• Wishlist

IMOS 2016: TVS Tebar Cashback Rp 2 Juta!

IMOS 2016: TVS Tebar Cashback Rp 2 Juta!

Jakarta - Pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, selain memamerkan tiga motor konsep baru mereka, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) juga telah menyiapkan promo menarik untuk pembelian motor. Selama pameran berlangsung, TVS menawarkan diskon DP berupa voucher untuk semua model hingga Rp 2 Juta, termasuk untuk model baru TVS New Apache RTR 200 FI.


“Promo dari kami selama IMOS berlangsung adalah potongan DP. Khusus untuk Apache 200 bentuknya berupa cahsback sejumlah Rp 2 Juta untuk pembelian kredit dan Rp 1 Juta jika membelinya cash atau tunai,” papar Sanjaya selaku Teritory Manager - Sales TMCI saat ditemui hari ini (3/11) di booth TVS. Sanjaya juga menambahkan bahwa pembelian Apache 200 hingga hari Minggu nanti akan langsung mendapatkan helm dari KYT dan jaket Respiro eksklusif yang sudah diberi livery TVS Apache. Kedua hadiah langsung tersebut diklaim senilai Rp 1,5 Juta.


Selain dari Apache 200 FI, booth TVS juga memberikan promo untuk model lainnya, termasuk Max Sport 125 CC, Dazz Digitech-R, Rockz 125 CW, Apache 180, Max Semi Trail, dan Dazz FI. Potongan uang muka paling rendah untuk Max Semi Trail yakni Rp 1,7 Juta dari DP minimum Rp 2,7 Juta. Sementara paling besar ada di Apache 180, Rp 2,5 Juta untuk DP paling kecil Rp 3,9 Juta. Bagi konsumen yang membutuhkan aksesori perlengkapan pendukung berkendara, booth TVS juga menyediakan counter aksesoris seperti pin, sarung tangan riding, jaket, dan kaos eksklusif.


TVS Apache


Tertarik untuk meminang Apache RTR 200 namun penasaran dengan performa dan rasa berkendaranya? Tenang saja, karena TVS juga sudah menyiapkan satu unit Apache RTR 200 untuk dicoba kendarai. Anda bisa melakukan test ride Apache RTR 200 pada area khusus IMOS. Selain Apache RTR 200, Anda juga bisa melakukan test ride model skutik Dazz FI.


TVS Apache RTR 200 sendiri dibekali dengan mesin SOHC, 4 Valve, oil cooled dengan kubikasi 197, 75 cc dan sudah didukung oleh DFI Logic dari Bosch. Tenaga puncaknya mencapai 21 PS pada 9.000 rpm dan torsi puncak 17,5 Nm pada 7.000 rpm. Sebagai pendistribusi output, transmisinya manual 5-percepatan. Motor ini berdiri di atas rangka racing Double Cradle Split Syncro Stiff Frame dan didukung peredam kejut tipe teleskopik berdiamter 37 mm serta suspensi belakang monoshock berlabel KYB. Selain itu, dalam rangka mendukung penampilan dan pengendalian terbaik, lampu depan TVS Apache 200 berteknologi LED DRL dan ban racing lansiran Pirelli yang membungkus velg ring 17 inci di depan dan belakang.


Sebagai informasi tambahan, TMCI turut memboyong 3 motor konsep sebagai gambaran produk massal brand motor asal India ini di masa depan. Salah satunya yang sudah mendapatkan 'lampu hijau' yakni Akula 310 dengan agenda peluncuran produksi massal di tahun 2017 dan diperkirakan memiliki banderol harga kurang dari Rp 50 Juta.



Baca Juga: TVS Perkenalkan 3 Motor Konsep di IMOS

Jelajahi TVS Neo XR

TVS Neo XR Rp 10,15 Juta Cicilan : Rp 231.586

Bandingkan & Rekomendasi