jakarta-selatan

IIMS 2019: Lambretta Resmi Berjualan, Andalkan V200 dan V125

  • 25 Apr, 2019
  • 655 Kali Dilihat


Merek motor legendaris asal Italia, Lambretta meresmikan penjualan mereka di Indonesia. Peresmian ini dilakukan di gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Dua produk yang jadi penanda reinkarnasi brand ini pun dibawa: Lambretta V200 Special dan V125 Special.



"Seperti sudah diketahui, sebelumnya kami mengumunkan hadirnya merek Lambretta di Indonesia. Sekarang di IIMS, kami secara resmi membuka pemesanan untuk model V-Special yang kami bawa," jelas Adrianus Donny, Marketing Manager PT Skuter Motor Indonesia (SMI), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Lambretta, hari ini (25/4), di JIExpo Kemayoran.


Harga dua model, seperti sudah diketahui Rp 44,5 juta (V125 Special) dan Rp 52,5 juta (V200 Special). Untuk menjamin ketersediaan unit, konsumen yang membeli di IIMS diharuskan menyerahkan deposit sebesar Rp 10 juta. Motor idamannya pun tiba di rumah Agustus 2019. Khusus pembelian selama IIMS, SMI tawarkan hadiah langsung berupa helm dengan desain eksklusif Lambretta.


Selama ajang IIMS juga, konsumen bisa menjajal motor Lambretta. Motor bergaya klasik ini tersedia di arena Test Ride IIMS 2019. Hal ini tentunya harus dilakukan, karena kami jamin, unit motornya belum bisa Anda temukan di manapun. Maklum, brand ini secara global pun baru saja melakukan reinkarnasinya. Sekarang, mereka telah melakukan penetrasi di 52 negara seluruh dunia.



”Adanya demand yang kuat dari Lambretthusiast Indonesia serta magnitude dari brand Lambretta adalah dua alasan utama PT Skuter Motor Indonesia akhirnya memutuskan membawa Lambretta kembali mengaspal di Indonesia. Lebih dari sekadar brand skuter biasa, Lambretta adalah sebuah brand lifestyle yang memiliki daya tarik tersendiri, legacy serta semangat untuk berinovasi tanpa henti," ungkap Ade Sulistioputra, CEO, PT Brum Brum (induk perusahaan PT SMI).


Lambretta pertama dikenalkan pada 1947 oleh Ferdinando lnnocenti. lnnocenti yang cukup visioner menginginkan desain kendaraan yang sederhana, kuat dan terjangkau, harus mudah dikendarai untuk pria dan wanita, bisa mengangkut penumpang dan tidak menyebabkan pakaian pengemudi kotor. Lebih dari 4O tahun kemudian, pakem-pakem desain Lambretta V-Special masih berkiblat pada pemikiran ini.


"Seperti pendahulunya, Lambretta V-Special memiliki desain frame tubular dan posisi engine yang selaras dengan sasis. Mesin diletakkan di bagian tengah untuk menjaga kestabilan skuter. Lambretta seri ini memiliki desain body yang khas. sedikit kotak didukung dengan lampu LED heksagonal. Lambretta V-Special mempertahankan desain pelek yang ikonik khas skuter Italia,” tutup Adrianus Donny, Marketing Manager, PT SMI. (Van/Odi)


Baca Juga: Lambretta V125 Special Dibanderol Rp 44,5 juta, Dapat Apa Saja?

kali dibagikan

Promo Populer di Jakarta Selatan

Video Lambretta V125 Special

Lihat video terbaru Lambretta V125 Special untuk mengetahui bagaiamana mesin, desain, konsumsi BBM, performa & lainnya.

Motor Lambretta Pilihan

  • Populer
  • Komparasi