jakarta-selatan
Bahasa en | id

TVS Max 125 Semi Trail

Ubah Motor
Rp 12,9 Juta
Harga Max 125 Semi Trail
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo
Spesifikasi Max 125 Semi Trail
Kapasitas 124.53 cc
Tenaga Maksimal 10.8 hp
Opsi start Kick & Electric
Sistem pembakaran CDI (Capacitive Discharge Ignition)
Panel Instrumen Analog
Indikator Bbm Analog
Jenis Transmisi Manual

Max 125 Semi Trail : Dari Para Ahli

Kelebihan Max 125 Semi Trail
  • Konsumsi BBM yang irit
  • Didesain untuk mengakomodir kebutuhan berjalan di medan berat
  • Nyaman dikendarai
  • Harganya murah
Kekurangan Max 125 Semi Trail
  • Jaringan purna jual TVS
  • Fiturnya tidak ada yang menonjol
  • Bentuk tangki kurang proporsional untuk motor trail

Informasi Terkini Max 125 Semi Trail

TVS menjadi satu-satunya pabrikan yang menawarkan motor sport bermesin 125 cc. Kecil memang, apalagi bila membayangkan bobot dari tubuhnya itu. Namun, tak begitu kenyataannya. TVS Max 125 Semi Trail tetap diracik bersahabat. Terutama bagi Anda yang butuh sebuah motor pekerja keras. Sebagai contoh peruntukan perkebunan. Salah satu pendukung adalah kaki depannya dibekali garpu teleskopik sedangkan di belakang mengandalkan shockbreaker dengan dual spring hasil pengembangan TVS sendiri.

Salah satu pendukungnya bahkan sudah diperlihatkan begitu jelas. Sesuai nama, motor ini punya desain bak trail sejati. Tampak pada pemasangan sepatbor depan yang tinggi. Tak cuma itu, kesan jenjang juga ditampilkan lantaran suspensi teleskopik sudah disemati kondom. Plus kehadiran ban tahu ukuran belang (70/90 depan, 90/100 untuk belakang), sebagai penegas kebutuhan di luar aspal. Duduk di rangkanya, mesin satu silinder berkekuatan 11 PS.

Agak kurang menggugah memang, jika ingin menyandingkan motor buatan TVS Motor Indonesia ini dengan trail kebanyakan. Toh, bodinya juga tak ada beda dari TVS Max 125 Sport. Tapi buat sebagian orang, banderol Rp 13,4 juta tentulah cukup menggoda.

Harga TVS Max 125 Semi Trail 2020

Varian Harga Spesifikasi  
TVS Max 125 Semi Trail Standard Rp 12,9 Juta*
Harga OTR
124.53 cc, 10.8 hp, Kick & Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang Max 125 Semi Trail?

Tanyakan pada sesama pengguna Max 125 Semi Trail atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Harga TVS Max 125 Semi Trail di Kota Populer

Rp 12,9 Juta
Rp 12,9 Juta
Rp 12,9 Juta
Rp 12,9 Juta
Rp 12,9 Juta

Gambar TVS Max 125 Semi Trail

Warna TVS Max 125 Semi Trail

Max 125 Semi Trail tersedia dalam 2 warna yang berbeda - Green and Blue

  • Green

  • Blue

Video TVS Max 125 Semi Trail

Lihat video terbaru TVS Max 125 Semi Trail untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Review TVS Max 125 Semi Trail

  • Overview
  • Fitur
  • Desain
  • Pengendalian & Pengendaraan
  • Mesin & Konsumsi BBM

Overview

TVS Indonesia memberikan penawaran lain kala merilis Max 125 Semi Trail, 2014 silam. Ditujukan buat calon konsumen non-perkotaan, makanya ia punya desain berbeda dari si saudara sedarah. Tubuh dibuat lebih jenjang agar dapat diajak blusukan ke area ladang. Dan untuk mengatasi kontur jalan tanah atau batu tidak rata, terdapat sepasang pelek jari-jari dengan kelengkapan ban offroad. Bahkan sudah dipasangkan juga engine cover sebagai upaya melindungi mesin dari benturan.

Usungan "semi trail" rasanya pun punya tujuan. Selain menambah unsur-unsur trail, produk satu ini tetap menyajikan sebuah nilai, yaitu kenyamanan. Tentu alasan tersemat lampu utama besar, juga demi memberikan penerangan maksimal. Lalu kaki-kaki. Tidak memakai model monoshock, melainkan menggunakan suspensi ganda dengan bentuk cukup modern.

Namun jangan berharap ia punya fitur pendukung berkendara canggih. Sajian panel meter Max 125 Semi Trail pun cuma ditampilkan secara analog. Lagi-lagi, inilah yang Anda dapatkan dari motor batangan seharga skutik entry level Jepang. Namun dia punya daya jelajah lebih jauh, berkat tangki bensin bermuatan 14,5 liter.

Fitur

Dengan banderol Rp 13 jutaan, tak usah berharap lebih dari Max 125 Semi Trail. Penghenti laju cuma mengandalkan cakram di bagian depan. Tapi tak ada salahnya menilik suspensi ganda penyokong buritan motor. Bukan cuma modern, desain peredam kejut itu juga tidak umum. Ada dua bagian per terpisah dengan karakter berbeda, lembut di bagian bawah dan keras pada area atas. Penggarapan ini diklaim bertujuan mengoptimalkan kenyamanan buat si pengemudi. Bagaimana dengan mesin? Spesifikasinya hanyalah SOHC berkubikasi total 124,53 cc. Mereka menjanjikan konsumsi BBM lebih efisien, lantaran pabrikan menyematkan teknologi Echotrust engine di sana. Terakhir, TVS Max 125 Semi Trail punya bagasi lapang di bawah jok, lebih besar dari motor sejenisnya

Desain

Sah saja bila Anda menyebut Max 125 Semi Trail adalah modifikasi Max 125 Sport. Ubahannya terbilang minor. Terlepas sokongan kaki-kaki agar bisa menjamah tanah, tak ada bagian lain yang dicopot. Lampu utama jenis bohlam tetap dipertahankan, sepaket dengan panel meter berisi informasi dasar kendaraan. Dari sini saja sudah jelas berbeda. Petarung alam liar lain biasanya punya terapan lebih simple dan kecil. Pun menyoal model setang. Umumnya motor seperti itu punya kemudi serbarata alias flatbar. Lain hal Max 125 Semi Trail. Bentukan kemudinya lebih cocok buat penggunaan di jalan raya. Malah terdapat pula kecanggungan desain saat mata menyasar ke sektor tangki bensin. Kurang proporsional buat ukuran trail. Namun, di balik itu motor brand India sanggup menampung bensin 14,5 liter. Jauh lebih banyak dibanding trail 150 cc seperti Kawasaki KLX. Lalu bentuk jok. Pihak TVS sengaja tetap memasang kursi lebar dengan busa tebal. Tentu difungsikan supanya pengemudi tetap mendapatkan kenyamanan, walau tengah mengarungi rute tidak mulus. Tak perlu pula riding dengan posisi berdiri layaknya penunggang motocross.

Pengendalian & Pengendaraan

Max 125 Semi Trail dibangun dengan dimensi total 2.000 x 1.070 x 770 mm (PxLxT). Sementara jarak sumbu rodanya adalah 1.265 mm. Rancang bangun ini membuatnya mudah dikendarai. Kemudahan dalam bermanuver juga diberikan berkat setang menekuk. Kenyamanan untuk melahap trek tidak rata mampu diakomodasi sokongan kaki-kaki berupa: ban pacul, pelek jari-jari berukuran 70/90-19 dan 90/100-16 (depan-belakang). Hal ini pula yang otomatis membuat ground clearance lebih tinggi dari varian Max 125 Sport. Buat penggunaan di trek light offroad, bagian ini cukup bekerja baik.

Mesin & Konsumsi BBM

Urusan performa, tak bisa dibilang istimewa. TVS Max 125 Semi Trail dibekali jantung mekanis setara motor bebek Jepang. Dari kubikasinya itu, sanggup menghasilkan tenaga 10,8 Hp/8.000 rpm serta torsi maksimal 10,8 Nm/5.500 rpm. Keluaran tersebut didapat dari racikan bore x stroke: 57 x 48,8 mm. Serta disalurkan via transmisi 4-percepatan. Capaian itu memang kurang impresif. Bisa jadi ramuan ini adalah salah satu kunci supaya Max 125 Semi Trail irit bahan bakar. Beberapa pengujian mencatat, dia sanggup berjalan sejauh 58 km dengan 1 liter bensin saja.

Pertanyaan seputar TVS Max 125 Semi Trail

Motor TVS Pilihan

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor Whatsapp/SMS Anda

Terima kasih