 199 juta (OTR Jakarta). Bila Anda membeli skuter ini, sebagian dari keuntungannya didonasikan ke yayasan Red untuk memerangi AIDS di Afrika.

"Produk premium yang terbaru kali ini mewakili yang terbaik dari Vespa dalam segala aspek seperti desain, teknologi hingga komitmen untuk dunia yang lebih baik. Kini, para penggemar Vespa dan kendaraan roda dua lainnya dapat menikmati keindahan Vespa serta mendapatkan kesempatan mulia untuk berkontribusi dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yang harus dihadapi manusia," ujar President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, hari ini.

Vespa 964 red launch (2)-003

Sayangnya, donasi dari pembelian 946 Red tidak ada yang mengucur sama sekali untuk membantu masyarakat di Indonesia. Menurut Marco, kampanye ini dilakukan oleh Piaggio pusat dan sudah ditentukan negara-negara Afrika merupakan wilayah yang paling penting untuk dibantu. Jadi tidak peduli Anda membeli 946 Red dimana pun, donasinya tetap hanya mengalir ke Benua Hitam.

Dari sisi desain, 946 Red terinspirasi motor konsep pertama Vespa yang diproduksi pada 1946, MP6. Biar begitu, tampilan dan fiturnya tetap modern. Bodinya dibalut warna merah secara keseluruhan. Joknya mengaplikasi gaya single seater. Beberapa komponen terbuat dari alumunium yang ringan namun kokoh, seperti: sepatbor depan dan pelek.

Vespa 964

Fitur-fitur modern yang disematkan juga bermacam-macam. Rodanya sudah dilengkapi sistem pengereman anti-lock braking system (ABS) untuk mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak. Ada pula traction control yang mampu membuat roda tetap mencengkeram aspal di berbagai kondisi jalan. Tak ketinggalan, lampu depan LED hemat daya dan panel instrumen digital terbenam di dalamnya.

Sektor mesin, menggendong kapasitas 155 cc satu silinder dengan tiga katup yang didinginkan udara dan memiliki sistem injeksi elektronik. Mesin ini diklaim irit bahan bakar, tidak berisik dan memiliki tingkat emisi rendah.

Vespa Red menjadi penerus keempat keluarga 946. Sebelumnya sudah diluncurkan lebih dulu 946 Recordo Italiano, Bellisima dan Emporio Armani.

Vespa 964 red launch (1)-002

Selain menjual Vespa 946 Red, Piaggio Indonesia menyediakan pula aksesorinya. Tas kulit spesial berwarna merah yang bisa diletakkan di bagian belakang motor, dijual seharga Rp 18,7 juta. Flyscreen khusus dengan gagang merah untuk menahan angin saat berkendara, dipasarkan Rp 5,5 juta. Masih ada beberapa barang yang hasil penjualannya juga didonasikan ke yayasan Red, seperti: kaos, topi dan gelas.

Skuter ini menjadi produk penutup 2017 dari Vespa. Sejak awal tahun, brand asal Italia ini sudah meluncurkan 5 produk baru, mulai dari Vespa S dan LX i-get 125, serta GTS 150 dan 300. (Lod/Odi)

Baca Juga: Piaggio MP3 500 Lebih Mahal Dari Mitsubishi Xpander 

Jelajahi Vespa 946 Red

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store