Diler Lambretta Pertama di Indonesia Resmi Beroperasi

Gambar
Review Pengguna

Lambretta akhirnya membuka rumah pertamanya (Diler) di Tanah Air. Sebelumnya, pelayanan konsumen dan distribusi motor, hanya dilakukan pada pop up store minimalis. Kini PT Skuter Motor Indonesia (SMI), selaku distributor resmi, memilih lokasi Jalan Ampera Raya no.4A, Jakarta Selatan. Area ini dinilai strategis untuk berniaga dan melayani konsumen.

Diler Lambretta

Acara peresmian diler Lambretta dibuka langsung oleh Walter Scheffran, Direktur Lambretta Gmbh. Ia berujar, Indonesia merupakan salah satu negara yang dinilai penting. Sekaligus memilik potensi pasar skuter klasik cukup besar. Walau terlambat dua tahun sejak bangkit dari kubur, sang bos mengatakan bakal terus menyediakan dan melengkapi produk terbaru mereka di sini.

Disambung oleh Ade Sulistioputra, CEO PT Brum Brum (Induk PT SMI). Adanya diler resmi merupakan bentuk komitmen mereka, sekaligus menjadi wadah para penggemar Lambretta untuk berkumpul. "Ini adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta Indonesia. Lebih dari sekadar showroom, kami harap Lambretta Jakarta dapat menjadi 'casa' atau rumah bagi Lambretthusiast untuk berkumpul dan mengapresiasi salah satu skuter terbaik dunia," ungkap Ade.

Bangunan seluas 280 meter persegi diberi corak khas Lambretta dari fasad hingga ke dalam. Di sana, terpajang beberapa unit V125 Special mau pun V200 Special. Ada pun display satu Lambretta klasik, memperkuat histori mereka dalam kancah otomotif. Tak lupa, hiasan dinding berupa dokumentasi perjalanan produsen skuter asal Italia ini, menjalar di sekeliling ruangan.

Tepat di sisi kiri, terdapat bengkel dan ruang spare part. Ukurannya memang tak terlalu besar, namun sanggup memenuhi kebutuhan konsumen saat melakukan perbaikan. Begitu juga spare part, khususnya untuk yang fast moving, tersedia lengkap di sana.

"Kepuasan dan kenyamanan Lambretthusiast adalah prioritas utama kami. Karena itu, Lambretta Jakarta menjadi yang pertama di Indonesia. Desainnya cukup vibrant dan classy sesuai karakter. Berbagai layanan juga disediakan, mulai dari sales, servis dan spare part (3S)," ungkap Adrianus Donny, Marketing Manager PT SMI.

Diler Lambretta

Bagi Anda konsumen Lambretta, tak perlu risau jika di hari kerja tak sempat datang. Layanan diler dibuka setiap hari, namun memang terbatas. Hari sabtu, misalnya, mulai beroperasi pukul 9.00 hingga 17.00. Sementara Minggu, pukul 7.00 sampai 14.00. Kalau di hari biasa, mereka mulai buka pukul 7.00 dan tutup layanan pukul tujuh malam. Sayangnya belum tersedia diler lain. Namun mereka berencana buka sepuluh diler pada 2020, menyebar di Pulau Jawa dan Bali. (Hlm/Van)

Baca Juga: Piaggio Indonesia Buka Diler Baru di Yogyakarta

Jelajahi Lambretta V125 Special

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store